Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LUAR NEGERI

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Donald Trump Teratas Dalam Jajak Pendapat

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).-VSuka atau tidak, Donald Trump kini paling populer di antara bakal-bakal calon presiden lainnya dari Partai Republik untuk pemilihan presiden 2016.

Topan Nangka Tewaskan Dua Orang di Jepang

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Angin topan menghantam Jepang barat, membawa angin berkecepatan tinggi dan hujan lebat yang menewaskan sedikitnya dua orang.

Video Seks di Gerai Pakaian, Lima Orang Ditangkap

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Kepolisian di Beijing telah menangkap lima orang terkait kasus video seks yang difilmkan di sebuah gerai pakaian Uniqlo, kata media milik pemerintah Tiongkok.

Serangan Keliru Dipimpin AS Malah Tewaskan Militer Afghanistan

LUAR NEGERI

KABUL, (PRLM).- Serangan udara koalisi internasional di Afghanistan keliru menghantam pos Tentara Nasional Afghanistan, di provinsi Logar, 50 kilometer sebelah timur ibukota Kabul.