Roro Fitri Dapat Julukan "Neng Geulis"

SHOWBIZ
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*
MUNADY/PRLM
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Roro Fitri tidak menyangka kalau dirinya harus menjadi seorang penari jaipongan. Roro yang sebelumnya sebagai fodo model, memang sempat belajar menari. Cuma, dia lebih cenderung ke tarian modern semacam salsa. Sementara tari jaipongan, merupakan tari tradisional asal Jawa Barat, dan Roro belum begitu mendalaminya.

Ketika mendapat tawaan dari stasiun televisi swasta RCTI untuk program "Sedap Malam", mau tidak mau Roro harus mengenal dan belajar tari jaipongan. Pasalnya, program "Sedap Malam" membutuhkan ikon seorang penari jaipongan dengan sebutan "Neng Geulis". Program "Sedap Malam" sendiri sebelumnya bernama "Angin Malam".

"Kaget juga kalau tawaran yang datang harus menjadi penari jaipongan. Sementara aku biasanya menari salsa. Mau tidak mau, aku harus belajar banyak lagi. Pertama baca buku dan melihat video yang menjelaskan tari jaipongan. Lama-lama, aku akhirnya menikmati juga tari jaipongan, gerakannya memang cukup aduhai," kata Roro saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Rabu (14/11/2012).

Pada program "Sedap Malam", Roro tidak sekadar tampil sebagai penari. Ada segmen di mana Roro memberikan tips untuk penonton. Tipsnya bermacam-macam, mulqai dari masalah kesehatan hingga kuliner. "Senang saja bisa berbagi pengetahuan dengan para penonton. Aku juga jadi rajin baca-baca, kira-kira ada bahan yang bisa dijadikan untuk tips penonton," ujar Roro.(Mun/a-147)***

Baca Juga

Justin Bieber Tekan Korban yang Menggugat

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

CALIFORNIA, (PRLM).- Justin Bieber dituduh meludahi wajah mantan tetangganya dan meneror keluarganya dengan pesta bising, penggunaan narkoba dan mengemudi agresif.

Bisma: Smash Belum Bubar

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Boyband Smash asal Bandung, meski sudah jarang sekali muncul, tapi Smash masih ada dan belum bubar. Personel Smash mendapat kebebasan masing–masing mengembangkan bakat lain.

Serial Televisi The X-Files Akan Kembali Tayang

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Aksi duo agen Biro Investigasi Federal (FBI) Fox Mulder dan Dana Scully bakal kembali bisa disaksikan di layar kaca lantaran serial sains fiksi The X Files akan tayang setelah 13 tahun vakum.

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi "Terminator"

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

LOS ANGELES, (PRLM).- Seperti dijanjikan, Arnold Schwarzenegger akan kembali musim panas ini untuk film "Terminator: Genisys," dan Paramount Pictures, yang ingin menciptakan film blockbuster, telah mendorong mesin publisitasnya.