Audisi di Lima Kota, Cari Bintang Baru

SHOWBIZ
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali akan menghadirkan big audition yang bertemakan "Wujudkan Mimpi Bersama RCTI". Audisi untuk lima program RCTI ini akan digelar di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai 29 September 2012.

Ella Kartika selaku Programing and Production Director RCTI mengatakan, ajang pencarian bakat ini tidak sebatas untuk penyanyi seperti di program "Idola Cilik". Di lima kota besar itu nantinya, dicari juga talenta-talenta untuk program "Dahsyat RCTI", "X Factor Indonesia", "Miss Indonesia", dan "News Presenter Seputar Indonesia".

Menurut Ella, pihak RCTI terus berupaya memberikan wadah bagi bakat-bakat muda untuk menyalurkan kariernya. Diperkirakan audisi yang digelar akan menyedot minat masyarakat yang berada di sejumlah daerah. Selama ini, banyak generasi muda di daerah yang punya bakat, tapi kurang mendapat kesempatan menampilkan kemampuannya.

"Kita ingin melahirkan bintang baru. Pasti banyak calon-calon bintang yang berada di daerah. Mereka bisa mengikuti audisi yang digelar RCTI. Bintang yang terpilih diharapkan merupakan yang terbaik," ujar Ella Kartika saat ditemui di Blacvkdteer Balleza Permata Hijau Jakarta, Kamis (27/9).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Agustus, EXID Akan Kembali dengan Lagu Baru

SHOWBIZ
SELAMA masa promosi album mini ‘Ah Yeah’, EXID memenangkan piala posisi #1 di beragam program musik.*

SEOUL, (PRLM).- Setelah menyelesaikan masa promosi untuk ‘Ah Yeah’, EXID sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke industri musik pada bulan Agustus mendatang.

L Infinite Berpartisipasi Dalam Drama SBS

SHOWBIZ
L Infinite dikonfirmasi berpartisipasi dalam drama SBS mendatang, ‘The Time I Loved You, 7000 Days’.*

SEOUL, (PRLM).- L Infinite dikonfirmasi berpartisipasi dalam drama SBS mendatang, ‘The Time I Loved You, 7000 Days’.

Perwakilan SBS menyatakan,”L akan membintangi drama tersebut bersama Ha Ji Won. Karakternya, Sung Jae, akan menjadi pekerja magang di perusahaan Oh Hana (Ha Ji Won).”

Taecyeon 2PM Pertimbangkan Peran di Drama KBS

SHOWBIZ
TAECYEON 2PM sedang mempertimbangkan tawaran peran di drama baru KBS ‘Assembly’. *

SEOUL, (PRLM).- Taecyeon 2PM sedang mempertimbangkan tawaran peran di drama baru KBS ‘Assembly’. Jika ia menerima peran tersebut, ia akan bermain sebagai Kim Gyu Han yang lulus dengan gelar administrasi publik.

Kim Jong Kook Terima Tawaran Peran di Drama Tiongkok

SHOWBIZ
KIM Jong Kook makin dikenal dengan kemampuan aktingnya melalui peran di drama ‘Producer’.

SEOUL, (PRLM).- Kepopuleran Kim Jong Kook sangat besar di Tiongkok, berkat penampilannya di Running Man. Hal ini terlihat dari konser solonya di Beijing pada Februari lalu, yang habis dalam waktu 2 jam.