FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Sepak Takraw Jabar Bertekad Perbaiki Prestasi

BANDUNG, (PR).- Keuntungan sebagai tuan rumah menjadi motivasi terbesar bagi tim pelatda sepak takraw Jawa Barat untuk memperbaiki prestasi pada PON XIX 2016 September mendatang. Optimisme itu didukung kondisi dan materi pemain yang sangat prima.

Indonesia Berusaha Ciptakan Sejarah Baru Olimpiade

RIO DE JANEIRO, (PR).- Indonesia memulai perburuan medali di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Sabtu 6 Agustus 2016 ini. Ada dua cabang andalan Indonesia yang akan berusaha untuk bisa menciptakan sejarah baru di Olimpiade kali ini, panahan dan angkat besi.