Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Menyaksikan Bulan Stoberi di Bulan Juni

PERNAH dengar istilah ‘strawberry moon’ atau bulan stroberi? Di Indonesia fenomena seperti ini memang tidak pernah ada, sehingga hampir tidak dikenal. Bulan stroberi hanya dapat dinikmati di negara empat musim. Itu pun yang letaknya di bagian utara garis khatulistiwa.

Mari Berteman dengan Cozmo, Robot Kecil yang Pintar

ANKI, sebuah perusahaan yang fokus pada penelitian robotik dan artificial intelligence (kecerdasan buatan) memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Cozmo. Sebuah robot cerdas yang bisa menjadi kawan bagi manusia.

Kejam, Ayah Bakar Anak Karena Mengompol

ASUNCION,(PR).- Seorang anak tiga tahun dirawat di rumah sakit akibat luka bakar ringan setelah digarang diatas api oleh ayah tirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan sang ayah lantaran kesal anak tersebut mengompol di tempat tidur.