BPBD Kab. Bandung Dirikan Dapur Umum

STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi
SARNAPI/PRLM
STAF BPBD Kab. Bandung dan relawan sedang mengolah makanan di mobil dapur umum lapangan, Minggu (25/11. Foto Sarnapi

SOREANG, (PRLM).- Untuk membantu para korban banjir dan relawan bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bandung mendirikan dapur darurat di samping kantornya komplek Pemkab Bandung. Setiap hari para karyawan BPBD dan relawan mengurusi dapur umum.

"Puluhan karyawan dan relawan kami kerahkan untuk menyiapkan makanan," kata Kabid Darurat dan Logistik BPBD Kab. Bandung, Cecep Hendrawan, di lokasi dapur umum, Minggu (25/11).

Menurut Cecep, logistik untuk dapur umum seperti beras, mi instan, sayuran, minyak sayur,dan lain-lain berasal dari Pemkab Bandung seperti Dinas Sosial, bantuan BPBD Jabar, maupun instansi dan perorangan. "Bantuan itu kita masak di dapur umum lalu didistribusikan kepada korban banjir dan pata relawan yang berada di lapangan," ujarnya.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Zakir Naik

Ceramah Zakir Naik di Bandung Akan Disiarkan Langsung

BANDUNG, (PR).- Panitia Dr Zakir Naik Indonesia Visit 2017 menyampaikan bahwa acara yang akan digelar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pada Minggu 2 April 2017 nanti disiarkan langsung secara online.

Doni Prayogi Lulusan Terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Paskhas

SOREANG,(PR).- Doni Prayogi ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Sesarcabpaskhas) angkatan ke-22 dari 12 siswa perwira Paskhas yang mengikuti pendidikan selama 5 bulan di Skadro