Basarnas Cilacap Temukan Jenazah Poniman

CILACAP, (PRLM).- Badan Seach dan Rescue Nasional Daerah Cilacap Jawa Tengah berhasil menemukan Poniman (15) nelayan warga Desa Winung Kelurahan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Nelayan yang menghilang sejak Rabu (7/11) ditemukan sudah menjadi mayat.

Koordinator SAR Cilacap Tri Joko Kamis (8/11) mengatakan, korban ditemukan sekitar Pantai Adipala dalam kondisi sudah meninggal,"Pencarian korban tenggelam sejak Rabu lalu, hari ini (Kamis) Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban di sekitar pantai Adipala,"jelasnya.

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, RAPI Lokal Cilacap, SAR Rawa Jarit, Security PLTU bersama nelayan.

Poniman bersama Sartono (25) warga Slarang sedang mencari ikan di pinggir pantai Menganti, tiba- tiba datang ombak besar. Keduanya seketika terseret gulungan ombak besar itu, Sartono berhasil menyelamatkan diri namun Poniman, tidak kunjung kelihatan, dia hilang terseret ombak.

Mendapat laporan kejadian tersebut, lanjut Joko, pihaknya memberangkatkan satu tim rescue ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian selama dua hari membuahkan hasil korban ditemukan sudah meninggal. "Setelah divisum, jenazah sudah kita serahkan kepada keluarga korban,"terangnya. (A-99/A-26).***

Baca Juga

REVOLVER  Colt .45 yang pernah dimiliki Jenderal George S. Patton terjual seharga US$ 75.000 pada lelang di Los Angeles.*

Kejagung Pastikan Eksekusi Mati Sebentar Lagi

JAKARTA, (PR).- Kejaksaan Agung memastikan eksekusi mati jilid III tinggal menunggu waktu. Pihaknya saat ini sudah mempersiapkan semuanya walaupun belum semuanya usai. Pihaknya pun belum bisa memastikan berapa banyak narapidana yang akan dieskekusi mati pada kali ketiga ini.

Muhadjir Effendy, Rektor UMM yang Produktif Menulis

MUHADJIR Effendy ditunjuk sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Anies Baswedan. Sebelum ditunjuk sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir menjabat sebagai rektor kelima Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Tanggapan Ketum PP Muhammadiyah Tentang Muhadjir Effendy

YOGYAKARTA, (PR).- Penunjukkan mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Muhadjir Effendy, sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, menggantikan Anies Baswedan, dinilai akan semakin memajukan dunia pendidikan.

Penyelamatan WNI Terkendala, Dua Sandera Sakit

JAKARTA, (PR).- Panglima TNI Gatot Nurmantyo menuturkan saat ini semua pihak belum bisa melakukan penyelamatan pada 10 Warga Negara Indonesia yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf sejak akhir Juni 2016 lalu. Hal itu terjadi karena kendala wilayah yang saat ini tertutup.