Akan Dibangun Tugu Batas Wilayah di Kecamatan Bojongsoang

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebagai batas wilayah antardesa atau kecamatan akan dibangun tugu di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Sekertaris Kecamatan Bojongsoang Etty Herliani mengatakan, pembangunan tugu tersebut akan segera terealisasi dalam tahun ini. Kini, masih menunggu perubahan anggaran.

“Perubahan anggarannya sudah ketuk palu. Kini tinggal menunggu verifikasi dari provinsi,” ucapnya, Selasa (6/11/12).

Menurut dia, nantinya akan ada tiga tugu batas wilayah yang dibangun. Lokasinya sendiri nanti di Desa Bojongsari berbatasan dengan Kecamatan Dayeuhkolot, dan Kecamatan Baleendah.

Dikatakan Etty, sebelumnya telah dibangun tiga tugu batas wilayah juga pada tahun kemarin. Yaitu di Desa Bojonsoang, Desa Lengkong, dan Desa Bojongsari.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain pembangunan tugu batas wilayah, Kecamatan Bojongsoang pun akan ada pengerjaan drainase dan perbaikan jalan.

Menurut dia, untuk drainase itu berlokasi di Bojongsari. Pengerjaan itu melanjutkan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bandung. Sedangkan perbaikan jalan, itu dilakukan di Jalan Desa Cijeruk-Bojongsari.

“Ditargetkan akhir tahun in beres semuanya. Dan, itu dilakukan pengerjaannya oleh pihak ketiga,” ucapnya. (A-195/A-88)***

Baca Juga

Dwi Putranto Jabat Danseskoau

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Kepala Staf TNI AU Agus Supriatna memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (8/1/2016). Danseskoau kini dijabat Dwi Putranto menggantikan Anang Murdianto.

Berawal Kenalan di Facebook, Melati Diperkosa MZS

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Perkenalan di media sosial Facebook berujung pemerkosaan seorang gadis oleh teman pria di sebuah saung kayu di Kec. Margaasih Kab. Bandung akhir Desember 2015.

Ornamen Khas Jabar Jadi Ciri Khas Bandara Kertajati

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Ornamen khas Jawa Barat akan menghiasi sebagian besar desain Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Saat ini, sisi darat bandara sudah mulai dibangun seiring telah ditetapkannya pemenang lelang pengerjaan sisi darat oleh tiga kontraktor.

Koperasi Cipaganti Layangkan Gugatan ke Pengadilan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada (KCKGP) menggugat Komite Investasi Mitra Usaha (Kimu) Sementara ke Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (12/1/2016). Gugatan dilayangkan karena Kimu Sementara telah menghambat proses pembayaran kepada mitra usaha Cipaganti.