Kedatangan Pesawat EMB 314 Super Tucano

0109Pesawat_EMB.jpg

WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru  tiba, sebanyak empat unit tipe  EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjut
MUNADY WIDJAJA
WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru tiba, sebanyak empat unit tipe EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjutnya akan terbang menuju Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (2/9/12) pagi. Wakasau didamping pilot Capt. William Souza.*

Baca Juga

ICW: Mantan Anggota DPR Tidak Boleh Jadi Capim KPK

NASIONAL
JAKARTA, (PRLM).- JAKARTA - Anggota Indonesia Corruption Watch (ICW), Febri Hendri berharap Pansel KPK tidak meloloskan mantan anggota Komisi III DPR RI yang turut mendaftar sebagai calon pimpinan (Capim).
 

Nekat, Jelang Buka Puasa Dua PNS Selingkuh

NASIONAL
GRESIK, (PRLM).- Warga Perumahan Bukit Randu Agung Indah (BRAI), Gresik, Jawa Timur, menggerebek dua pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga sedang selingkuh. Perkaranya kini ditangani Satreskrim Polres Gresik.
 

BIN akan Rekrut 1.000 Personel

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Dalam upaya memperkuat sumber daya manusia (SDM) yang tangguh dan profesional, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Letjen TNI Purn. Sutiyoso akan merekrut personel dari berbagai sumber.

KPK Tetapkan Lima Tersangka dari Operasi Tangkap Tangan PTUN Medan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam operasi tangkap tangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Kelimanya diduga terlibat suap dalam perkara PTUN bantuan sosial (bansos) di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.