Suriah Bisa Jatuh ke Tangan Ekstrimis

LUAR NEGERI

YERUSALEM, (PRLM).- Kalangan ekstrimis diperkirakan akan mengambil alih kekuasaan di Suriah jika Presiden Assad berhasil dilengserkan pasukan oposisi. Demikian disebutkan sumber yang dekat dengan kalangan pemerintahan di Israel, Minggu

Disebutkan Suriah kemungkinan akan dikuasai kelompok ektrimis yang memang merupakan salah satu komponen dalam kelompok oposisi Suriah saat ini.

Serangan Suriah ke wilayah Golan merupakan yang ketiga kali dalam minggu ini, dilaporkan telah merusakkan sejumlah perkebunan apel di dataran tinggi tersebut.

Namun demikian, seperti dilaporkan Reuters, Minggu (19/11), tidak ada korban jiwa dalam serangan Suriah ke Golan tersebut.

Kendati selama ini bermusuhan dengan Assad, pemerintah Israel tidak ingin Assad tumbang. Karenanya selama ini Israel terkesan membela Assad ketimbang membantu gerakan oposisi yang ingin menumbangkan pemerintahan Assad. (A-133/A-26).***

Baca Juga

Hadiah Lotre Rp 12,5 Triliun Belum Ada Pemenangnya

LUAR NEGERI
POWERBAAL dimainkan di 44 dari 50 negara bagian dan tiga wilayah Amerika Serikat.*

TEXAS, (PRLM).- Hadiah lotre terbesar dalam sejarah Amerika Serikat sejauh ini US$900 juta atau sekitar Rp 12,5 triliun dalam undian Powerball yang diputar Sabtu (9/1/2016) belum tersentuh.

Al-Hawsawi, Perempuan Vokal Saudi Jadi Bintang Media Sosial

LUAR NEGERI
Al-Hawsawi, Perempuan Vokal Saudi Jadi Bintang Media Sosial

RIYADH, (PRLM).- Nawal al-Hawsawi, perempuan Arab Saudi yang menyuarakan pentingnya menjaga keberagaman rasial, menjawab berbagai kecaman dan kritikan "dengan cinta," menjadi bintang di media sosial.

Jerman Akan Permudah Proses Deportasi Warga Negara Asing

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Pemerintah Jerman mengumumkan rincian lebih lanjut mengenai rencana untuk mengubah peraturan sehingga memudahkan proses deportasi migran yang melakukan tindak kejahatan di negara itu.

Lobster Maine, Hidangan Lezat bagi Warga Tionghoa

LUAR NEGERI

NORTH CAROLINA, (PRLM).- Lobster dari Maine ini, menjadi menu utama pada acara santap malam kenegaraan ketika Presiden Cina, Xi Jin-ping megunjungi Gedung Putih.