Pasang Iklan Billboard Agar Istri Dapat Pekerjaan

FACEBOOK/PRLM

TOLEDO, (PRLM).- Holly Stuard (36) asal Kota Toledo, Ohio, AS semula bekerja sebagai konselor akademik di University of Toledo. Namun, dia kini harus menganggur lantaran kampus tempatnya bekerja menerapkan kebijakan pemotongan anggaran. Padahal Holly punya tiga anak yang masih kecil-kecil.

Suaminya, Brandon Stuard (38), yang bekerja sebagai Wakil Sheriff di Lucas, merasa istrinya sangat berpotensi. Dia pun membuat iklan billboard yang dipasang di dua lokasi strategis di Toledo.

Isinya, meminta perusahaan untuk merekrut istrinya. "Silakan Rekrut Istri Saya. Menarik dan Pintar. Punya gelar MBA dan berpengalaman," demikian bunyi iklan tersebut seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (1/9/12).

Kendati harus keluar uang Rp 7 juta untuk memasang iklan itu, Lucas tidak keberatan. Pasalnya, dia tidak ingin potensi yang dimiliki istrinya itu terbuang percuma. Di samping itu, dia memang sangat mencintai istrinya. Anda berminat untuk mempekerjakan Holly, silakan hubungi suaminya via email hiremywife@yahoo.com (A-133/A-88)***

Baca Juga

Mantan Perdana Menteri Prancis Pilih Dukung Marcon

PARIS, (PR).- Mantan Perdana Menteri Manuel Valls yang pada pemilihan pendahuluan lalu kalah dari capres Francois Fillon, secara resmi kini menyatakan dukungannya kepada capres Emmanuel Macron.

Korea Utara: Kami Akan Dorong Terjadinya Perang Besar

LONDON, (PR).- Korea Utara akan terus melanjutkan uji coba peluru kendali dan konsisten dengan segala tindakan militer terhadap Amerika Serikat. Sikap itu diperdiksi akan mendorong terjadinya perang besar.

Demikian disampaikan pejabat senior Korea Utara kepada BBC, Senin 18 April 2017.