Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Sukarelawan Guru Lakukan Pelecehan Seksual

LONDON, (PR).- Seorang pria Inggris diancam hukuman penjara seumur hidup setelah mengaku bersalah dalam 71 dakwaan pelecehan anak saat bekerja sebagai guru di Malaysia.

Indonesia Tegaskan Komitmen Perdamaian Palestina-Israel

PARIS, (PR).- Menlu RI, Retno Marsudi, menghadiri pertemuan tingkat Menteri tentang proses perdamaian di Timur Tegah, di Paris, Prancis. Pertemuan yang diprakarasi oleh Pemerintah Prancis, dihadiri 27 Menlu serta Sekjen PBB dan Sekjen Liga Arab.

Dunia Melepas Muhammad Ali

LOUISVILLE, (PR).- Mendiang juara dunia tinju kelas berat Muhammad Ali akhirnya dimakamkan di kota kelahirannya, Louvisville, Kentucky, Amerika Serikat. Dilansir Reuters, upacara pemakaman dilakukan pada Jumat, mulai pukul 9.30 waktu setempat atau pukul 20.30 WIB sampai selesai.