Lenovo Pamerkan Tablet Android Idea Tab S2110

HORISON

BERLIN, (PRLM).- Lenovo memamerkan beberapa tablet Android terbaru di pameran dagang IFA seperti diantaranya model Lenovo IdeaTab S2110, A2109 dan A2107, demikian dilaporkan laman GSMarena, Senin (3/9/12).

Model IdeaTab A2107, IdeaTab A2109 dan IdeaTab S2110 semuanya berjalan dengan menggunakan OS mobile Android Ice Cream Sandwich (ICS) untuk beragam segmen.

IdeaTab S2110 merupakan tablet kelas premiun terbaru dari Lenovo dengan dibekali layar berukuran 10 inci, resolusi layar 1280 x 800 piksel dengan fitur detachable keyboard dock, prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz, memeori internal 32 GB dan RAM 1 GB, Juga tersedia konektivitas untuk perangkat USB, port HDMI, konektivitas 3G dan kamera 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Sementara model IdeaTab A2109 bentuknya lebih kecil dan lebih ringkas daripada versi S2110 dengan layar berukuran 9 inci beresolusi 1280 x 800 piksel yang didalamnya ditanami prosesor quad-core Tegra 3 yang memiliki clock 1,2 GHz. Model A2109 tidak memiliki fitur konektivitas 3G, tapi memiliki port HDMI, juga kamera belakang 3 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Sedangkan model IdeaTab A2107 merupakan tablet Android kelas budget yang dipersejatai dengan layar berukuran 7 inci serta resolusi layar 1024 x 600 piksel dan resolusi WSVGA. Selain itu menggunakan prosesor dengan clock 1 GHz dan RAM 1 GB, memori internal 16 GB, konektivitas Bluetooth, USB, slot microSD dan 3G.(Ton/A-147)***

Baca Juga

Perpustakaan Unik di Berbagai Negara

HORISON
Perpustakaan Unik di Berbagai Negara
SYDNEY, (PRLM).- Seorang jurnalis asal Inggris, Alex Johnson baru saja menulis sebuah buku yang isinya bercerita tentang perpustakaan unik dan 'hampir tidak mungkin' terpikirkan untuk dibuat dari berbagai negara.
 

Nobot, Robot Rumah Dikendalikan dari Jarak Jauh

HORISON
IMPIAN memiliki robot rumah telah ada sejak film serial Jetsons pertama kali muncul layar TV.*

DUBLIN, (PRLM).- Impian memiliki robot rumah telah ada sejak film serial Jetsons pertama kali muncul layar TV.

Namun, bukan mesin otomatis yang melakukan tugas-tugas Anda, sebuah perusahaan Dublin percaya bahwa manusia akan tetap mengendalikannya.

ARM Beberkan CPU 'High-End' Cortex-A72

HORISON

CAMBRIDGE, (PRLM).-Pabrikan chipset assail Inggris yank ARM beberkan CPU keels high-end terbarunya Cortex-A72 yang diklaim lebih kencang, lebih efisien dengan footprint yang lebih kecil dari Cortex-A57, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Yahoo Berupaya Saingi Siri dan Google Now dengan Index

HORISON

SUNNYVALE, (PRLM).-Yahoo berusaha untuk menyaingi Siri, Cortana dan Google Now di arena persaingan personal assistant dengan menciptakan Index, demikian dilaporkan laman Slashgear.