Pasang Iklan Billboard Agar Istri Dapat Pekerjaan

FACEBOOK/PRLM

TOLEDO, (PRLM).- Holly Stuard (36) asal Kota Toledo, Ohio, AS semula bekerja sebagai konselor akademik di University of Toledo. Namun, dia kini harus menganggur lantaran kampus tempatnya bekerja menerapkan kebijakan pemotongan anggaran. Padahal Holly punya tiga anak yang masih kecil-kecil.

Suaminya, Brandon Stuard (38), yang bekerja sebagai Wakil Sheriff di Lucas, merasa istrinya sangat berpotensi. Dia pun membuat iklan billboard yang dipasang di dua lokasi strategis di Toledo.

Isinya, meminta perusahaan untuk merekrut istrinya. "Silakan Rekrut Istri Saya. Menarik dan Pintar. Punya gelar MBA dan berpengalaman," demikian bunyi iklan tersebut seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (1/9/12).

Kendati harus keluar uang Rp 7 juta untuk memasang iklan itu, Lucas tidak keberatan. Pasalnya, dia tidak ingin potensi yang dimiliki istrinya itu terbuang percuma. Di samping itu, dia memang sangat mencintai istrinya. Anda berminat untuk mempekerjakan Holly, silakan hubungi suaminya via email hiremywife@yahoo.com (A-133/A-88)***

Baca Juga

Hanya 14 Menit, Waktu untuk Hadapi Rudal Korea Utara

LOS ANGELES, (PR). - Jika Korea Utara menembakkan rudalnya ke arah Guam, rudal itu akan memerlukan waktu 14 menit untuk mencapai pulau tersebut dan sistem siaga di Guam akan memberitahu penduduknya.