Warren Elsmore Bangun Replika Olympic Park dari Lego

KAWASAN Olympic Park yang dibangun dari lego.*
ORANGE/PRLM
KAWASAN Olympic Park yang dibangun dari lego.*

LONDON, (PRLM).- Seorang pria telah menghabiskan 300 jam untuk membangun replika dari London 2012 Olympic Park secara telaten yang seluruhnya dibuat dari LEGO.

Warren Elsmore yang menyatakan bahwa pekerjaan resminya adalah menjadi 'perajin lego freelance’ membuat versi miniatur dari tempat penyelenggaraan Olimpiade 2012 dengan menggunakan 250.000 batu bata.

Dunia lego ini menunjukan seluruh fitur, tempat dan struktur dari Olympic Park: mulai dari Anish Kapoor's Orbit, atap menukik dari Aquatics Centre, dan tentu saja, Stadium Olimpiade yang megah.

Elsmore, asal Edinburgh yang merupakan pembuat model lego unik baik untuk individu dan perusahaan mengatakan: "Rekan saya dan saya membangun model Olimpiade ini selama tiga minggu. Untuk display ini, saya hanya melakukan perencanaan kecil, sisanya saya mencontoh dari gambar dan foto yang saya lihat di berbagai situs.”

"Setiap bagian bangunan yang kami gunakan merupakan elemen LEGO standar, tanpa bagian yang di lukis, di lem, atau non-lego ." (Fauziah-job/orange/A-147)***

Baca Juga