FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Real Madrid Akan Lepas Asier Illarramendi?

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Real Madrid siap menerima tawaran Liverpool dan mengizinkan Asier Illarramendi pergi ke Anfield.

Forward Racing Konfirmasi Keluarnya Stefan Bradl

OLAH RAGA

AGNO, (PRLM).- Keluarnya pebalap asal Jerman yakni Stefan Bradl dari Forward Racing MotoGP team akhirnya secara resmi dikonfirmasi oleh tim yang berbasis di Kota Agno, Swiss itu.

Liga Jerman

Borussia Dortmund tidak Akan Lepas Sven Bender

OLAH RAGA

DORTMUND, (PRLM).- Melalui pelatih Thomas Tuchel, Borussia Dortmund memastikan bahwa Sven Bender tetap masuk dalam rencana klub di musim 2015/16 sehingga tidak ada peluang bagi klub peminat untuk memboyongnya pada musim panas ini.

BWF World Championship 2015

Hasil Undian tak Menguntungkan di Ganda Campuran

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Undian tidak menguntungkan diperoleh sektor ganda campuran Indonesia pada pelaksanaan BWF World Championship 2015 pada 10-16 Agustus 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.