Desain Jersey Persib Bocor?

PERSIB
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *
TWITTER/PRLM
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *

BANDUNG,(PRLM).- Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Untuk nomor punggung dan nama pemain, tertulis dengan menggunakan warna kuning. Dalam desain yang tersebar itu, tertulis nama Maman dengan nomor punggung 5.

Kemudian dalam gambar jersey tersebut juga terpasang logo sponsor. Di lengan kanan terpasang logo LSI, sedangkan di lengan kiri terpampang Evalube, Harum Energy, dan Surya Eka Perkasa.

Desain jersey tersebut tercantum dalam sebuah kertas yang bertuliskan "League" di pojok kirinya. League adalah salah satu produsen produk olahraga lokal Indonesia.

Kemungkinan bocornya desain jersey musim 2012-2013 itu semakin menguat, karena Persib memang dikabarkan menggaet sponsor lokal untuk jersey. Musim lalu, Persib menggandeng Mitre. (A-197/A-89)***

Baca Juga

Jupe Optimistis Melawan New Radiant

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Lini pertahanan Persib sampai saat ini mempunyai catatan baik selama tampil pada dua kompetisi. Pada laga QNB League Maung Bandung belum kebobolan, begitu juga penampilannya di Piala AFC yang baru kemasukan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya.

Piala AFC 2015

Cedera Makan Konate Perlu Observasi Lanjutan

PERSIB

MALE, (PRLM).- Gelandang Persib, Makan Konate perlu pemeriksaan lanjutan. Kakinya mengalami bengkak usai menghadapi New Radiant pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Piala AFC 2015

Persib Tetap Fokus Hadapi Ayeyawady United

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib akan tetap tampil maksimal saat menghadapi Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015).

Piala AFC 2015

Persib akan Hadapi Kitchee di "16 Besar"

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Tim Persib Bandung akan menantang Kitchee (Hongkong) pada babak 16 Besar AFC Cup 2015, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu 27 Mei mendatang.