FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Richie Porte Hampir Pasti Juara TdU 2017

WILUNGGA HILL, (PR).- Tampil perkasa memenangi rute tanjakan etape V Sabtu, 21 Januari 2017 di Wilunga Hill, pimpinan klasemen Richie Porte (BMC/Australia) hampir pasti menjadi juara umum balap sepeda Tour Down Under (TdU), yang akan berakhir Minggu (22/1/2017) di Adelaide, Australia.

Chelsea Tertarik Tebus Martial dari Manchester United

LONDON, (PR).- Chelsea tertarik mendapatkan tanda tangan bomber Manchester United, Anthony Martial. The Blues ingin memboyong Martial ke Stamford Bridge pada bursa transfer awal musim depan.

Ajang Pembuktian Juergen Klopp

LIVERPOOL akan menjamu sang penguasa klasemen, Chelsea di Anfield Rabu 1 Februari 2017. Liverpool yang selama tahun 2017 ini belum pernah memenangkan satu laga pun selama bermain di kandang, ingin menghentikan tren negatif itu kala bersua