Personel The Virgin Penggemar Bintang Bollywood

MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*
MUNADY/PRLM
MITHA dan Dara kecewa tidak bisa nonton konser Shahrukh Khan.*

JAKARTA, (PRLM).- Personel The Virgin, Dara dan Mitha ternyata penggemar bintang-bintang Bollywood. Tidak heran saat mendengat ada konser penyanyi yang juga bintang film India, Shahrukh Khan, keduanya ingin sekali menonton. Apalagi mereka mendapat tawaran dari promotor Adrie Subono. Hanya konser Shahrukh Khan waktunya bertepatan dengan konser The Virgin di Hong Kong, pada Bulan Desember 2012.

"Sebenernya aku ingin banget nonton konser Shahrukh Khan. Tapi waktunya berbarengan dengan konser The Virgin di Hong Kong. Terus terang aku ngefans sama bintang-bintang India. Bukan hanya Shahrukh Khan. Bintang lainnya seperti Kajol, aku sangat mengaguminya. Lagu-lagu India cukup seru," kata Dara saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Senin (19/11/2012).

Tidak berbeda dengan Dara, Mitha pun mengaku mengidolakan Shahrukh Khan. Ada beberapa lagu India yang sangat dihafal oleh Mitha. Sejak kecil Mitha sudah menikmati lagu-lagu India. Walau begitu, Mitha belum sempat mengoleksi album lagu-lagu India. Kesuksesan para bintang Bollywood pun banyak memberikan inspirasi karier Mitha.

Baik Dara maupun Mitha, sebenarnya ingin banget bisa foto berdua dengan Shahrukh Khan. Jadi ada rasa kekecewaan pada diri mereka karena tidak bisa mewujudkan impiannya. "Mungkin belum jodoh saja. Nanti lain waktu, barangkali ada kesempatan lagi. Sekarang waktunya berbenturan," ujar Mitha yang diiyakan Dara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.