FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Bandung Kebanjiran Atlet Peparda 2018

BANDUNG, (PR).- Kurang dari sebulan menjelang tahap awal seleksi atlet Pekan Olahraga Paralimpik Daerah 2018, National Paralympic Commitee (NPC) Kota Bandung kebanjiran atlet. Hingga saat ini, sedikitnya 257 atlet sudah resmi terdafar untuk mengikuti seleksi tersebut.

Januari 2017, Ujian Terbesar Chelsea

Chelsea baru saja dipastikan tampil sebagai juara paruh musim Liga Premier Inggris. Namun mampukah Si Biru mempertahankan penampilan impresifnya pada paruh kedua? Akankah Antonio Conte mempersembahkan trofi juara pada musim pertama bersama The Blues?

Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas

JAKARTA, (PR).- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta PSSI untuk sangat selektif memilih pelatih Tim Nasional Indonesia. Saat ini telah ada 5-6 daftar calon pelatih Timnas Indonesia baik asing maupun lokal yang tengah disaring oleh PSSI.