FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Bidik 5 Emas, Panjat Tebing Lead TC di Lembah Harau

BANDUNG, (PR).- Atlet nomor lead, Pelatda panjat tebing Jawa Barat akan melakukan pemusatan latihan di Lembah Harau Sumatera Barat mulai awal Juni. Mereka akan berlatih di tebing alam itu selama tiga sampai empat pekan.

Wahyu/Hafiz Siap Hadapi Zhang Nan/Fu Heifeng

JAKARTA, (PR).- Berhasil maju ke babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, pasangan baru Pelatnas Cipayung PBSI Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Hafiz Faisal mengaku masih mencari permainan mereka.

Pemain Inggris Ini Favoritkan Istora Senayan

JAKARTA, (PR).- Keriuhan Istora Senayan yang tidak pernah sepi dari teriakan dan gemuruh tepuk tangan penonton selalu memberi perasaan kangen kepada para pemain, khususnya pemain asing.