Kursus Pelatih Lisensi D Digelar Pengcab PSSI Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Untuk meningkatkan kualitas pelatih di lingkungan persatuan sepak bola (PS), Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bandung akan menggelar kursus pelatih untuk mendapat lisensi D. Dengan adanya kursus peningkatan kualitas pelatih tersebut diharapkan juga akan berdampak pada kemajuan tim sepak bola Bandung.

Demikian ungkap Ketua Bidang Organisasi Pengcab PSSI Bandung, Syarif Hidayat, saat ditemui di kantor Pengcab PSSI Bandung, Jln. Gurame, Rabu (3/10/12).

Ia menuturkan, semua pelatih tim dari setiap PS yang terdaftar sebagai anggota Pengcab PSSI Bandung yang belum memiliki lisensi D, diimbau agar mau mengikuti kursus tersebut. Hal itu karena, pada setiap kompetisi intern yang diselenggarakan Pengcab PSSI Bandung, akan mengacu pada kualifikasi pelatih berlisensi.

"Ini juga penting untuk masa depan karir seorang pelatih. Selain itu, ini adalah salah satu cara untuk menekan tindakan-tindakan tidak sportif pelatih seperti melakukan protes berlebihan saat berada dalam suatu kompetisi," ujarnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Penyempurnaan Arena Pacuan Kuda Legok Jawa Disiapkan Rp 7 M

OLAH RAGA

PARIGI, (PRLM).- Pembenahan arena cabang olah raga Berkuda nomor pacuan, di Pantai Indah Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, telah disiapkan suntikan anggaran mencapai Rp7 miliar.

Liga Prancis

Bermain Imbang dengan Lille, Nice Gagal Dekati Monaco

OLAH RAGA

LILLE, (PRLM).- Lille gagal meraih angka penuh di kandang sendiri, sementara Nice juga gagal memangkas jarak angka secara maksimal dengan Monaco di posisi tiga.

Hal ini tak bisa dilepaskan dengan hasil imbang duel kedua tim pada Minggu (10/1) malam WIB di kandang Lille.

Presiden Minta Masterplan Penyelenggaraan MotoGP Dikaji Ulang

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI Joko Widodo meminta rencana induk (masterplan) penyelenggaraan MotoGP Grand Prix di Indonesia. Dalam waktu dua minggu, Jokowi minta semuanya sudah jelas dan detail mengenai kesanggupan Indonesia sebagai tuan rumah motoGP 2017-2019.

PSB Bogor Menang Tipis dari PSIT Cirebon di KU-15

OLAH RAGA
PSB Bogor Menang Tipis dari PSIT Cirebon di KU-15