Dalam Mencari Sponsor Kompetisi U-19

PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Semangat Spaso Menanti Kesempatan Bermain

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Bomber Persib Ilija Spasojevic mengaku sedih karena belum dapat tampil bersama timnya pada laga resmi. Selain belum dapat tampil di Piala AFC, kompetisi domestik QNB League 2015 pun membuatnya harus menahan ambisi untuk secepatnya merumput bersama Maung Bandung.

Piala AFC 2015

Pemain Akan Hibur Bobotoh

PERSIB

BANDUNJG, (PRLM).- Laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 Persib akan menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/5/2015). Gelandang Persib Dedi Kusnandar berjanji bersama pemain lain akan tampil maksimal dan memberikan kemenangan buat kado bobotoh.

Piala AFC 2015

Abdul Rahman Siap Kawal Pertahanan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Abdul Rahman siap kawal daerah pertahanan timnya saat menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kaupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) pekan depan.

Piala AFC 2015

Lini Belakang Persib Masih Lengah

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persbib, Emral Abus mengakui para pemain belakang lengah pada detik-detik terakhir sehingga Ayeyawady bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3.