Bantu Korban Banjir

BPBD Kab. Bandung Dirikan Dapur Umum

BANDUNG RAYA
STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi
SARNAPI/PRLM
STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi

SOREANG, (PRLM).- Untuk membantu para korban banjir dan relawan bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bandung mendirikan dapur darurat di samping kantornya komplek Pemkab Bandung. Setiap hari para karyawan BPBD dan relawan mengurusi dapur umum.

"Puluhan karyawan dan relawan kami kerahkan untuk menyiapkan makanan," kata Kabid Darurat dan Logistik BPBD Kab. Bandung, Cecep Hendrawan, di lokasi dapur umum, Minggu (25/11).

Menurut Cecep, logistik untuk dapur umum seperti beras, mi instan, sayuran, minyak sayur,dan lain-lain berasal dari Pemkab Bandung seperti Dinas Sosial, bantuan BPBD Jabar, maupun instansi dan perorangan. "Bantuan itu kita masak di dapur umum lalu didistribusikan kepada korban banjir dan pata relawan yang berada di lapangan," ujarnya.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Digugat Ahli Waris Dewi Sarah

Tanah Puskesmas Cimahi Milik Negara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Danlanud Husen Sastranegara Ardhi Tjahjoko menyatakan status tanah yang diklaim kuasa hukum ahli waris Dewi Sarah, di Kota Cimahi, merupakan tanah milik negara yang tidak bisa diserahkan begitu saja.

Nasib TKW, Sudah Sengsara di Rantau, Saat Pulang Suami Kawin Lagi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Tenaga Kerja Wanita (TKW) nasibnya sangat mengkhawatirkan. Mereka saat bekerja di luar negeri menderita karena dijadikan budak. Begitu juga saat pulang ke tanah air, anak telantar, suami kawin lagi.

Fahamnya Ada

Kapolda: Jabar Bukan Tempat Pelatihan ISIS

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kapolda Jabar, Mochamad Iriawan, memastikan jika di Jawa Barat tidak ada satu pun tempat yang menjadi markas atau p‎un tempat pelatihan bagi para anggota ISIS yang menjadi isu hangat di kalangan masyarakat saat ini.

Renovasi Situs Sejarah Bekas LP Banceuy

BANDUNG RAYA
ADE BAYU INDRA/PRLM