Desain Jersey Persib Bocor?

PERSIB
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *
TWITTER/PRLM
GAMBAR Desain Jersey Persib Bandung musim 2012-2013 yang beredar di media jejaring sosial twitter. *

BANDUNG,(PRLM).- Desain jersey kandang tim Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 sudah ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter.

Jersey berwarna biru-biru tersebut, sudah beredar di twitter sejak Selasa (9/10) lalu, padahal manajemen Persib belum pernah mengumumkan secara resmi.

Dalam foto bergambar desain jersey Persib tersebut, terlihat dengan jelas gambar jersey tampak depan dan juga tampak belakang. Kostum tersebut tetap didominasi warna biru, namun dihiasi warna putih di sekitar bagian bahu dan dada.

Untuk nomor punggung dan nama pemain, tertulis dengan menggunakan warna kuning. Dalam desain yang tersebar itu, tertulis nama Maman dengan nomor punggung 5.

Kemudian dalam gambar jersey tersebut juga terpasang logo sponsor. Di lengan kanan terpasang logo LSI, sedangkan di lengan kiri terpampang Evalube, Harum Energy, dan Surya Eka Perkasa.

Desain jersey tersebut tercantum dalam sebuah kertas yang bertuliskan "League" di pojok kirinya. League adalah salah satu produsen produk olahraga lokal Indonesia.

Kemungkinan bocornya desain jersey musim 2012-2013 itu semakin menguat, karena Persib memang dikabarkan menggaet sponsor lokal untuk jersey. Musim lalu, Persib menggandeng Mitre. (A-197/A-89)***

Baca Juga

Persib Akan Lepas Pemain Asing

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Manajer Persib Umuh Muchtar mewacanakan akan melepaskan pemain asing Persib. Hal itu diakui olehnya sebagai dampak situasi sepakbola Indonesia saat ini, terutama setelah datangnya sanksi FIFA.

Persib Belum Pastikan Ikut Turnamen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib hingga saat ini belum dapat memastikan keikutsertaannya pada turnamen Piala Presiden 2015. Sebab, dalam undangan tersebut, pihak penyelenggara tidak menyertakan rekomendasi dari PSSI selaku induk persepakbolaan tanah air.

Konate Jalankan Ibadah Puasa di Mali

PERSIB
MAKAN Konate berencana pulang ke Mali.*

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang Persib, Konate Makan berencana menjalankan ibadah puasa Ramadan di kampung halamannya, Mali. Di sana Konate selain liburan juga akan menunggu kabar perkembangan sepak bola Indonesia setelah mendapat sanksi FIFA.

Achmad Jufriyanto Tetap Berlatih Sendiri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan tetap menjaga kondisi kebugaran meskipun tidak ada pertandingan yang akan dihadapi dalam waktu dekat. Bahkan, dengan situasi sepak bola Indonesia saat ini yang mendapat hukuman dari FIFA, dia tetap berlatih sendiri.