Audisi di Lima Kota, Cari Bintang Baru

SHOWBIZ
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali akan menghadirkan big audition yang bertemakan "Wujudkan Mimpi Bersama RCTI". Audisi untuk lima program RCTI ini akan digelar di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai 29 September 2012.

Ella Kartika selaku Programing and Production Director RCTI mengatakan, ajang pencarian bakat ini tidak sebatas untuk penyanyi seperti di program "Idola Cilik". Di lima kota besar itu nantinya, dicari juga talenta-talenta untuk program "Dahsyat RCTI", "X Factor Indonesia", "Miss Indonesia", dan "News Presenter Seputar Indonesia".

Menurut Ella, pihak RCTI terus berupaya memberikan wadah bagi bakat-bakat muda untuk menyalurkan kariernya. Diperkirakan audisi yang digelar akan menyedot minat masyarakat yang berada di sejumlah daerah. Selama ini, banyak generasi muda di daerah yang punya bakat, tapi kurang mendapat kesempatan menampilkan kemampuannya.

"Kita ingin melahirkan bintang baru. Pasti banyak calon-calon bintang yang berada di daerah. Mereka bisa mengikuti audisi yang digelar RCTI. Bintang yang terpilih diharapkan merupakan yang terbaik," ujar Ella Kartika saat ditemui di Blacvkdteer Balleza Permata Hijau Jakarta, Kamis (27/9).(Mun/A-147)***

Baca Juga

"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

SHOWBIZ
"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

LONDON, (PRLM).- Film berjudul "Bridge of Spies" dan "Carol" menjadi unggulan ajang perhelatan British Academy Film Awards (BAFTA) 2016. Kedua film masing-masing meraih sembilan nominasi.

Ryu Jun Yeol Memposting Foto Pemain “Reply 1988”

SHOWBIZ
PARK Bo Gum dan Ryu Jun Yeol mengangkat Hyeri dan lengannya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 9 Januari, aktor Ryu Jun Yeol dari “Reply 1988” berbagi foto di Instagram dengan komentar yang mengatakan, “Bertukar kegembiraan dengan pertemuan pertama kami dengan penyesalan dan kerinduan. Kami mencintai, cinta, dan akan saling mencintai. “

Baim dan Pica Mesra Dalam Berbisnis

SHOWBIZ
BAIM dan Pica tetap mesra walau mereka sudah tidak pacaran lagi.*

JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong dengan Pica Priscila bisa dikatakan cukup dekat. Mereka berdua memang sempat pacaran. Tapi karena ada perbedaan keyakinan sehingga mereka berdua tidak melanjutkan kisah asmaranya. Jadi kalau sekarang cukup dekat, hubungannya dalam bisnis saja.

Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

SHOWBIZ
Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

PRLM - Rumah produksi Sreenplay Films merilis Valentine Edition poster film 'London Love Story' yang dibintangi oleh Michelle Zudith, Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Yunita Siregar dan beberapa pemain lainnya yang ikut terlibat.