FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Garuda Kukar Menangi Derby Kota Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- C-Tra Arena nampaknya belum bersahabat bagi JNE Bandung Utama, tim asuhan Octaviarro Romelly Tamtelahitu tersebut kembali menelan kekalahan usai ditaklukan saudara sekota Garuda Kukar Bandung 35-48, pada lanjutan IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 Seri IX, di GOR C-Tra Arena, Jala

Chelsea Masukkan Andre Gomes dalam Daftar Belanja

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Andre Gomes, gelandang Valencia, masuk dalam daftar belanja Chelsea di bursa transfer mendatang.

Jose Mourinho diperkirakan bakal memperkuat lini tengahnya di musim panas. Beberapa kabar pun menyatakan sang manajer kagum dengan performa gelandang Valencia tersebut.

Manchester United Siap Tebus Cristiano Ronaldo

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester United siap memecahkan rekor transfer mereka dengan membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Real Madrid.

Dilaporkan Tuttomercatoweb, United siap menebus Ronaldo dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Lolos ke Liga Champions, Louis van Gaal Akan Dapat Bonus

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester United Louis van Gaal dikabarkan akan mendapatkan ganjaran bonus sebesar £1 juta jika berhasil membawa timnya ke ajang Liga Champions musim depan.