Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

LUAR NEGERI

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Bos Pemurah, 114 Karyawan Diberi Bonus 150 Kali Gaji

LUAR NEGERI

PRLM - Lebih dari 100 pekerja di sebuah perusahaan makanan daring di Turki akan menerima bonus 17 juta pounds (Rp 359 miliar) setelah bos mereka memutuskan mereka layak untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Mullah Mansour Pemimpin Baru Taliban

LUAR NEGERI

KABUL, (PRLM).- Sumber yang dekat dengan pemimpin Taliban Afghanistan mengatakan bahwa kelompok itu telah memiliki seorang pemimpin baru menyusul kematian pemimpin mereka Mullah Omar.

Orang nomor dua di Taliban, Mullah Mansour kini menempati posisi tersebut.

Publik Diminta tak Tarik Kesimpulan Dini Soal Puing di Reunion

LUAR NEGERI

CANBERRA, (PRLM).-Berbeda dengan Malaysia yang belum berani menyebutkan puing di La Reunion itu milik MH370, pemerintah Australia yang selama setahun terakhir ini memimpin investigasi pencarian MH370 di Samudera Hindia bagian selatan, menyebutkan kalau potongan pesawat tersebut kemungkinan besar

Diselidiki Jatuhnya Jet Pribadi Keluarga Osama Bin Laden

LUAR NEGERI
Diselidiki Jatuhnya Jet Pribadi Keluarga Osama Bin Laden

HAMPSHIRE, (PRLM).- Kepolisian Hampshire dan Penyelidik Kecelakaan Udara Inggris sedang menyelidiki jatuhnya pesawat pribadi yang membawa anggota keluarga Osama bin Laden. Tiga penumpang dan pilot tewas ketika pesawat jatuh di dekat Bandara Blackbushe, Jumat (31/7/2015).