Desain Jersey Persib Bocor?

GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *
TWITTER/PRLM
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *

BANDUNG,(PRLM).- Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Untuk nomor punggung dan nama pemain, tertulis dengan menggunakan warna kuning. Dalam desain yang tersebar itu, tertulis nama Maman dengan nomor punggung 5.

Kemudian dalam gambar jersey tersebut juga terpasang logo sponsor. Di lengan kanan terpasang logo LSI, sedangkan di lengan kiri terpampang Evalube, Harum Energy, dan Surya Eka Perkasa.

Desain jersey tersebut tercantum dalam sebuah kertas yang bertuliskan "League" di pojok kirinya. League adalah salah satu produsen produk olahraga lokal Indonesia.

Kemungkinan bocornya desain jersey musim 2012-2013 itu semakin menguat, karena Persib memang dikabarkan menggaet sponsor lokal untuk jersey. Musim lalu, Persib menggandeng Mitre. (A-197/A-89)***

Baca Juga

Waspadai Kebangkitan Mental Kandang Gresik United

DALAM laga perjamuan Persegres Gresik United terhadap Persib Bandung di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin 27 Juni 2016, caretaker pelatih Herrie Setyawan mewaspadai kebangkitan mental Laskar Joko Samudro.

Persegres Menang 2-1, Tony Sucipto Akui Kelengahan Tim

GRESIK, (PR).- Gol pemain pengganti Yusuf Effendi di menit akhir, memupus harapan Persib Bandung untuk mencuri poin dari Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin, 27 Juni 2016 malam. Maung Bandung pun harus menelan kekalahan keduanya dengan skor tipis 1-2.

TANTAN  bangga kenakan nomor 82.*

Tantan Membutuhkan Waktu 329 Menit

BANDUNG, (PR).- Gol Tantan pada menit ke-81 saat Persib menghadapi Petrokimia Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/6/2016) lalu, mengakhiri paceklik golnya selama enam pertandingan.

Usai Lebaran, Pemain Persib Klaim Kondisi Fisiknya Tetap Prima

BANDUNG, (PR).- Jelang laga melawan Persija, Sabtu (16/7/2016) pukul 19.00, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hampir seluruh punggawa Persib mengaku tetap fit meski telah menjalani libur lebaran selama sekitar sepekan.