Audisi di Lima Kota, Cari Bintang Baru

SHOWBIZ
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali akan menghadirkan big audition yang bertemakan "Wujudkan Mimpi Bersama RCTI". Audisi untuk lima program RCTI ini akan digelar di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai 29 September 2012.

Ella Kartika selaku Programing and Production Director RCTI mengatakan, ajang pencarian bakat ini tidak sebatas untuk penyanyi seperti di program "Idola Cilik". Di lima kota besar itu nantinya, dicari juga talenta-talenta untuk program "Dahsyat RCTI", "X Factor Indonesia", "Miss Indonesia", dan "News Presenter Seputar Indonesia".

Menurut Ella, pihak RCTI terus berupaya memberikan wadah bagi bakat-bakat muda untuk menyalurkan kariernya. Diperkirakan audisi yang digelar akan menyedot minat masyarakat yang berada di sejumlah daerah. Selama ini, banyak generasi muda di daerah yang punya bakat, tapi kurang mendapat kesempatan menampilkan kemampuannya.

"Kita ingin melahirkan bintang baru. Pasti banyak calon-calon bintang yang berada di daerah. Mereka bisa mengikuti audisi yang digelar RCTI. Bintang yang terpilih diharapkan merupakan yang terbaik," ujar Ella Kartika saat ditemui di Blacvkdteer Balleza Permata Hijau Jakarta, Kamis (27/9).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Syaravi Dewanda Wujudkan Album "Kita"

SHOWBIZ
BERMULA hanya belajar musik, Syaravi akhirnya terjun ke dunia tarik suara.*

JAKARTA, (PRLM).- Syaravi Dewanda atau biasa disapa Ravi sempat berlatih musik kepada gitaris Tohpati. Bukan belajar vokal, tapi Syaravi banyak menekuni permainan gitar. Namun dalam perjalanannya, Tohpati melihat Syaravi punya karakter yang bagus.

Usai Ikut Rissing Star, Hanin Makin Terkenal

SHOWBIZ
HANIN kini sibuk melakukan promo single berjudul "Yang Terbaik". Walau begitu, dia tetap tidak mau ketinggalan dalam aktivitas belajar di sekolah.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi remaja jebolan Rissing Star RCTI , Hanin Dhiya Citaningtyas merasa bangga setelah menyelesaikan lomba. Meski di ajang tersebut Hanin cuma kebagian juara kedua, namun dirinya sudah banyak mendapat pengalaman.

Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

SHOWBIZ
Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

PRLM - Nagita Slavina yang tengah hamil memasuki 6 bulan, tapi Raffi Ahmad belum bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita, karena sampai beberapa kali Raffi maupun Nagita melakukan USG ke dokter kandungan, namun belum terlihat jenis kelaminnya.

Lay EXO Berikan Donasi untuk Beasiswa Pelajar

SHOWBIZ
LAY EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar.*

SEOUL, (PRLM).- Dalam rangka perayaan hari jadi SMA tempatnya sekolah, yang ke-110, Lay EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar yang menimba ilmu di sekolah tersebut.