Pemain Asing Incaran Persib Tinggal ke Satu Nama

BANDUNG, (PRLM).- Siapa pemain asing terakhir yang akan direkrut Persib Bandung, mulai menemui titik terang. Dari dua nama yang tersisa, yakni Todd Howarth dan Naser Al Sebai, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kini sudah mengerucut ke satu nama saja.

Namun, mantan arsitek Pelita Jaya Karawang itu enggan untuk menyebut siapa nama yang sudah ditetapkannya. Hal itu karena, kini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Saya sudah menentukan pilihan, nama pemain yang direkrut sudah diberikan ke pihak manajemen. Karena belum sepakat soal kontrak, saya tidak mau menyebut dulu, tidak enak. Pastinya, kini tinggal menunggu keputusan manajemen," tutur Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/11/12).

Setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih, lanjutnya, pemain belakang yang dipilihnya memiliki kemampuan baik dalam membantu serangan. Setelah menimbang dengan cermat, sosok pemain itulah yang dirasa paling pas dengan kebutuhan Persib.

"Mereka berdua memiliki kualitas hampir sama, meski berbeda karakter. Melihat sejumlah pemain bertahan yang sudah dimiliki, saya menilai dia yang akan bisa menambal kekurangannya. Selain itu, saya juga membutuhkan pemain yang sudah siap langsung bergabung latihan," pungkasnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Djadjang Yakin Pertandingan 8 Besar Lawan Mitra Kukar Seru

BANDUNG, (PR).- Hasil undian mempertemukan Persib Bandung dengan Mitra Kukar pada babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Duel Maung Bandung versus Naga Mekes akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 25 Februari 2017 pukul 21.00 WIB.

Bobotoh Sambut Hangat Tim Persib di Balikpapan

BALIKPAPAN, (PR).- Setelah menempuh penerbangan selama dua jam dari Bandung, skuat Persib Bandung tiba di Bandara Sepinggan, Kalimantan Timur, Selasa 28 Februari 2017 siang pukul 12.30 WITA.