Akan Dibangun Tugu Batas Wilayah di Kecamatan Bojongsoang

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebagai batas wilayah antardesa atau kecamatan akan dibangun tugu di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Sekertaris Kecamatan Bojongsoang Etty Herliani mengatakan, pembangunan tugu tersebut akan segera terealisasi dalam tahun ini. Kini, masih menunggu perubahan anggaran.

“Perubahan anggarannya sudah ketuk palu. Kini tinggal menunggu verifikasi dari provinsi,” ucapnya, Selasa (6/11/12).

Menurut dia, nantinya akan ada tiga tugu batas wilayah yang dibangun. Lokasinya sendiri nanti di Desa Bojongsari berbatasan dengan Kecamatan Dayeuhkolot, dan Kecamatan Baleendah.

Dikatakan Etty, sebelumnya telah dibangun tiga tugu batas wilayah juga pada tahun kemarin. Yaitu di Desa Bojonsoang, Desa Lengkong, dan Desa Bojongsari.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain pembangunan tugu batas wilayah, Kecamatan Bojongsoang pun akan ada pengerjaan drainase dan perbaikan jalan.

Menurut dia, untuk drainase itu berlokasi di Bojongsari. Pengerjaan itu melanjutkan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bandung. Sedangkan perbaikan jalan, itu dilakukan di Jalan Desa Cijeruk-Bojongsari.

“Ditargetkan akhir tahun in beres semuanya. Dan, itu dilakukan pengerjaannya oleh pihak ketiga,” ucapnya. (A-195/A-88)***

Baca Juga

Prostitusi Daring

Terungkap Berkat Laporan Warga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib, mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi daring (online) di Kota Bandung berdasarkan informasi dari masyarakat.

Polda Tetapkan Kabid Dinas Bina Marga Sebagai Tersangka

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga dan Pengairan Bogor berinisial C ditetapkan menjadi tersangka.

Antisipasi Penyalahgunaan Senpi, Polres Bandung Gelar Tes Kejiwaan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepolisian Resor Bandung dalam waktu dekat akan kembali menggelar tes psikologi bagi para anggota kepolisian yang memegang senjata api.

Desa di KBB Belum Terima Dana dari APBN dan APBD

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Seluruh desa di Kabupaten Bandung Barat belum memperoleh dana desa yang bersumber dari APBN maupun APBD. Akibatnya, aparat desa kesulitan melakukan pembangunan, pemberdayaan, maupun kegiatan kemasyarakatan.