PT.PBB Akan Bantu Pengcab PSSI Kota Bandung

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) akan membantu Pengcab PSSI Kota Bandung dalam pelaksanaan kompetisi kelompok usia.

Wakil Manajer Persib Mukti Suwondo mengatakan, PT. PBB berencana membantu pelaksanaan kompetisi U-19 terkait pencarian sponsor kegiatan.

"Kami (Pengcab-red) cukup banyak mendapat bantuan dari PT. PBB. Salah satunya akan membantu sponsor untuk U-19, dan juga U-21 nantinya," ucap Mukti yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI Kota Bandung itu, di Kantor PT. PBB, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dia menjelaskan, saat ini perencanaan kegiatan sudah dibuat. Saat ini pihaknya tinggal menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan.

Hal ini diakui direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya. Dia mengatakan, pihaknya akan membantu Pengcab dalam pencarian sponsor yang akan mendanai kegiatan. "Kami coba berkordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pelaksanaan kompetisi usia 19," katanya.

Risha menjelaskan, tujuan PT. PBB membantu pencarian sponsor untuk kegiatan tersebut tidak lain untuk membantu berjalannya pembinaan usia di Kota Bandung. Apalagi, para pemain usia 19 tahun tersebut nantinya akan diseleksi untuk masuk ke dalam Persib U-21.

"Kami mencari talent-talent untuk usia 21. Karena itu kami mengharapkan kompetisi U-19 ini berlangsung sebelum liga U-21 nanti," ucapnya. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Persib Akan Awali 2017 dengan Ekshibisi Lawan Persipura

BANDUNG, (PR).- Musim kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 telah berakhir. Para punggawa Persib Bandung langsung diliburkan, pascalaga pamungkas mereka melawan Arema Cronus pada Minggu 18 Desember 2016 lalu

Wildansyah.*

Wildansyah dan Tony Sucipto 'Bersaing'

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memproyeksikan Wildansyah untuk menempati posisi bek kiri di musim 2017.

berita persib hari ini

Djadjang Siap Coret Lagi Pemain Persib

BANDUNG, (PR).- Manajemen Persib Bandung baru saja mencoret sebelas pemainnya yang menjadi bagian dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016.