Roro Fitri Dapat Julukan "Neng Geulis"

SHOWBIZ
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*
MUNADY/PRLM
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Roro Fitri tidak menyangka kalau dirinya harus menjadi seorang penari jaipongan. Roro yang sebelumnya sebagai fodo model, memang sempat belajar menari. Cuma, dia lebih cenderung ke tarian modern semacam salsa. Sementara tari jaipongan, merupakan tari tradisional asal Jawa Barat, dan Roro belum begitu mendalaminya.

Ketika mendapat tawaan dari stasiun televisi swasta RCTI untuk program "Sedap Malam", mau tidak mau Roro harus mengenal dan belajar tari jaipongan. Pasalnya, program "Sedap Malam" membutuhkan ikon seorang penari jaipongan dengan sebutan "Neng Geulis". Program "Sedap Malam" sendiri sebelumnya bernama "Angin Malam".

"Kaget juga kalau tawaran yang datang harus menjadi penari jaipongan. Sementara aku biasanya menari salsa. Mau tidak mau, aku harus belajar banyak lagi. Pertama baca buku dan melihat video yang menjelaskan tari jaipongan. Lama-lama, aku akhirnya menikmati juga tari jaipongan, gerakannya memang cukup aduhai," kata Roro saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Rabu (14/11/2012).

Pada program "Sedap Malam", Roro tidak sekadar tampil sebagai penari. Ada segmen di mana Roro memberikan tips untuk penonton. Tipsnya bermacam-macam, mulqai dari masalah kesehatan hingga kuliner. "Senang saja bisa berbagi pengetahuan dengan para penonton. Aku juga jadi rajin baca-baca, kira-kira ada bahan yang bisa dijadikan untuk tips penonton," ujar Roro.(Mun/a-147)***

Baca Juga

Zayn Malik Teken Kontrak Rekaman Solo

SHOWBIZ
SEMENJAK meninggalkan grup, Zayn juga terlihat menghabiskan waktu di studio bersama Naughty Boy.*

LONDON, (PRLM).- Zayn Malik mengatakan dia akan mengungkapkan "saya yang sebenarnya" setelah mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman solonya.

Promo Album Syahravi Peroleh Respons yang Bagus

SHOWBIZ
SYAHRAVI penyanyi pendatang baru yang tidak ingin meniru gaya penyanyi lain.*

JAKARTA, (PRLM).- Syahravi terbilang penyanyi pendatang baru. Tapi penyanyi kelahiran Jakarta 24 Oktober 1997 ini sudah memberikan warna terhadap musik Indonesia. Dia beberapa waktu lalu langsung merilis album yang berjudul "Kita".

Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

SHOWBIZ
Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

NEW YORK, (PRLM).- Aktris dan komedian Amy Schumer bergabung bersama sepupunya, Senator Charles Schumer, untuk menyerukan aturan kontrol senjata yang lebih keras.

Pemeran Preman Pensiun Layani Foto Bareng

SHOWBIZ
ARTIS pemeran Preman Pensiun, Kang Komar, melayani tamu undangan dan pengunjung foto bersama di stan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XVII dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bandung di Plaza Dome, Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Ba