Pemain Asing Incaran Persib Tinggal ke Satu Nama

BANDUNG, (PRLM).- Siapa pemain asing terakhir yang akan direkrut Persib Bandung, mulai menemui titik terang. Dari dua nama yang tersisa, yakni Todd Howarth dan Naser Al Sebai, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kini sudah mengerucut ke satu nama saja.

Namun, mantan arsitek Pelita Jaya Karawang itu enggan untuk menyebut siapa nama yang sudah ditetapkannya. Hal itu karena, kini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Saya sudah menentukan pilihan, nama pemain yang direkrut sudah diberikan ke pihak manajemen. Karena belum sepakat soal kontrak, saya tidak mau menyebut dulu, tidak enak. Pastinya, kini tinggal menunggu keputusan manajemen," tutur Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/11/12).

Setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih, lanjutnya, pemain belakang yang dipilihnya memiliki kemampuan baik dalam membantu serangan. Setelah menimbang dengan cermat, sosok pemain itulah yang dirasa paling pas dengan kebutuhan Persib.

"Mereka berdua memiliki kualitas hampir sama, meski berbeda karakter. Melihat sejumlah pemain bertahan yang sudah dimiliki, saya menilai dia yang akan bisa menambal kekurangannya. Selain itu, saya juga membutuhkan pemain yang sudah siap langsung bergabung latihan," pungkasnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Djanur Belum Tentukan Kiper Persib vs Persipura

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan kiper I Made Wirawan dalam kondisi siap diturunkan pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 melawan Persipura Jayapura, Sabtu 12 November 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Djadjang: Kemenangan Atas Persipura Sungguh Luar Biasa

SOREANG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak bisa menutupi rasa bahagianya seusai menundukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2016 malam.

Prihatin, tak Ada Putra Daerah yang Jadi Stopper Persib

ASISTEN Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan prihatin mendapati fakta tak ada lagi putra daerah yang muncul sebagai stopper. Herrie menyebutkan, dulu setelah eranya menjaga pertahanan Persib, masih ada stopper lain dari Jawa Barat yang muncul.