PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Rachmad Hidayat, Persib, bobotoh

Rachmad Hidayat Akan Banyak Belajar ke Pugliara

BANDUNG, (PR).- Gelandang serang Persib Rachmad Hidayat tidak mempermasalahkan kedatangan playmaker asal Argentina Robertino Pugliara di skuad Maung Bandung musim 2016. Bahkan, menurut pria asal Medan ini, kedatangan pemain asing baru di Persib membuat dirinya bisa banyak belajar.

GIAN Zola

Pinjamkan Pemain, Dejan Antonic Pertahankan Gian Zola dan Febri

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung berencana meminjamkan satu hingga dua pemainnya menjelang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 digelar. Pasalnya, Persib Bandung akan kedatangan dua pemain lokal yang berdampak pada menumpuknya skuat Maung Bandung di posisi lini belakang dan tengah.

Mantan Manajer Meninggal, Keluarga Besar Persib Ikut Berbelasungkawa

BANDUNG, (PR).- Mantan Manajer Persib, Jaja Sutarja meninggal dunia Rabu, 13 April 2016 sekitar pukul 6.30 WIB. Jaja menjadi manajer Persib ketika musim kompetisi 2008/2009 dengan pelatih kepala Jaya Hartono. Saat itu, Jaja didampingi asisten manajer Umuh Muchtar.

Jersey Persib Paling Dibenci

PADA musim 2002/2003, warna jersey berubah menjadi biru muda. Perubahan warna itu, secara klenik, dipercaya sebagai salah satu penyebab dari penampilan buruk Persib di bawah asuhan Marek Andrejz Sledzianowski. Saat itu, Persib hampir saja turun kasta ke Divisi I.