Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LUAR NEGERI

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Pendiri Singapura Lee Kuan Yew Meninggal Dunia

LUAR NEGERI
REUTERS/PRLM

SINGAPURA, (PRLM).- Pendiri Singapura Lee Kuan Yew meninggal dunia pada Senin dini hari (23/3/2015) di usia 91 tahun setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena radang paru-paru selama sekitar satu bulan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kantor Perdana Menteri Singapura.

Misi Pemeliharaan Perdamaian

Wamenlu Dukung Peningkatan Kontribusi Indonesia di PBB

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Sebagai salah satu negara penyumbang personel terbesar, Indonesia seharusnya dapat menempatkan lebih banyak personelnya pada posisi kepemimpinan (senior leadership) pada misi pemeliharaan perdamaian PBB.

AS Tunda Penarikan Pasukan dari Afghanistan

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Presiden Amerika Barack Obama akan mempertahankan sekitar 9.800 tentaranya yang kini ada di Afghanistan hingga akhir tahun, meskipun sempat berencana mengurangi separuhnya.

Vatikan Akan Beri Tunawisma Tur VIP di Kapel Sistine

LUAR NEGERI

VATIKAN, (PRLM).- Vatikan mengatakan akan memberikan para tunawisma tur privat khsusu di museum-museum dan Kapel Sistine.