Audisi di Lima Kota, Cari Bintang Baru

SHOWBIZ
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali akan menghadirkan big audition yang bertemakan "Wujudkan Mimpi Bersama RCTI". Audisi untuk lima program RCTI ini akan digelar di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai 29 September 2012.

Ella Kartika selaku Programing and Production Director RCTI mengatakan, ajang pencarian bakat ini tidak sebatas untuk penyanyi seperti di program "Idola Cilik". Di lima kota besar itu nantinya, dicari juga talenta-talenta untuk program "Dahsyat RCTI", "X Factor Indonesia", "Miss Indonesia", dan "News Presenter Seputar Indonesia".

Menurut Ella, pihak RCTI terus berupaya memberikan wadah bagi bakat-bakat muda untuk menyalurkan kariernya. Diperkirakan audisi yang digelar akan menyedot minat masyarakat yang berada di sejumlah daerah. Selama ini, banyak generasi muda di daerah yang punya bakat, tapi kurang mendapat kesempatan menampilkan kemampuannya.

"Kita ingin melahirkan bintang baru. Pasti banyak calon-calon bintang yang berada di daerah. Mereka bisa mengikuti audisi yang digelar RCTI. Bintang yang terpilih diharapkan merupakan yang terbaik," ujar Ella Kartika saat ditemui di Blacvkdteer Balleza Permata Hijau Jakarta, Kamis (27/9).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Cukur Habis Rambutnya, G.O MBLAQ Kejutkan Penggemar

SHOWBIZ
HINGGA kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.*

SEOUL, (PRLM).- G.O MBLAQ mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

Sang vokalis mengunggah foto di atas ke akun twitternya, membuat penggemar bertanya-tanya alasan kenapa ia mencukur habis rambutnya. Hingga kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.

Inul Siapkan THR untuk 9.000 Karyawan

SHOWBIZ
INUL Daratista siap mengembangkan bisnis baru di awal tahun nanti.*

JAKARTA, (PRLM).- Di tengah terpaan masalah yang menyerangnya, Inul Daratista tetap teguh dalam menjalankan bisnis karaoke. Bahkan bisnis karaoke Inul makin berkembang, kini punya 100 outlet yang tersebar di beberapa daerah.

Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

SHOWBIZ
Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

PRLM - Bintang sinetron berwajah imut-imut Aliando Syarief setelah menggeluti dunia akting, kini bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremi membentuk sebuah grup vokal yang diberi nama The Freaks.

Bagaimana Rock Indie Mengubah Dunia

SHOWBIZ

PRLM - Musik indie dimulai dengan Sonic Youth -yang mencapai puncak komersial bersama Nirvana- dan kemudian memudar. Namun bukan tanpa bekas. Warisan Indie lebih dari sekedar reuni nostalgia dan juga lebih dari arus utama yang berwujud tato atau jin ketat.