Dalam Mencari Sponsor Kompetisi U-19

PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Djadjang Nuryaman Jalani Program "Dua Biru Bersatu"

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah) bersama CEO PT Indosat Ooredoo Alex Rusli (dari kiri), Presiden Inter Milan Erick Thohir, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita, dan Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono saling be

JAKARTA, (PRLM).- Setelah menunggu tiga bulan lamanya, Rabu (13/1/216), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nuryaman akhirnya secara resmi menyampaikan perpisahannya.

Dejan Dukung Tiga Pemain Muda Persib ke Inter Milan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic dukung tiga pemain mudanya terbang ke Italia guna belajar sepakbola bersama Inter Milan. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh. Rencananya, Zola dkk. akan berangkat akhir Februari 2016 mendatang.

Yandi Rasakan Perkembangan Positif Dalam Tim

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Yandi Sofyan menilai banyak perkembangan positif yang dialami tim. Penilaian itu dirasakan Yandi setelah melakukan pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore.

Dejan Antonic: Lapang Stadion Siliwangi Sudah Lebih Bagus

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih PERSIB, Dejan Antonic meninjau langsung Stadion Siliwangi, Senin (8/2/2016). Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi terbaru lapangan yang akan dipakai menghadapi pertandingan persahabatan kontra Bali United, Sabtu (13/2/2016) mendatang.