Pawai Obor Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1434 H

1411pawai-obor.jpg

PULUHAN anak-anak membawa obor saat mengikuti pawai memeriahkan Tahun Baru 1 Muharam 1434 Hijriah tingkat Kecamatan Bojongloa Kaler di Jln. Kopo-Citarip, Kota Bandung, Rabu (14/11/12) malam. Hujan gerimis yang mengguyur tidak menyurutkan semangat anak-ana
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PULUHAN anak-anak membawa obor saat mengikuti pawai memeriahkan Tahun Baru 1 Muharam 1434 Hijriah tingkat Kecamatan Bojongloa Kaler di Jln. Kopo-Citarip, Kota Bandung, Rabu (14/11/12) malam. Hujan gerimis yang mengguyur tidak menyurutkan semangat anak-anak dan orang tua untuk mengikuti pawai obor berkeliling sekaligus syiar Islam.*

Baca Juga

Rumah Sukandar Terbakar, Dua Penghuni Tersambar Api

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kebakaran melanda rumah milik Sukandar (77) di RT 3 RW 2 No. 127 Margaluyu Kel. Cimahi Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Senin (23/3/2015). Diduga, api berasal dari kompor gas yang menyambar gas elpiji dari selang regulator yang bocor.

Pemprov Desak Usut Oknum Pengadilan yang Bermain

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasus pemalsuan surat novum lapang Gasibu tidak sampai pada terdakwa Ridha Faridha Rukmiati Siti Jubaedah yang sudah divonis 2 tahun oleh hakim PN Bandung. Namun diperkirakan akan berbuntut panjang karena diduga pemalsuan itu melibatkan oknum pegawai pengadilan.

Ade Akui Usaha Walet dan Tambang Menjadi Penghasilan Paling Besar

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Bupati Karawang nonaktif, Ade Swara dan istrinya, Nurlatifah, menjelaskan pembelian barang dan aset miliknya merupakan uang penghasilan sebelum menjadi bupati. Bahkan Ade Swara menjelaskan bahwa bisnis walet dan tambang bouksit menjadi penghasilan yang paling besar.

Kasus Perceraian di Kab. Bandung Meningkat

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Jumlah kasus perceraian yang ditangani Pengadilan Agama Kabupaten Bandung terus meningkat setiap tahun. Sepanjang 2014, jumlah kasus perceraian mencapai sekitar 7.000 kasus, meningkat dari tahun sebelumnya yang mencapai 5.000-an kasus.