Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Sebelum Teror Berlin, Anis Dalam Proses Deportasi

BERLIN, (PR).- Setelah datang ke Jerman dengan menyamar sebagai pengungsi, pelaku serangan truk di Berlin, Anis Amrijuga masuk dalam pemantauan aparat setempat. Pasalnya, dia pernah diduga merencanakan perampokan agar dapat membeli senjata.

Krisis Air Minum Melanda Damaskus

DAMASKUS, (PR).- Krisis air minum melanda ibukota Suriah, Damaskus sejak tiga hari terakhir. Pemerintah menuduh gerilyawan mencemari sumber air yang memasok ibu kota Suriah.