Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Kampung Halaman Melania Trump Ikut Bergembira

SEVNICA, sebuah kota kecil di Slovenia, rupanya turut bahagia saat Donald Trump dinyatakan sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih. Bukan tanpa alasan, kota yang hingga tahun lalu penduduknya tak mencapai lima ribu jiwa ini adalah tempat kelahiran Melania Knavs, istri Trump.

Masalah Migran dan Ekstremis Mengemuka di Pilpres Prancis

PARIS, (PR).- Setelah pemilihan presiden AS yang baru saja usai, pilpres lainnya yang menarik untuk disimak adalah pilpres Prancis yang pemilihan pendahuluannya dilakukan pada Minggu 20 November 2016. Sama seperti AS, proses pilpres Prancis juga melalui tahapan penyeleksian para kandidat capres.

Palestina Bantu Israel Padamkan Kebakaran Hutan

JERUSALEM, (PR).- Memasuki hari keempat kebakaran hutan terbesar di Israel sejak 2010, akhirnya otoritas setempat dibantu tim damkar mancanegara, berhasil mengatasi keganasan si jago merah.