FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Portugal ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti

MARSEILLE, (PR).- Portugal menyingkirkan Polandia usai meraih kemenangan adu penalti 5-3 di babak perempat-final Euro 2016 di Marseille, Jumat 1 Juli 2016 dini hari WIB.

Indonesia Hanya Kirim 25 Atlet ke Olimpiade Rio

JAKARTA (PR). – Indonesia belum menambah kuota kelolosan atlet menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah tiga cabang olahraga (cabor) yang dibidik, voli pantai, atletik (marathn), dan renang gagal menembus kualifikasi olimpiade terakhir di cabangnya masing-masing.

Sri Lanka Berlatih ke Bangkok untuk Hadapi Indonesia

JAKARTA, (PR).- Hampir sama dengan Tim Davis Indonesia, Sri Lanka dalam sepekan ini juga telah melakukan training camp (TC) di Bangkok, Thailand untuk persiapan laga relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania di Surakarta 15-17 Juli 2016 ini.