Roro Fitri Dapat Julukan "Neng Geulis"

SHOWBIZ
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*
MUNADY/PRLM
RORO Fitri harus belajar menari jaipongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Roro Fitri tidak menyangka kalau dirinya harus menjadi seorang penari jaipongan. Roro yang sebelumnya sebagai fodo model, memang sempat belajar menari. Cuma, dia lebih cenderung ke tarian modern semacam salsa. Sementara tari jaipongan, merupakan tari tradisional asal Jawa Barat, dan Roro belum begitu mendalaminya.

Ketika mendapat tawaan dari stasiun televisi swasta RCTI untuk program "Sedap Malam", mau tidak mau Roro harus mengenal dan belajar tari jaipongan. Pasalnya, program "Sedap Malam" membutuhkan ikon seorang penari jaipongan dengan sebutan "Neng Geulis". Program "Sedap Malam" sendiri sebelumnya bernama "Angin Malam".

"Kaget juga kalau tawaran yang datang harus menjadi penari jaipongan. Sementara aku biasanya menari salsa. Mau tidak mau, aku harus belajar banyak lagi. Pertama baca buku dan melihat video yang menjelaskan tari jaipongan. Lama-lama, aku akhirnya menikmati juga tari jaipongan, gerakannya memang cukup aduhai," kata Roro saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Rabu (14/11/2012).

Pada program "Sedap Malam", Roro tidak sekadar tampil sebagai penari. Ada segmen di mana Roro memberikan tips untuk penonton. Tipsnya bermacam-macam, mulqai dari masalah kesehatan hingga kuliner. "Senang saja bisa berbagi pengetahuan dengan para penonton. Aku juga jadi rajin baca-baca, kira-kira ada bahan yang bisa dijadikan untuk tips penonton," ujar Roro.(Mun/a-147)***

Baca Juga

"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

SHOWBIZ
"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

LONDON, (PRLM).- Film berjudul "Bridge of Spies" dan "Carol" menjadi unggulan ajang perhelatan British Academy Film Awards (BAFTA) 2016. Kedua film masing-masing meraih sembilan nominasi.

Ryu Jun Yeol Memposting Foto Pemain “Reply 1988”

SHOWBIZ
PARK Bo Gum dan Ryu Jun Yeol mengangkat Hyeri dan lengannya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 9 Januari, aktor Ryu Jun Yeol dari “Reply 1988” berbagi foto di Instagram dengan komentar yang mengatakan, “Bertukar kegembiraan dengan pertemuan pertama kami dengan penyesalan dan kerinduan. Kami mencintai, cinta, dan akan saling mencintai. “

Baim dan Pica Mesra Dalam Berbisnis

SHOWBIZ
BAIM dan Pica tetap mesra walau mereka sudah tidak pacaran lagi.*

JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong dengan Pica Priscila bisa dikatakan cukup dekat. Mereka berdua memang sempat pacaran. Tapi karena ada perbedaan keyakinan sehingga mereka berdua tidak melanjutkan kisah asmaranya. Jadi kalau sekarang cukup dekat, hubungannya dalam bisnis saja.

Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

SHOWBIZ
Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

PRLM - Rumah produksi Sreenplay Films merilis Valentine Edition poster film 'London Love Story' yang dibintangi oleh Michelle Zudith, Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Yunita Siregar dan beberapa pemain lainnya yang ikut terlibat.