Leony Semangat Menggarap Film Pendek

SHOWBIZ
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*
MUNADY/PRLM
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*

JAKARTA, (PRLM).- Leony Vitria Hartati dulu dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia kemudian merambah ke dunia seni akting dengan tampil di sinetron dan layar lebar. Belakangan Leony justru mengambil peran sebagai sutradara. Memang Leony baru sebatas menyutradarai film pendek. Seperti yang dia lakukan di Jambore Film Pendek 2012, karyanya berjudul "Cendol".

"Membuat film pendek sebenarnya lebih gampang. Kita juga lebih bebas berekspresi. Semangat membuat film pendek ini yang perlu terus digelorakan. Asal tahu caranya, membuat film pendek menggunakan ponsel juga bisa," kata Leony di sela-sela acara Jambore Film Pendek 2012.

Pada kesempatan itu, Leony tampil bersama Reza Pahlevi, Deddy Mizwar, dan Wamen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Windu Nuryanti di Gedung A Lantai 2 Kemendikbud Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (11/10). Menurut Leony, ada bagusnya juga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Jambore Film Pendek (JFP) 2012.

Dengan adanya jambore film pendek ini, ujar Leony, memberi kesempatan masyarakat unutk terus belajar. Masyarakat tidak perlu modal besar untuk membuat film pendek. Masyarakat pasti bisa dengan mengikuti workshop dulu. Dengan modal kecil, mereka pasti akan tertarik membuat film pendek.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

SHOWBIZ
Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

LOS ANGELES, (PRLM).- Angelina Jolie akan menggarap sebuah film yang diangkat dari sebuah buku berjudul "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers".

Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

SHOWBIZ
Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

NEW YORK, (PRLM).- B​agi model ternama asal New York, Candice Swanepoel (26), kesibukannya di dunia hiburan tak menghalanginya untuk aktif sebagai aktivis lingkungan hidup.

IU dan Yoo In Na Sedang Menikmati Liburan di Roma

SHOWBIZ
IU dan Yoo In Na terlihat sedang menikmati liburan di Roma.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 1 Agustus, IU dan Yoo In Na pergi berlibur ke Roma.

Agensi mengatakan pada Daily Sport, “Keduanya pergi tanpa di dampingin staf. Mereka ingin melakukan semuanya sendiri.”

Wonder Gilrs Menunjukan Pesona Baru

SHOWBIZ
WONDER Girls berpose sangat aktif saat pemotretan untuk majalah fashion “GRAZIA”.*

SEOUL, (PRLM).- Wonder Gilrs menunjukan pesona baru dan matang selama pemotretannya dengan majalah fashion “GRAZIA”.

Foto ini diambil di pulau Rota dekat Saipan, memberikan kesempatan bagi keempatnya untuk memamerkan pesona manis dan seksi yang mereka miliki.