Leony Semangat Menggarap Film Pendek

SHOWBIZ
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*
MUNADY/PRLM
LEONY Vitria Hartati selesaikan pembuatan film pendek "Cendol".*

JAKARTA, (PRLM).- Leony Vitria Hartati dulu dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia kemudian merambah ke dunia seni akting dengan tampil di sinetron dan layar lebar. Belakangan Leony justru mengambil peran sebagai sutradara. Memang Leony baru sebatas menyutradarai film pendek. Seperti yang dia lakukan di Jambore Film Pendek 2012, karyanya berjudul "Cendol".

"Membuat film pendek sebenarnya lebih gampang. Kita juga lebih bebas berekspresi. Semangat membuat film pendek ini yang perlu terus digelorakan. Asal tahu caranya, membuat film pendek menggunakan ponsel juga bisa," kata Leony di sela-sela acara Jambore Film Pendek 2012.

Pada kesempatan itu, Leony tampil bersama Reza Pahlevi, Deddy Mizwar, dan Wamen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Windu Nuryanti di Gedung A Lantai 2 Kemendikbud Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (11/10). Menurut Leony, ada bagusnya juga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Jambore Film Pendek (JFP) 2012.

Dengan adanya jambore film pendek ini, ujar Leony, memberi kesempatan masyarakat unutk terus belajar. Masyarakat tidak perlu modal besar untuk membuat film pendek. Masyarakat pasti bisa dengan mengikuti workshop dulu. Dengan modal kecil, mereka pasti akan tertarik membuat film pendek.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Ryu Jun Yeol Alami Kecelakaan Mobil

SHOWBIZ
AKTOR Ryu Jun Yeol sempat mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut laporan media lokal pada 11 Januari, aktor Ryu Jun Yeol sempat mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu, saat menuju lokasi syuting drama tvN ‘Reply 1988’. Untungnya ia tidak mengalami cedera yang berarti dan bisa sampai di lokasi syuting dengan selamat.

Di Usia 30 Tahun, Akhirnya Aida Saskia Hamil

SHOWBIZ
AIDA Saskia akhirnya bisa hamil setelah menjalani terapi herbal.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Aida Saskia sebelumnya banyak mimpi untuk bisa memiliki momongan setelah menikah dengan Mahendra Pramidiyo. Namun sekian tahun menunggu belum juga diberikan momongan. Aida pun selalu mencoba berbagai cara dari minum jamu sampai ke klinik herbal Jeng Ana.

Natasha Banyak Bantu Kesehatan Gratis

SHOWBIZ
NATASHA merayakan syukuran secara sederhana.*

JAKARTA, (PRLM).- Natasha Cinta Vinski adalah founder dari Love Humanity by NCV sebuah komunitas yang pedulu pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar Indonesia. Natasha pun banyak membantu orang kecil tanpa pamrih.

Yoo In Na Memainkan Karakter yang Berbeda

SHOWBIZ
YOO In Na akan berperan sebagai Goh Dong Mi, seorang guru sekolah dasar, single dan kesepian.*

SEOUL, (PRLM).- Aktris Yoo In Na menyatakan kepuasannya dengan karakter barunya dalam drama, “One More Happy Ending.” Pada tanggal 18 Januari, Yoo In Na menjelaskan alasan di balik memilih karakter tersebut pada konferensi pers untuk drama barunya.