Akan Dibangun Tugu Batas Wilayah di Kecamatan Bojongsoang

SOREANG, (PRLM).- Sebagai batas wilayah antardesa atau kecamatan akan dibangun tugu di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Sekertaris Kecamatan Bojongsoang Etty Herliani mengatakan, pembangunan tugu tersebut akan segera terealisasi dalam tahun ini. Kini, masih menunggu perubahan anggaran.

“Perubahan anggarannya sudah ketuk palu. Kini tinggal menunggu verifikasi dari provinsi,” ucapnya, Selasa (6/11/12).

Menurut dia, nantinya akan ada tiga tugu batas wilayah yang dibangun. Lokasinya sendiri nanti di Desa Bojongsari berbatasan dengan Kecamatan Dayeuhkolot, dan Kecamatan Baleendah.

Dikatakan Etty, sebelumnya telah dibangun tiga tugu batas wilayah juga pada tahun kemarin. Yaitu di Desa Bojonsoang, Desa Lengkong, dan Desa Bojongsari.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain pembangunan tugu batas wilayah, Kecamatan Bojongsoang pun akan ada pengerjaan drainase dan perbaikan jalan.

Menurut dia, untuk drainase itu berlokasi di Bojongsari. Pengerjaan itu melanjutkan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bandung. Sedangkan perbaikan jalan, itu dilakukan di Jalan Desa Cijeruk-Bojongsari.

“Ditargetkan akhir tahun in beres semuanya. Dan, itu dilakukan pengerjaannya oleh pihak ketiga,” ucapnya. (A-195/A-88)***

Baca Juga

Ulama dan Pemerintah Harus Saling Dukung

SOREANG,(PR).- Keberadaan ulama tak bisa lepas dari pemerintahan (umara) sehingga alim ulama mendukung program-program pemerintah yang peduli kepada umat. Ulama tak boleh taat kepada pemerintah apabila program pemerintah malah membuka kemaksiatan.

Toko Tiga Lantai di Suniaraja Terbakar

BANDUNG, (PR).- Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2016 malam. Sekitar pukul 19.20 WIB, api melalap bangunan toko bahan bangunan dan listrik di Gang Suniaraja No 22, Jalan Pecinan Lama RT 4 RW 2, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung.