Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

LUAR NEGERI

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Monumen Lee Kuan Yew Ada di Mana-mana

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- PM Singapura Lee Hsien Loong dalam pidato pemakaman ayahandanya mengatakan, semua warga Singapura bangga memiliki pemimpin seperti Lee Kuan Yew. Pasalnya, semua yang ada di Singapura saat ini merupakan hasil kerja keras Lee Kuan Yew.

Unggah Video Kritik Lee Kuan Yew, Satu Remaja Ditangkap

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM)- Seorang remaja Singapura ditangkap setelah memasang video daring yang merayakan meninggalnya bapak pendiri negara kota itu, Lee Kuan Yew.

Kamera Dikira Senjata, Seorang Anak Angkat Tangan Menyerah

LUAR NEGERI
OSMAN SAGIRLI/PRLM

GAZA, (PRLM).- Ribuan pengguna internet telah menyebarkan foto seorang bocah Suriah yang mengangkat kedua tangannya karena mengira kamera yang diarahkan kepadanya merupakan senjata api. Bagaimana kisah di balik foto tersebut?

PBB Tarik Sisa Staf Internasional dari Yaman

LUAR NEGERI

JENEWA, (PRLM).- PBB mengatakan telah menarik sisa personil internasional-nya dari Yaman, sementara kepala badan HAM PBB memperingatkan bahwa negara itu berada di tepi jurang “kehancuran total.”