PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Catatan Sejumlah Mantan Pemain Persib di Tim Barunya

MENGAWALI musim baru, perubahan merupakan hal yang wajar dialami tim sepak bola. Masuknya pemain baru dan keluarnya pemain lama terjadi demi memenuhi kebutuhan tim yang berujung pada target prestasi yang lebih baik.

Partai Tunda Borneo FC vs Persib Digelar 8 November

BANDUNG, (PR).- Kepastian jadwal pertandingan antara Pusamania Borneo FC menghadapi Persib yang sedianya berlangsung pada tanggal 16 September, akhirnya mulai menemui titik terang. Hal ini setelah PT.

Persija Lebih Keras Dibanding Persib

PERSIB mengakhiri puasa kemenangannya saat menekuk Mitra Kukar 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 27 Oktober 2017 lalu.

#KlipingPR Akhir Dramatis Debut Persib Bandung di Divisi Utama

7 November 1983. PERSIB Bandung mencetak sejarah gemilang pada Kejuaraan Nasional PSSI tahun 1983. Pada tahun itu akhirnya Persib berhasil berkompetisi di divisi utama. Sebagai tim promosi, Persib bisa melaju hingga final.