Roro Fitri Dapat Julukan "Neng Geulis"

SHOWBIZ
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*
MUNADY/PRLM
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Roro Fitri tidak menyangka kalau dirinya harus menjadi seorang penari jaipongan. Roro yang sebelumnya sebagai fodo model, memang sempat belajar menari. Cuma, dia lebih cenderung ke tarian modern semacam salsa. Sementara tari jaipongan, merupakan tari tradisional asal Jawa Barat, dan Roro belum begitu mendalaminya.

Ketika mendapat tawaan dari stasiun televisi swasta RCTI untuk program "Sedap Malam", mau tidak mau Roro harus mengenal dan belajar tari jaipongan. Pasalnya, program "Sedap Malam" membutuhkan ikon seorang penari jaipongan dengan sebutan "Neng Geulis". Program "Sedap Malam" sendiri sebelumnya bernama "Angin Malam".

"Kaget juga kalau tawaran yang datang harus menjadi penari jaipongan. Sementara aku biasanya menari salsa. Mau tidak mau, aku harus belajar banyak lagi. Pertama baca buku dan melihat video yang menjelaskan tari jaipongan. Lama-lama, aku akhirnya menikmati juga tari jaipongan, gerakannya memang cukup aduhai," kata Roro saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Rabu (14/11/2012).

Pada program "Sedap Malam", Roro tidak sekadar tampil sebagai penari. Ada segmen di mana Roro memberikan tips untuk penonton. Tipsnya bermacam-macam, mulqai dari masalah kesehatan hingga kuliner. "Senang saja bisa berbagi pengetahuan dengan para penonton. Aku juga jadi rajin baca-baca, kira-kira ada bahan yang bisa dijadikan untuk tips penonton," ujar Roro.(Mun/a-147)***

Baca Juga

MBLAQ Rilis Foto Teaser untuk Album Mini “Mirror”

SHOWBIZ
MBLAQ telah merilis foto teaser terbaru untuk album mini ke delapan “Mirror”.*

SEOUL, (PRLM).- MBLAQ telah merilis foto teaser terbaru untuk album mini ke delapan “Mirror”.

Melalui foto teaser, kita bisa melihat para anggota yang tampil dengan penuh karisma. Mereka akan kembali sebagai sebuah trio, setelah ditinggal dua orang anggota Lee Joon dan Thunder.

Kim Kardashian Akui "Mabok" di Kehamilan Kedua

SHOWBIZ
Kim Kardashian Akui "Mabok" di Kehamilan Kedua

NEW YORK, (PRLM).- Kim Kardashian (34) baru saja mengumumkan kehamilannya ke dunia tapi bintang reality sudah berbicara tentang pengaruhnya pada dirinya secara fisik.

Mahesya Raih Gelar Juara I KDI 2015

SHOWBIZ
MAHESYA asal Pekanbaru, Riau keluar sebagai juara I KDI 2015.*

JAKARTA, (PRLM).- Perjuangan Mahesya terbayar sudah. Pria 20 tahun asal Pekanbaru, Riau itu keluar sebagai juara I KDI 2015. Detik detik pengumuman pemenang menjadi saat yang menegangkan.

Artis Jepang Mirei dan Yuki Menggelar Talkshow

SHOWBIZ
MIREI Kiritani dan Yuki Furukawa menemui para penggemarnya di Indonesia.*

JAKARTA, (PRLM).- Anak muda Indonesia lebih banyak suka dengan drama seri Jepang.