Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Pendukung Trump Kritik Panitia Piala Oscar 2017

LOS ANGELES, (PR).- Pesta Oscar 2017 sudah selesai, tetapi momentum salah baca yang membuat panitia malu, masih terus dibicarakan. Khususnya bagi para pendukung Donald Trump, momentum tersebut jadi kemenangan karena menilai penyelenggaraan Oscar 2017 telah gagal.

Malaysia Usir Duta Besar Korea Utara Kang Chol

KUALA LUMPUR, (PR).- Pemerintah Malaysia dalam beberapa hari mendatang kemungkinan akan mendeportasi Duta Besar Korea Utara, Kang Chol, jika dalam waktu 48 jam diplomat senior Korut tersebut tidak kembali ke negaranya.

Inggris Kecewa Skotlandia Ingin Merdeka

LONDON, (PR).- Kurang dari dua tahun setelah Skotlandia berikrar untuk tetap bersatu dengan Inggris, kini negeri kepulauan tersebut ingin berpisah dengan Kerajaan Inggris. Pasalnya, putusan Inggris yang berkukuh keluar dari Uni Eropa dinilai akan sangat merugikan Skotlandia.