PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Waspadai Kebangkitan Mental Kandang Gresik United

DALAM laga perjamuan Persegres Gresik United terhadap Persib Bandung di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin 27 Juni 2016, caretaker pelatih Herrie Setyawan mewaspadai kebangkitan mental Laskar Joko Samudro.

Persegres Menang 2-1, Tony Sucipto Akui Kelengahan Tim

GRESIK, (PR).- Gol pemain pengganti Yusuf Effendi di menit akhir, memupus harapan Persib Bandung untuk mencuri poin dari Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin, 27 Juni 2016 malam. Maung Bandung pun harus menelan kekalahan keduanya dengan skor tipis 1-2.

TANTAN  bangga kenakan nomor 82.*

Tantan Membutuhkan Waktu 329 Menit

BANDUNG, (PR).- Gol Tantan pada menit ke-81 saat Persib menghadapi Petrokimia Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/6/2016) lalu, mengakhiri paceklik golnya selama enam pertandingan.

Usai Lebaran, Pemain Persib Klaim Kondisi Fisiknya Tetap Prima

BANDUNG, (PR).- Jelang laga melawan Persija, Sabtu (16/7/2016) pukul 19.00, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hampir seluruh punggawa Persib mengaku tetap fit meski telah menjalani libur lebaran selama sekitar sepekan.