Desain Jersey Persib Bocor?

GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *
TWITTER/PRLM
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *

BANDUNG,(PRLM).- Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Untuk nomor punggung dan nama pemain, tertulis dengan menggunakan warna kuning. Dalam desain yang tersebar itu, tertulis nama Maman dengan nomor punggung 5.

Kemudian dalam gambar jersey tersebut juga terpasang logo sponsor. Di lengan kanan terpasang logo LSI, sedangkan di lengan kiri terpampang Evalube, Harum Energy, dan Surya Eka Perkasa.

Desain jersey tersebut tercantum dalam sebuah kertas yang bertuliskan "League" di pojok kirinya. League adalah salah satu produsen produk olahraga lokal Indonesia.

Kemungkinan bocornya desain jersey musim 2012-2013 itu semakin menguat, karena Persib memang dikabarkan menggaet sponsor lokal untuk jersey. Musim lalu, Persib menggandeng Mitre. (A-197/A-89)***

Baca Juga

Persib Masih Meragukan Arungi Liga 1

LIGA 1 dipastikan bakal bergulir 15 April 2017. Setiap klub berpacu dengan waktu yang relatif singkat untuk mempersiapkan amunisi dan performa terbaik supaya dapat tampil kompetitif pada kompetisi level tertinggi di Indonesia itu.

Perkembangan Performa Persib Belum Signifikan

KEGAGALAN pada Piala Presiden 2017 menyisakan banyak pekerjaan rumah bagi Persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1. Efektivitas pengonversian peluang menjadi gol merupakan salah satu sisi minor paling mencolok.

Profil Kiper Persib: I Made Wirawan

Nama : I Made Wirawan
Lahir : Gianyar, 1 Desember 1981
Tinggi : 1,78 meter
Posisi :  penjaga gawang
Nomor punggung : 78
Klub sebelumnya : Persiba Balikpapan

Profil Gelandang Persib: Atep

Nama: Atep 
Lahir: Cianjur, 5 Juni 1985
Tinggi: 1,67 meter
Posisi: gelandang sayap
Nomor punggung: 7
Klub sebelumnya: Persija Jakarta
Tahun bergabung dengan Persib: 2008