David Salom Gantikan Ivan Silva di Tim Avintia Blusens

MADRID, (PRLM).- Hanya kurang dari lima bulan yang lalu pembalap Worldsuperbike David Salom telah menolak tawaran Guim Roda untuk menggantikan sadel kosong yang ditinggalkan oleh Joan Lascorz di tim pabrikan Kawasaki dan lebih memilih bertahan bersama tim satelit Kawasaki, Donato Pedercini, demikian dilaporkan laman Twowheelsblog, Kamis (6/9/12).

Saat ini pembalap asal Mallorca ini akan turun di balapan MotoGP selama sisa musim yang dimulai di seri Misano untuk turun membela tim CRT Avintia Blusens. Menurut siaran pers dari tim, Salom akan menggantikan posisi Ivan Silva yang masih terikat dengan tim dan akan melakukan fungsi sebagai tes rider serta akan melakukan perjalanan ke Grand Prix motor sebagai pembalap cadangan. Di klasemen sementara Worldsuperbike musim 2012, Salom menempati posisi ke-21 dan telah menderita cedera bahu dalam beberapa musim ini.

Ivan Silva bukan satu-satunya pembalap CRT yang akan diganti pada GP Misano mendatang, juga pembalap tim SpeedMaster Mattia Pasini yang akan digantikan oleh Federico Sandi.(Ton/A-147)***

Baca Juga