Personel The Virgin Penggemar Bintang Bollywood

SHOWBIZ
MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*
MUNADY/PRLM
MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*

JAKARTA, (PRLM).- Personel The Virgin, Dara dan Mitha ternyata penggemar bintang-bintang Bollywood. Tidak heran saat mendengat ada konser penyanyi yang juga bintang film India, Shahrukh Khan, keduanya ingin sekali menonton. Apalagi mereka mendapat tawaran dari promotor Adrie Subono. Hanya konser Shahrukh Khan waktunya bertepatan dengan konser The Virgin di Hong Kong, pada Bulan Desember 2012.

"Sebenernya aku ingin banget nonton konser Shahrukh Khan. Tapi waktunya berbarengan dengan konser The Virgin di Hong Kong. Terus terang aku ngefans sama bintang-bintang India. Bukan hanya Shahrukh Khan. Bintang lainnya seperti Kajol, aku sangat mengaguminya. Lagu-lagu India cukup seru," kata Dara saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Senin (19/11/2012).

Tidak berbeda dengan Dara, Mitha pun mengaku mengidolakan Shahrukh Khan. Ada beberapa lagu India yang sangat dihafal oleh Mitha. Sejak kecil Mitha sudah menikmati lagu-lagu India. Walau begitu, Mitha belum sempat mengoleksi album lagu-lagu India. Kesuksesan para bintang Bollywood pun banyak memberikan inspirasi karier Mitha.

Baik Dara maupun Mitha, sebenarnya ingin banget bisa foto berdua dengan Shahrukh Khan. Jadi ada rasa kekecewaan pada diri mereka karena tidak bisa mewujudkan impiannya. "Mungkin belum jodoh saja. Nanti lain waktu, barangkali ada kesempatan lagi. Sekarang waktunya berbenturan," ujar Mitha yang diiyakan Dara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.