Dalam Mencari Sponsor Kompetisi U-19

PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

11 Klub ISL Pastikan Ikut Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 11 klub Liga Super Indonesia (ISL) telah memastikan akan turut serta dalam Piala Indonesia Satu yang dibuat oleh Mahaka Sports and Entertainment, .

Format Piala Dunia di Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Pertemuan antara penyelenggaran Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports and Entertainment dengan klub-klub Liga Super Indonesia, tadi malam, Senin (6/7/2015) di Hotel Century, Senayan, Jakarta akhirnya memutuskan untuk menggelar turnamen dengan format Piala Dunia, medio lima minggu.