Mitt Romney Dituduh Melakukan Plagiat

LOS ANGELES, (PRLM).- Pembuat acara TV “Friday Night Lights”, Peter Berg, menuduh calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, mencontek kata-kata slogan dari acaranya tersebut untuk kampanye.

Peter Berg menulis surat kepada Mitt Romney pada Jum’at (12/10) kemarin yang berisi bahwa dirinya merasa tidak senang sang calon presiden partai Republikan itu menggunakan kata-kata “Clear Eyes, Full Hearts, Can’t Lose” dalam poster kampanye dan halaman facebook-nya.

Sebelumnya, dalam acara TV “Friday Night Lights”, seorang pelatih American Footbal
asal Texas bercerita tentang dirinya menggunakan kata-kata tersebut untuk menginspirasi pemainnya sebelum bertanding.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Romney yang telah mendukung acara ini, tapi, tolong buatlah slogan kampanye sendiri.” ujar Berg.

Hingga saat ini, tim kampanye Mitt Romney tidak merespon tuduhan ini. (ryan-job/yahoo/A-107)***

Baca Juga

Sebelum Teror Berlin, Anis Dalam Proses Deportasi

BERLIN, (PR).- Setelah datang ke Jerman dengan menyamar sebagai pengungsi, pelaku serangan truk di Berlin, Anis Amrijuga masuk dalam pemantauan aparat setempat. Pasalnya, dia pernah diduga merencanakan perampokan agar dapat membeli senjata.

Krisis Air Minum Melanda Damaskus

DAMASKUS, (PR).- Krisis air minum melanda ibukota Suriah, Damaskus sejak tiga hari terakhir. Pemerintah menuduh gerilyawan mencemari sumber air yang memasok ibu kota Suriah.