Desain Jersey Persib Bocor?

PERSIB
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *
TWITTER/PRLM
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *

BANDUNG,(PRLM).- Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Untuk nomor punggung dan nama pemain, tertulis dengan menggunakan warna kuning. Dalam desain yang tersebar itu, tertulis nama Maman dengan nomor punggung 5.

Kemudian dalam gambar jersey tersebut juga terpasang logo sponsor. Di lengan kanan terpasang logo LSI, sedangkan di lengan kiri terpampang Evalube, Harum Energy, dan Surya Eka Perkasa.

Desain jersey tersebut tercantum dalam sebuah kertas yang bertuliskan "League" di pojok kirinya. League adalah salah satu produsen produk olahraga lokal Indonesia.

Kemungkinan bocornya desain jersey musim 2012-2013 itu semakin menguat, karena Persib memang dikabarkan menggaet sponsor lokal untuk jersey. Musim lalu, Persib menggandeng Mitre. (A-197/A-89)***

Baca Juga

Persib Siap Hadapi Arema Cronus

PERSIB
Persib Siap Hadapi Arema Cronus

Piala Presiden 2015

Rudiyana Bertekad Memberikan yang Terbaik

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Tekad untuk dapat tampil dan memberikan yang terbaik, masih besar di dalam diri stiker Rudiyana. Motivasi memberikan kontribusi terbaik untuk timnya pun tertanam kuat pada Piala Presiden 2015.

Djanur Melakukan Juggling Saat Latihan

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur)  melakukan juggling saat latihan ringan di area parkir Ijen Suite Resort, Jln. Ijen Nirwana Raya, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/8/2015).*