Bantu Korban Banjir

BPBD Kab. Bandung Dirikan Dapur Umum

BANDUNG RAYA
STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi
SARNAPI/PRLM
STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi

SOREANG, (PRLM).- Untuk membantu para korban banjir dan relawan bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bandung mendirikan dapur darurat di samping kantornya komplek Pemkab Bandung. Setiap hari para karyawan BPBD dan relawan mengurusi dapur umum.

"Puluhan karyawan dan relawan kami kerahkan untuk menyiapkan makanan," kata Kabid Darurat dan Logistik BPBD Kab. Bandung, Cecep Hendrawan, di lokasi dapur umum, Minggu (25/11).

Menurut Cecep, logistik untuk dapur umum seperti beras, mi instan, sayuran, minyak sayur,dan lain-lain berasal dari Pemkab Bandung seperti Dinas Sosial, bantuan BPBD Jabar, maupun instansi dan perorangan. "Bantuan itu kita masak di dapur umum lalu didistribusikan kepada korban banjir dan pata relawan yang berada di lapangan," ujarnya.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Dua Bulan tak Terangkut, Sampah Menumpuk di Tegallega

BANDUNG RAYA
MEMASUKI musim kemarau sekarang ini, gunung sampah di Lapangan Tegallega mulai mengeluarkan bau tidak sedap.*

BANDUNG, (PRLM).- Sudah hampir dua bulan sampah di Lapangan Tegallega Bandung tidak diangkut. Keberadaan sampah yang semula merupakan sampah organik dari sejumlah taman di kota bandung kini bercampur dengan sampah rumah tangga.

Parkir di Pemkab Bandung Barat Semerawut, Empat Mobil Tabrakan Sendiri

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Kendaraan roda dua dan roda empat terparkir semerawut di Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah. Alhasil, empat mobil saling bertabrakan kendati dalam kondisi terparkir, Rabu (29/7/2015).

Polres Cimahi Gelar Rapat Kesiapan Pilkades

BANDUNG RAYA
POLRES Cimahi gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkades Serentak wilayah Kab. Bandung Barat tahun 2015 di Mapolres Cimahi Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Jumat (31/7/2015).*

CIMAHI, (PRLM).- Potensi kerawanan cukup tinggi, Polres Cimahi gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkades Serentak wilayah Kab. Bandung Barat tahun 2015 di Mapolres Cimahi Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Jumat (31/7/2015).

Bandit Jalanan Kembali Beraksi di Jembatan Pasupati

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).– Setelah sekian lama Fly Over Pasupati telah aman dari aksi kejahatan jalanan, kini jembatan layang yang membelah Kota Bandung tersebut kembali tidak aman.