Basarnas Cilacap Temukan Jenazah Poniman

CILACAP, (PRLM).- Badan Seach dan Rescue Nasional Daerah Cilacap Jawa Tengah berhasil menemukan Poniman (15) nelayan warga Desa Winung Kelurahan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Nelayan yang menghilang sejak Rabu (7/11) ditemukan sudah menjadi mayat.

Koordinator SAR Cilacap Tri Joko Kamis (8/11) mengatakan, korban ditemukan sekitar Pantai Adipala dalam kondisi sudah meninggal,"Pencarian korban tenggelam sejak Rabu lalu, hari ini (Kamis) Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban di sekitar pantai Adipala,"jelasnya.

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, RAPI Lokal Cilacap, SAR Rawa Jarit, Security PLTU bersama nelayan.

Poniman bersama Sartono (25) warga Slarang sedang mencari ikan di pinggir pantai Menganti, tiba- tiba datang ombak besar. Keduanya seketika terseret gulungan ombak besar itu, Sartono berhasil menyelamatkan diri namun Poniman, tidak kunjung kelihatan, dia hilang terseret ombak.

Mendapat laporan kejadian tersebut, lanjut Joko, pihaknya memberangkatkan satu tim rescue ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian selama dua hari membuahkan hasil korban ditemukan sudah meninggal. "Setelah divisum, jenazah sudah kita serahkan kepada keluarga korban,"terangnya. (A-99/A-26).***

Baca Juga

Pembangunan MRT Jakarta Segera Selesai

JAKARTA, (PR).- Ada empat bor yang digunakan untuk membuat terowongan bawah tanah MRT Jakarta fase I. Ketika kunjungan Jokowi lokasi proyek MRT di kawasan Setiabudhi pada Kamis 23 Februari 2017, keempat bor tersebut telah bertemu dan itu sekaligus menandakan selesainya pekerjaan pengeboran.

Beberapa Hal yang Membuat Badak di Taman Ujung Kulon Makin Langka

GUNUNG Krakatau di Selat Sunda meletus pada tahun 1883. Letupan awan panas disertai gelombang tsunami saat letusan itu telah menewaskan sedikitnya 36.000 jiwa. Warga yang bertahan hidup, terpaksa harus mengungsi mencari tempat yang aman.

Perbaikan Jalan Nasional Sudah 80%

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Marga menganggarkan Rp 19,650 triliun untuk melakukan preservasi jalan nasional dan jembatan di seluruh Indonesia tahun ini.

Len Digandeng MRT Jakarta Optimalkan Konten Lokal

BANDUNG, (PR).- PT Len Industri (Persero) digandeng PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) bidang fasilitas pengoperasian kereta api Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ibu kota tersebut.