Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Gaun Pengantin Terbuat dari Tisu Toilet Didonasikan

SEBUAH gaun pengantin yang terbuat dari tisu toilet dengan hiasan 1,500 kupu-kupu kertas menjadi pemenang di kompetisi mode New York. Melansir Reuters, gaun tersebut dibuat oleh seorang ibu dua anak Kari Curletto di waktu senggangnya.

17 Tewas dalam Serangan Teroris di Burkina Faso

Sekelompok orang bersenjata membunuh sedikitnya 17 orang dan melukai delapan orang lainnya dalam sebuah serangan di restoran, di ibukota Burkina Faso pada hari Minggu, 13 Agustus 2017. Hal ini dikemukakan menteri Komunikasi Burkina Faso.