Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Bom Meledak di Khalis, 21 Tewas

BAGDAD, (PR).- Sebuah bom bunuh diri telah terjadi di Irak pada Senin, 25 Juli 2016 pagi waktu setempat.

Microsoft akan Berhentikan 2.850 Karyawannya

PERUSAHAAN teknologi Microsoft mengatakan akan memberhentikan sekitar 2.850 pekerja selama 12 bulan ke depan sehingga total tenaga kerja yang rencananya bakal diberhentikan menjadi sekitar 4.700, atau sekitar 4 persen dari tenaga kerjanya yang aktif.

Pemimpin Perempuan Sering Dihujani Komentar seksis

TIDAK bisa disangkal, jumlah pemimpin perempuan di dunia masih jauh lebih sedikit ketimbang pemimpin laki-laki. Berdasarkan data PBB yang diakses dari laman unwomen.org, Senin 1 Agustus 2016, secara global, hanya ada 11 perempuan yang menjadi kepala negara.