Kursus Pelatih Lisensi D Digelar Pengcab PSSI Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Untuk meningkatkan kualitas pelatih di lingkungan persatuan sepak bola (PS), Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bandung akan menggelar kursus pelatih untuk mendapat lisensi D. Dengan adanya kursus peningkatan kualitas pelatih tersebut diharapkan juga akan berdampak pada kemajuan tim sepak bola Bandung.

Demikian ungkap Ketua Bidang Organisasi Pengcab PSSI Bandung, Syarif Hidayat, saat ditemui di kantor Pengcab PSSI Bandung, Jln. Gurame, Rabu (3/10/12).

Ia menuturkan, semua pelatih tim dari setiap PS yang terdaftar sebagai anggota Pengcab PSSI Bandung yang belum memiliki lisensi D, diimbau agar mau mengikuti kursus tersebut. Hal itu karena, pada setiap kompetisi intern yang diselenggarakan Pengcab PSSI Bandung, akan mengacu pada kualifikasi pelatih berlisensi.

"Ini juga penting untuk masa depan karir seorang pelatih. Selain itu, ini adalah salah satu cara untuk menekan tindakan-tindakan tidak sportif pelatih seperti melakukan protes berlebihan saat berada dalam suatu kompetisi," ujarnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Diincar Arsenal

Manchester United tak Akan Lepas Chris Smalling

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan enggan melepas bek Chris Smalling yang masuk sebagai target Arsenal di musim panas mendatang.

Ramires Diminati Juventus

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Sejumlah pemain Chelsea terbukti mencuri perhatian Juventus. Buktinya jawara Serie A Italia itu tertarik mendatangkan sejumlah pemain klub London tersebut.

Yaya Toure Pertimbangkan Pensiun dari Internasional

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Yaya Toure akan segera memastikan kelanjutan karir internasionalnya bersama tim nasional Pantai Gading dalam beberapa hari ke depan.