Audisi di Lima Kota, Cari Bintang Baru

ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
ELLA Kartika selaku Programing and Production Director RCTI saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali akan menghadirkan big audition yang bertemakan "Wujudkan Mimpi Bersama RCTI". Audisi untuk lima program RCTI ini akan digelar di lima kota yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai 29 September 2012.

Ella Kartika selaku Programing and Production Director RCTI mengatakan, ajang pencarian bakat ini tidak sebatas untuk penyanyi seperti di program "Idola Cilik". Di lima kota besar itu nantinya, dicari juga talenta-talenta untuk program "Dahsyat RCTI", "X Factor Indonesia", "Miss Indonesia", dan "News Presenter Seputar Indonesia".

Menurut Ella, pihak RCTI terus berupaya memberikan wadah bagi bakat-bakat muda untuk menyalurkan kariernya. Diperkirakan audisi yang digelar akan menyedot minat masyarakat yang berada di sejumlah daerah. Selama ini, banyak generasi muda di daerah yang punya bakat, tapi kurang mendapat kesempatan menampilkan kemampuannya.

"Kita ingin melahirkan bintang baru. Pasti banyak calon-calon bintang yang berada di daerah. Mereka bisa mengikuti audisi yang digelar RCTI. Bintang yang terpilih diharapkan merupakan yang terbaik," ujar Ella Kartika saat ditemui di Blacvkdteer Balleza Permata Hijau Jakarta, Kamis (27/9).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.