Personel The Virgin Penggemar Bintang Bollywood

SHOWBIZ
MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*
MUNADY/PRLM
MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*

JAKARTA, (PRLM).- Personel The Virgin, Dara dan Mitha ternyata penggemar bintang-bintang Bollywood. Tidak heran saat mendengat ada konser penyanyi yang juga bintang film India, Shahrukh Khan, keduanya ingin sekali menonton. Apalagi mereka mendapat tawaran dari promotor Adrie Subono. Hanya konser Shahrukh Khan waktunya bertepatan dengan konser The Virgin di Hong Kong, pada Bulan Desember 2012.

"Sebenernya aku ingin banget nonton konser Shahrukh Khan. Tapi waktunya berbarengan dengan konser The Virgin di Hong Kong. Terus terang aku ngefans sama bintang-bintang India. Bukan hanya Shahrukh Khan. Bintang lainnya seperti Kajol, aku sangat mengaguminya. Lagu-lagu India cukup seru," kata Dara saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Senin (19/11/2012).

Tidak berbeda dengan Dara, Mitha pun mengaku mengidolakan Shahrukh Khan. Ada beberapa lagu India yang sangat dihafal oleh Mitha. Sejak kecil Mitha sudah menikmati lagu-lagu India. Walau begitu, Mitha belum sempat mengoleksi album lagu-lagu India. Kesuksesan para bintang Bollywood pun banyak memberikan inspirasi karier Mitha.

Baik Dara maupun Mitha, sebenarnya ingin banget bisa foto berdua dengan Shahrukh Khan. Jadi ada rasa kekecewaan pada diri mereka karena tidak bisa mewujudkan impiannya. "Mungkin belum jodoh saja. Nanti lain waktu, barangkali ada kesempatan lagi. Sekarang waktunya berbenturan," ujar Mitha yang diiyakan Dara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Song Joong Ki Ceritakan Pengalaman Wajib Militer

SHOWBIZ
SONG Joong Ki menyelesaikan kewajibannya di Gosung, di mana ia disambut penggemar dan wartawan, yang mulai bertanya tentang dua tahun di militer.*

SEOUL, (PRLM).- Setelah menyelesaikan wajib militer setelah dua tahun, Song Joong Ki berbicara tentang beberapa hal yang berubah sejak dia wajib militer.

Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

SHOWBIZ
Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

PRLM - Cinta Penelope setelah menggugat cerai dengan Donny Hermawan tinggal menunggu sidang di Pengadilan Agama dan kini Cinta dan Donny sudah pisah ranjang.

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

SHOWBIZ
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*

JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

BIG BANG Sukses Capai “All-Kill”

SHOWBIZ
BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.*

SEOUL, (PRLM).- BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.