Kedatangan Pesawat EMB 314 Super Tucano

0109Pesawat_EMB.jpg

WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru  tiba, sebanyak empat unit tipe  EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjut
MUNADY WIDJAJA
WAKASAU Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi memeriksa pesawat yang baru tiba, sebanyak empat unit tipe EMB -314 Super Tucano setelah transit di Lanud Medan Sumatera Utara. Pesawat bermesin tunggal itu tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang selanjutnya akan terbang menuju Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (2/9/12) pagi. Wakasau didamping pilot Capt. William Souza.*

Baca Juga

Jokowi Puji Pernyataan SBY

JAKARTA, (PR).- Presiden RI Joko Widodo memuji pernyataan-pernyataan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono belakangan ini. Dia merasakan dan mengapresiasi SBY yang memiliki maksud memberi masukan-masukan bagi pemerintah.

Pengunjuk Rasa Hanya Mau Bertemu Jokowi

JAKARTA, (PR).- Pengunjuk rasa hanya mau bertemu Presiden RI Joko Widodo. Dua perwakilan pengunjuk rasa sempat masuk ke Istana Negara dan diterima Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

Rumah Gerakan 98 Kritisi Aksi 4 November

JAKARTA, (PR).- Rumah Gerakan 98 mengkritisi aksi damai yang berujung bentrokan aparat keamanan dengan demonstran pada 4 November kemarin, harus menjadi pembelajaran agar segala persoalan diserahkan pada ranah hukum.

Ini Alasan Jokowi Minta Gelar Perkara Ahok Dilakukan Terbuka

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo membenarkan telah memberi arahan secara langsung kepada Kapolri Tito Karnavian agar gelar perkara kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dilaksanakan secara terbuka.