Kedatangan Pesawat EMB 314 Super Tucano

0109Pesawat_EMB.jpg

WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru  tiba, sebanyak empat unit tipe  EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjut
MUNADY WIDJAJA
WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru tiba, sebanyak empat unit tipe EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjutnya akan terbang menuju Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (2/9/12) pagi. Wakasau didamping pilot Capt. William Souza.*

Baca Juga

Menkes Ingatkan Pentingnya Imunisasi Lengkap pada Anak

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Saat peringatan Pekan Imunisasi Dunia 2015 berlangsung, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek ingatkan orangtua untuk memberikan imunisasi lengkap pada anaknya, agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Indonesia Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Nepal

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan pengiriman bantuan Indonesia kepada korban gempa bumi di Nepal pada Minggu (26/4/2015).

KPK Jebloskan Eks Menpora Andi Mallarangeng Ke Lapas Sukamiskin

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menjebloskan eks Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ke Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin Bandung setelah seluruh proses hukumnya berkekuatan hukum tetap (ingkrah).

Dinilai Kooperatif, Abraham Samad tak Ditahan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Mabes Polri menilai Ketua KPK nonaktif Abraham Samad telah kooperatif selama pemeriksaan. Untuk itu, penyidik tak melakukan penahanan kepada Abraham Samad.