Basarnas Cilacap Temukan Jenazah Poniman

CILACAP, (PRLM).- Badan Seach dan Rescue Nasional Daerah Cilacap Jawa Tengah berhasil menemukan Poniman (15) nelayan warga Desa Winung Kelurahan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Nelayan yang menghilang sejak Rabu (7/11) ditemukan sudah menjadi mayat.

Koordinator SAR Cilacap Tri Joko Kamis (8/11) mengatakan, korban ditemukan sekitar Pantai Adipala dalam kondisi sudah meninggal,"Pencarian korban tenggelam sejak Rabu lalu, hari ini (Kamis) Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban di sekitar pantai Adipala,"jelasnya.

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, RAPI Lokal Cilacap, SAR Rawa Jarit, Security PLTU bersama nelayan.

Poniman bersama Sartono (25) warga Slarang sedang mencari ikan di pinggir pantai Menganti, tiba- tiba datang ombak besar. Keduanya seketika terseret gulungan ombak besar itu, Sartono berhasil menyelamatkan diri namun Poniman, tidak kunjung kelihatan, dia hilang terseret ombak.

Mendapat laporan kejadian tersebut, lanjut Joko, pihaknya memberangkatkan satu tim rescue ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian selama dua hari membuahkan hasil korban ditemukan sudah meninggal. "Setelah divisum, jenazah sudah kita serahkan kepada keluarga korban,"terangnya. (A-99/A-26).***

Baca Juga

Gempa 6,5 SR Mengguncang Sumatera Barat

JAKARTA, (PR).- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan, gempa berkekuatan 6,5 skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah barat daya Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat pada Kamis 2 Juni 2016 pukul 5.56 WIB dipicu oleh aktivitas subduksi lempeng Hindia Australia dan lempen

Laju Pertumbuhan Ekonomi Bisa Digenjot

JAKARTA, (PR).- Badan Anggaran DPR RI akan bergerak cepat membahas RAPBN 2017 dan secara simultan akan membahas revisi UU APBN 2016 dalam bentuk APBN-Perubahan 2016.

Hingga saat ini, masih ada sejumlah perbedaan asumsi dalam RAPBN 2017 antara sebagian fraksi di DPR dengan pemerintah.

Hati-hati Salurkan Dana Transfer Daerah

JAKARTA, (PR).- Pemerintah diminta berhati-hati dalam menyalurkan transfer daerah seperti dana desa. Karena tidak sedikit kepala daerah yang menjadi tersangka akibat dari dana tersebut.