Kursus Pelatih Lisensi D Digelar Pengcab PSSI Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Untuk meningkatkan kualitas pelatih di lingkungan persatuan sepak bola (PS), Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bandung akan menggelar kursus pelatih untuk mendapat lisensi D. Dengan adanya kursus peningkatan kualitas pelatih tersebut diharapkan juga akan berdampak pada kemajuan tim sepak bola Bandung.

Demikian ungkap Ketua Bidang Organisasi Pengcab PSSI Bandung, Syarif Hidayat, saat ditemui di kantor Pengcab PSSI Bandung, Jln. Gurame, Rabu (3/10/12).

Ia menuturkan, semua pelatih tim dari setiap PS yang terdaftar sebagai anggota Pengcab PSSI Bandung yang belum memiliki lisensi D, diimbau agar mau mengikuti kursus tersebut. Hal itu karena, pada setiap kompetisi intern yang diselenggarakan Pengcab PSSI Bandung, akan mengacu pada kualifikasi pelatih berlisensi.

"Ini juga penting untuk masa depan karir seorang pelatih. Selain itu, ini adalah salah satu cara untuk menekan tindakan-tindakan tidak sportif pelatih seperti melakukan protes berlebihan saat berada dalam suatu kompetisi," ujarnya. (A-200/A-88)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Barcelona Kalahkan Espanyol Dalam El Derbi Barceloní

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Barcelona meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Espanyol dalam partai bertajuk El Derbi Barceloní di Power8 Stadium pada Jornada 33 La Liga Spanyol, Sabtu (25/4/2015).

Liga Inggris

Chelsea Curi Satu Angka di Kandang Arsenal

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea berhasil mencuri poin di markas Arsenal setelah laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil ini juga memperpanjang rekor Jose Mourinho yang tidak pernah kalah dari Arsene Wenger.

Liga Inggris

Walter Mazzarri Amati Manchester City

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Mencuat isu yang menyebutkan Walter Mazzarri bakalan suksesor potensial Manuel Pellegrini di Manchester City.

Liga Prancis

PSG tidak Akan Tergoda dengan Tawaran Selangit untuk Edinson Cavani

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Nasser Al Khelaifi selaku presiden Paris Saint-Germain menegaskan pihaknya tidak akan tergoda dengan tawaran selangit yang ditujukan kepada Edinson Cavani.