Leony Semangat Menggarap Film Pendek

SHOWBIZ
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*
MUNADY/PRLM
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*

JAKARTA, (PRLM).- Leony Vitria Hartati dulu dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia kemudian merambah ke dunia seni akting dengan tampil di sinetron dan layar lebar. Belakangan Leony justru mengambil peran sebagai sutradara. Memang Leony baru sebatas menyutradarai film pendek. Seperti yang dia lakukan di Jambore Film Pendek 2012, karyanya berjudul "Cendol".

"Membuat film pendek sebenarnya lebih gampang. Kita juga lebih bebas berekspresi. Semangat membuat film pendek ini yang perlu terus digelorakan. Asal tahu caranya, membuat film pendek menggunakan ponsel juga bisa," kata Leony di sela-sela acara Jambore Film Pendek 2012.

Pada kesempatan itu, Leony tampil bersama Reza Pahlevi, Deddy Mizwar, dan Wamen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Windu Nuryanti di Gedung A Lantai 2 Kemendikbud Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (11/10). Menurut Leony, ada bagusnya juga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Jambore Film Pendek (JFP) 2012.

Dengan adanya jambore film pendek ini, ujar Leony, memberi kesempatan masyarakat unutk terus belajar. Masyarakat tidak perlu modal besar untuk membuat film pendek. Masyarakat pasti bisa dengan mengikuti workshop dulu. Dengan modal kecil, mereka pasti akan tertarik membuat film pendek.(Mun/A-147)***

Baca Juga

One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay Dorong Penjualan Album Global

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay turut mendongkrak kontribusi musisi Inggris terhadap penjualan album musik di dunia.

SISTAR & AOA Akan Gelar Showcase

SHOWBIZ
SISTAR dan AOA akan menggelar showcase comeback di hari yang sama yaitu 22 Juni.*

SEOUL, (PRLM).- Musim panas ini akan dimeriahkan oleh banyaknya grup idola yang akan kembali ke industri musik Korea.

INFINITE Gelar Event Live Streaming Spesial

SHOWBIZ
INFINITE mengumumkan acara bertajuk ‘Inspirit Shining Night’ yang akan tayang melalui situs Naver, melalui sebuah video preview.*

SEOUL, (PRLM).- Para member INFINITE akan merayakan lima tahun hari jadi mereka sejak debut dengan menggelar sebuah event live streaming spesial untuk menghabiskan waktu bersama dengan para penggemar.

Karina Nadila Perankan Gadis Simpanan

SHOWBIZ
KARINA Nadila harus mencari referensi untuk memerankan tokoh gadis simpanan.*

JAKARTA, (PRLM).- Karina Nadila dalam film "Pizza Man" memainkan peran sebagai gadis simpanan. Keruan saja Karina agak kebingungan. Peran itu jauh banget dari kepribadiannya. Mau tidak mau, Karina harus mencari referensi terlebih dahulu.