Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Kuwait Ingin Damaikan Qatar dan Arab Saudi

DOHA, (PR).- Mengeskalasinya konflik antara Qatar dan tujuh negara Arab, termasuk Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain dan Mesir, telah membuat sejumlah pihak berusaha mendamaikan mereka.

Donald Trump Cabut Kebijakan Amerika Serikat Soal Kuba

MIAMI, (PR).- Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Jumat 16 Juni 2017 memerintahkan pengetatan bagi warga Amerika Serikat untuk berwisata ke Kuba serta larangan melakukan perdagangan dengan militer Kuba.