Pasang Iklan Billboard Agar Istri Dapat Pekerjaan

FACEBOOK/PRLM

TOLEDO, (PRLM).- Holly Stuard (36) asal Kota Toledo, Ohio, AS semula bekerja sebagai konselor akademik di University of Toledo. Namun, dia kini harus menganggur lantaran kampus tempatnya bekerja menerapkan kebijakan pemotongan anggaran. Padahal Holly punya tiga anak yang masih kecil-kecil.

Suaminya, Brandon Stuard (38), yang bekerja sebagai Wakil Sheriff di Lucas, merasa istrinya sangat berpotensi. Dia pun membuat iklan billboard yang dipasang di dua lokasi strategis di Toledo.

Isinya, meminta perusahaan untuk merekrut istrinya. "Silakan Rekrut Istri Saya. Menarik dan Pintar. Punya gelar MBA dan berpengalaman," demikian bunyi iklan tersebut seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (1/9/12).

Kendati harus keluar uang Rp 7 juta untuk memasang iklan itu, Lucas tidak keberatan. Pasalnya, dia tidak ingin potensi yang dimiliki istrinya itu terbuang percuma. Di samping itu, dia memang sangat mencintai istrinya. Anda berminat untuk mempekerjakan Holly, silakan hubungi suaminya via email hiremywife@yahoo.com (A-133/A-88)***

Baca Juga

Samuel Johnson, Sang Penyusun Kamus Bahasa Inggris

JIKA hari ini Anda ingin tahu apa makna dari kata 'lexicographer', Anda tinggal mencarinya di Google kan. Namun, jika Anda hidup beberapa puluh tahun silam, Anda pasti akan mencarinya di kamus.