FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Badai Cedera, Arsenal Alami Krisis Gelandang

MASALAH tak kunjung henti menghampiri Arsenal, Februari 2017  ini. Kabar terbaru menyebutkan mereka harus kehilangan Mohamed Elneny selama tiga minggu, setelah gelandang Mesir itu cedera engkel.

Forki Jabar Mulai Terapkan Sport Science

BANDUNG, (PR).- Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki) Jawa Barat mulai menerapkan teknologi sport science, untuk menjaga kualitas serta kemampuan para atletnya khususnya dalam menghadapi setiap kejuaraan.

Ganda Putra dan Campuran Andalan Indonesia di All England 2017

JAKARTA, (PR).- Peta kekuatan Indonesia di ajang All England Super Series Premier 2017 belum bisa bergeser dari sektor ganda putra dan ganda campuran. Hingga target untuk bisa mempertahankan satu gelar juara pun masih diharapkan dari kedua sektor tersebut.