FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Liga Belanda

Feyenoord Skors Colin Kazim-Richards

OLAH RAGA

ROTERDAM, (PRLM).- Sikap kurang terpuji yang ditunjukkan Colin Kazim-Richard berbuah sanksi dari pihak klub. Feyenoord Rotterdam menjatuhkan sanksi skors untuknya.

Kazim-Richards dianggap sudah menunjukkan sikap tidak terpuji karena sudah mengancam jurnalis Algemeen Dagblad.

Liga Italia

AS Roma Inginkan Bek Real Madrid

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- AS Roma sedang mencari bek berkualitas dan dikabarkan melirik Nacho Fernandez, bek Real Madrid. Kedua klub diyakini bakal bertemu dalam waktu dekat, sebelum bertanding di fase gugur Liga Champions bulan depan.

Liga Italia

Juventus Tolak Tawaran Wolfsburg untuk Simone Zaza

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus menolak mentah-mentah pinangan Wolfsburg untuk striker Simone Zaza.

Klub ambisius Bundesliga Jerman tersebut ingin mengontrak sang pemain dengan ikatan peminjaan di separuh musim 2015/16 ini.

Atlet Andalan Emas Unjuk Diri di Apel Jabar Kahiji

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Para atlet yang menjadi andalan emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 akan menunjukan penampilannya, pada Apel Jabar Kahiji Kontingen PON Jawa Barat, di Lapangan Atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (22/1/2016).