Pemain Asing Incaran Persib Tinggal ke Satu Nama

BANDUNG, (PRLM).- Siapa pemain asing terakhir yang akan direkrut Persib Bandung, mulai menemui titik terang. Dari dua nama yang tersisa, yakni Todd Howarth dan Naser Al Sebai, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kini sudah mengerucut ke satu nama saja.

Namun, mantan arsitek Pelita Jaya Karawang itu enggan untuk menyebut siapa nama yang sudah ditetapkannya. Hal itu karena, kini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Saya sudah menentukan pilihan, nama pemain yang direkrut sudah diberikan ke pihak manajemen. Karena belum sepakat soal kontrak, saya tidak mau menyebut dulu, tidak enak. Pastinya, kini tinggal menunggu keputusan manajemen," tutur Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/11/12).

Setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih, lanjutnya, pemain belakang yang dipilihnya memiliki kemampuan baik dalam membantu serangan. Setelah menimbang dengan cermat, sosok pemain itulah yang dirasa paling pas dengan kebutuhan Persib.

"Mereka berdua memiliki kualitas hampir sama, meski berbeda karakter. Melihat sejumlah pemain bertahan yang sudah dimiliki, saya menilai dia yang akan bisa menambal kekurangannya. Selain itu, saya juga membutuhkan pemain yang sudah siap langsung bergabung latihan," pungkasnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

patrick dos santos persib bandung

Kompetisi 2017, Persib Kebanjiran Sponsor

BANDUNG, (PR).- Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengaku Persib Bandung saat ini masih melakukan negosiasi terkait sponsor-sponsor yang akan bekerja sama dengan pihaknya.

Minim Persiapan, Ini Strategi Persib di Piala Presiden

BANDUNG, (PR).- Tinggal menghitung hari, Turnamen Piala Presiden akan segera bergulir. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku optimistis anak asuhnya dapat mempertahankan titel juara. Minimnya persiapan, tak mempengaruhi target tim yang telah disepakati.

PEMAIN Persib Febri Haryadi latihan

Debut Febri di Piala Presiden, Persib Harus Juara Lagi

BANDUNG, (PR).- Tampil impresif di Indonesia Soccer Championship 2016, Febri Haryadi atau yang kerap disapa “Bow” untuk pertama kalinya akan melakoni turnamen Piala Presiden. Febri langsung menargetkan gelar juara.