FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Liga Italia

Andrea Bertolacci Milik AC Milan

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- AC Milan resmi menuntaskan proses transfer yang melibatkan Andrea Bertolacci dari AS Roma musim panas ini.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut sudah sepakat untuk menerima proposal kontrak berdurasi empat musim bersama Rossoneri dengan nilai transfer dirahasiakan.

Liga Inggris

Manchester City Ramaikan Perburuan Fabinho

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, turut meramaikan perburuan bek kanan AS Monaco Fabinho.

Atlet Panahan Nomor Recurve Masih Minim

OLAH RAGA

BANDUNG,(PRLM).-Tim panahan Jawa Barat saat ini tengah mencari bibit-bibit atlet yang akan dicetak untuk nomor recurve, hal tersebut dilakukan karena masih minimnya atlet dengan spesialisasi nomor tersebut.

Ana Ivanovic Tersingkir, Serena Williams Maju ke Putaran Tiga Wibledon 2015

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Kejutan kembali terjadi pada turnamen tennis Wibledon 2015 ketika unggulan ketujuh Ana Ivanovic harus tersingkir usai dikalahkan petenis nonunggulan asal Amerika Serikat Bethanie Mattek-Sands 3-6, 4-6, pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Tenis Wibledon, London, Kamis (