Dalam Mencari Sponsor Kompetisi U-19

PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

PBR Akan Tetap Ikut LSI 2015

PERSIB

NGAMPRAH,(PRLM).-Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan diri akan tetap mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Kaki Sudah tidak Bengkak

Kondisi Cedera Vlado Membaik

PERSIB
PERSIB/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan kondisi Vladimir Vujovic sudah membaik setelah sebelumnya mengalami memar di kakinya usai berbenturan dengan pemain Persebaya Surabaya, Minggu (22/3/2015) lalu.

Tidak Ingin Buru-buru Ambil Keputusan

Djadjang Tepis Kabar Merekrut Andik Vermansyah

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kabar tentang akan ditariknya Andik Vermansyah menjadi bagian Persib 2015 dibantah Pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia mengatakan, dua pemain lokal yang akan ditempatkan sebagai pemain belakang dan tengah adalah pemain lain, yang masih dalam proses pencarian.

LSI 2015

Djadjang Mengaku Agak Gugup

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib akan menghadapi laga pembuka LIga Super Indonesia (LSI) 2015 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015).