Kedatangan Pesawat EMB 314 Super Tucano

0109Pesawat_EMB.jpg

WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru  tiba, sebanyak empat unit tipe  EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjut
MUNADY WIDJAJA
WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru tiba, sebanyak empat unit tipe EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjutnya akan terbang menuju Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (2/9/12) pagi. Wakasau didamping pilot Capt. William Souza.*

Baca Juga

Legislasi Harus Sejalan dengan Program Pembangunan

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua Baleg DPR RI Arief Wibowo menegaskan seharusnya program legislasi (UU) itu sejalan dengan program pembangunan nasional yang akan dijalankan oleh pemerintah. Sehingga ada sinergi antara DPR RI dan pemerintah dalam usaha mewujudkan pembangunan nasional.

Mapala Unisi: Kami Junjung Tinggi Proses Hukum

YOGYAKARTA, (PR).- Keluarga besar Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Unisi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, akhirnya buka suara terkait tragedi meninggalnya tiga peserta Pendidikan Dasar  The Great Camping (TGC) 37.

Ada Kasus Kekerasan, Akreditasi Lembaga Pendidikan Bisa Turun

YOGYAKARTA, (PR).- Anggota Komisi X DPR Esti Wijayanti meminta kasus kekerasan di dunia pendidikan harus diselesaikan secara tegas dan tuntas. Bahkan, tidak hanya pelaku yang nantinya akan dihukum berat. Namun, lembaga pendidikan pun akan terancam penurunan akreditasi.