Kursus Pelatih Lisensi D Digelar Pengcab PSSI Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Untuk meningkatkan kualitas pelatih di lingkungan persatuan sepak bola (PS), Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bandung akan menggelar kursus pelatih untuk mendapat lisensi D. Dengan adanya kursus peningkatan kualitas pelatih tersebut diharapkan juga akan berdampak pada kemajuan tim sepak bola Bandung.

Demikian ungkap Ketua Bidang Organisasi Pengcab PSSI Bandung, Syarif Hidayat, saat ditemui di kantor Pengcab PSSI Bandung, Jln. Gurame, Rabu (3/10/12).

Ia menuturkan, semua pelatih tim dari setiap PS yang terdaftar sebagai anggota Pengcab PSSI Bandung yang belum memiliki lisensi D, diimbau agar mau mengikuti kursus tersebut. Hal itu karena, pada setiap kompetisi intern yang diselenggarakan Pengcab PSSI Bandung, akan mengacu pada kualifikasi pelatih berlisensi.

"Ini juga penting untuk masa depan karir seorang pelatih. Selain itu, ini adalah salah satu cara untuk menekan tindakan-tindakan tidak sportif pelatih seperti melakukan protes berlebihan saat berada dalam suatu kompetisi," ujarnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Liga Italia

Maurizio Sarri Bersiap Tangani Napoli

OLAH RAGA

NAPLES, (PRLM).- Maurizio Sarri, pelatih Empoli, bersiap untuk memastikan diri menjadi pelatih Napoli dalam waktu dekat ini.

Wahana Lawan Bahana pada Kompetisi Ivoba

OLAH RAGA
Wahana Lawan Bahana pada Kompetisi Ivoba

Liga Inggris

Lukas Podolski Pulang ke Arsenal

OLAH RAGA

ARSENAL, (PRLM).- Lukas Podolski mengaku ingin kembali ke Inggris untuk mengakhiri kontrak tahun terakhirnya bersama Arsenal. Podolski juga membantah telah menerima tawaran dari klub Bundesliga Jerman Werder Bremen.

SEA Games XXVIII/2015

Tenis Beregu Putra Hanya Raih Medali Perak

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Tim tenis beregu putra Indonesia hanya bisa menyumbangkan medali perak SEA Games XXVIII/2015, setelah dikalahkan lawan tangguhnya Filipina 1-2, pada final cabang olah raga tenis, di Kallang Tennis Court, Singapura, Selasa (9/6/2015).