Kedatangan Pesawat EMB 314 Super Tucano

0109Pesawat_EMB.jpg

WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru  tiba, sebanyak empat unit tipe  EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjut
MUNADY WIDJAJA
WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru tiba, sebanyak empat unit tipe EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjutnya akan terbang menuju Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (2/9/12) pagi. Wakasau didamping pilot Capt. William Souza.*

Baca Juga

Mensos Berikan 'Trauma Healing' Bagi Korban Banjir Bima

BIMA, (PR).- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memberikan trauma healing untuk anak-anak korban banjir bandang di Bima, Nusa Tenggara Barat. Di posko pengungsian, Mensos memberikan aneka permainan dan hiburan untuk menghilangkan trauma mereka akibat bencana yang menimpanya.

Penambangan Liar Rugikan Negara Triliunan Rupiah

JAKARTA, (PR).- Kasus penambang liar (Gurandil) di Bogor, Jawa Barat, mendapat perhatian dari anggota Komisi III DPR RI. Apalagi selama ini, penambangan liar tidak hanya merugikan negara tapi juga merusak alam yang pada akhirnya menimbulkan bencana.

Aher Kalah Populer Dibanding Ahok

JAKARTA, (PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kalah populer dibandingkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Hal ini dilihat berdasarkan riset Indonesia Indicator (I2) terkait sorotan media massa terhadap kinerja kepala daerah.