PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Persipura Tetap Jadi Lawan Berat Persib Meski tanpa Boaz

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meyakini bahwa kekuatan Persipura Jayapura tak akan berkurang meski tak akan diperkuat kapten mereka Boaz Solossa yang saat ini tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Persib Patahkan Rekor Buruk 12 Tahun Atas Persipura

SOREANG, (PR).- Persib Bandung berhasil mematahkan mitos tak pernah menang di kandang atas Persipura Jayapura yang telah bertahan selama 12 tahun setelah sukses menjungkalkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dengan skor 2-0 pada pekan ke-28 Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Ha

Djadjang Minta Pemain Persib Jangan Terlalu Percaya Diri

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjanjikan anak asuhnya akan tampil lebih bervariasi kala menjamu Semen Padang pada lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.

Ini Masalah Klasik Persib di ISC 2016

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, penyelesaian akhir menjadi persoalan Maung Bandung pada kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016. Akurasi dalam penyelesaian akhir masih jauh dari sempurna.