Pasang Iklan Billboard Agar Istri Dapat Pekerjaan

FACEBOOK/PRLM

TOLEDO, (PRLM).- Holly Stuard (36) asal Kota Toledo, Ohio, AS semula bekerja sebagai konselor akademik di University of Toledo. Namun, dia kini harus menganggur lantaran kampus tempatnya bekerja menerapkan kebijakan pemotongan anggaran. Padahal Holly punya tiga anak yang masih kecil-kecil.

Suaminya, Brandon Stuard (38), yang bekerja sebagai Wakil Sheriff di Lucas, merasa istrinya sangat berpotensi. Dia pun membuat iklan billboard yang dipasang di dua lokasi strategis di Toledo.

Isinya, meminta perusahaan untuk merekrut istrinya. "Silakan Rekrut Istri Saya. Menarik dan Pintar. Punya gelar MBA dan berpengalaman," demikian bunyi iklan tersebut seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (1/9/12).

Kendati harus keluar uang Rp 7 juta untuk memasang iklan itu, Lucas tidak keberatan. Pasalnya, dia tidak ingin potensi yang dimiliki istrinya itu terbuang percuma. Di samping itu, dia memang sangat mencintai istrinya. Anda berminat untuk mempekerjakan Holly, silakan hubungi suaminya via email hiremywife@yahoo.com (A-133/A-88)***

Baca Juga

NASA Umumkan Penemuan Exoplanet Layak Huni

BADAN Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengumumkan penemuan tujuh planet seukuran Bumi yang tersusun di sekitar bintang tunggal. Tiga dari planet tersebut berada di zona yang layak huni.

Menumpang Jaguar, Dubes Korut Kang Chol Tinggalkan Malaysia

KUALA LUMPUR, (PR).- Tenggat yang diberikan pemerintah Malaysia kepada Duta Besar Korea Utara Kang Chol agar segera kembali ke Pyongyang, telah terlewati pada Senin, 6 Maret 2017, pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.