Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LUAR NEGERI

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Ledakan Pompa Bensin di Ghana Tewaskan 150 Orang

LUAR NEGERI

ACCRA, (PRLM).- Ledakan di pompa bensin di ibu kota Ghana telah menewaskan sedikitnya 150 orang yang tengah berteduh di stasiun pompa bensin itu, karena hujan deras. Pejabat Ghana mengukuhkan insiden itu terjadi pada hari Kamis (4/6/2015).

Korban Kapal Tenggelam di Sungai Yangtze, 331 Orang Tewas

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Jumlah korban meninggal kapal tenggelam di tengah badai di Sungai Yangtze di Tiongkok, Senin lalu (1/6/2015) mencapai 331 orang, seperti diberitakan media pemerintah.

Serbia Ingin Kurangi Ketergantungan pada Gas Rusia

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Perdana Menteri Serbia mengatakan kepada VOA, negaranya siap menerima imbauan Amerika untuk mengurangi ketergantungan pada gas Rusia.

PM Yunani Gagal Terapkan Reformasi Ekonomi Alternatif

LUAR NEGERI

BAVARIA, (PRLM).- Perdana Menteri (PM) Yunani Alexis Tsipras gagal menerapkan reformasi ekonomi alternatif seperti yang dia "janjikan", kata presiden Komisi Eropa, Jean-Claude Juncker.