PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Akurasi Umpan Pemain Persib Beragam

SUKSES Raphael Maitimo mencetak hattrick dalam laga menjamu Persegres Gresik United beberapa waktu lalu memang menjadi bukti ketajaman pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Persib vs Semen Padang, Pertemuan Guru dan Murid

BANDUNG, (PR).- Persib akan menjalani pertandingan kandang ketiganya di putaran kedua Liga 1, saat mereka menjamu Semen Padang, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 September 2017.

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

BANDUNG, (PR).- Sejak Kamis 14 September 2017 pagi, tim Persib sudah bersiap di Mess untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Maung Bandung bersiap menghadapi Pusamania Borneo FC di kandangnya yang rencananya akan digelar Sabtu 16 September 2017. Namun, ternyata rencana itu batal. Ya, batal!