FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Pedrosa Pamerkan Hasil Terbaik, Lorenzo Tampil Impresif

JEREZ, (PR).- Pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses menunjukkan penampilan terbaiknya saat tampil di hadapan ribuan penggemarnya, pada Moto GP Seri IV yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 7 Mei 2017. Sementara, Loren

Sepatu Roda dan Hoki Akhirnya Dipertandingkan di Porda

BANDUNG, (PR).- Cabang olah raga sepatu roda dan hoki akhirnya bisa dipertandingkan di Pekan Olah Raga daerah (Porda) XIII 2018 Kabupaten Bogor. Kepastian itu disampaikan Ketua Umum Pengprov Persoresi Jabar, Erry Sudradjat.

Pelatih Real Madrid: Semakin Dekat, Semakin Rumit

VIGO, (PR).- Real Madrid akan menggeser Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol jika mampu mengalahkan tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Kamis 18 Mei 2017 pukul 2.00 WIB.