FKDT Jabar Akan Selenggarakan Porsadin di Bogor

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).-Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jabar akan menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Jawa Barat kedua di Kab. Bogor dari Sabtu-Minggu (24-25/11). Pembukaan di Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor diawali dengan pawai ta'aruf dari 26 kabupaten/kota.

"Acara akan di hadiri oleh Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jabar, Kepala Kemenag kabupaten/kota, dan bupati/wali kota se-Jabar, terutama yang akan menerima award "Bhakti Karya Satya Utama," kata Ketua FKDT Jabar, Asep Elly Gunawan kepada "PRLM", Jumat (24/11).

Porsadin akan melombakan enam cabang lomba: yaitu cerdas cermat, syarhil quran, kaligrafi, tahfidz quran, lari cepat, dan futsal. "Porsadin sebagai upaya mengenalkan diniyah takmoliyah kepada masyarakat. Porsadin juga untuk menggelorakan potensi santri-santri diniyah dalam olahraga dan seni," katanya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Timnas U-23 Minta TC SEA Games Dimulai Akhir April

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Minimnya waktu persiapan Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015 Singapura, membuat pelaksanaan pemusatan latihan nasional harus segera dilakukan. Manajer Timnas U-23, I Gede Widiade menilai waktu yang pas untuk melakukan persiapan yakni akhir April mendatang.

Satlak Pegang Timnas, Pemain Masih Bisa Berubah

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Setelah diputuskan Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015 akan dipegang oleh Satlak Prima, Satlak akan mulai melakukan verifikasi pemain.

Liga Inggris

Gary Cahill Antisipasi Perlawanan Sengit Arsenal

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Gary Cahill mengakui bahwa Chelsea bakal mendapat perlawanan sengit dari Arsenal kala kedua kesebelasan bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini.