Bupati Bandung Serahkan Bantuan Keagamaan Rp 1,79 Miliar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Di sela-sela kegiatan Safari Ramadan 1433 H, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH, S.Ip menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 1.793.000.000,- untuk sarana keagamaan pondok pesantren, madrasah dan masjid. Dana sebesar itu berasal dari APBD tahun 2012 untuk 423 proposal yang telah memenuhi persyaratan administrasinya.

“Mudah-mudahan dana ini bisa bermanfaat untuk menambah sarana keagamaan yang telah kita miliki,” ucap H. Dadang M. Naser, dalam rilisnya ke "PRLM", Jumat (27/7).

Pada kesempatan itu, Dadang M. Naser juga mengimbau kepada kaum aghniya (hartawan) untuk turut membantu sarana keagamaan baik masjid maupun madrasah yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Menyisihkan sebagian harta untuk membantu fakir miskin atau bidang keagamaan lainnya merupakan tindakan yang sangat mulia,” katanya. Bahkan ia menegaskan, membantu masyarakat miskin bukan hanya tugas pemerintah semata, namun membutuhkan uluran tangan semua elemen masyarakat.

Masih ditempat yang sama, sebelumnya Bupati Bandung melakukan dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Cikancung, Rancaekek, Nagreg dan Cicalengka. Dalam dialog tersebut, Dadang M. Naser banyak aspirasi masyarakat khususnya mengenai pembuatan e-KTP, pungutan PBB dan perbaikan jalan.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Jemuran Hiasi Monumen Perjuangan Rakyat

BANDUNG RAYA
PAKAIAN dijemur di pagar kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Jalan Dipatukur, Kota Bandung, Selasa (12/1/2016). Fasilitas umum yang dibuat dengan nyaman oleh pemerintah, kadang menjadi rusak dan tidak indah karena kesadaran warga untuk menjaganya mas

Tunjangan Perumahan DPRD Kab. Bandung Ditaksir Rp 808 Juta/Bulan

BANDUNG RAYA
Tunjangan Perumahan DPRD Kab. Bandung Ditaksir Rp 808 Juta/Bulan

SOREANG, (PRLM).- Tahun ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung mengajukan tunjangan perumahan untuk pimpinan DPRD maksimal sebesar Rp 18 juta per bulannya, sedangkan tunjangan perumahan anggota mencapai Rp 16 juta per bulannya.

Prajurit Harus Terus Belajar

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Pendidikan Sejurla Alnavud (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara) Angkatan ke-26 dan Sejurla Sarharrad (Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Radio) angkatan ke-34, dibuka oleh Komandan Lanud Sulaiman, Olot Dwi Cahyono, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud

Jalur Baru untuk Refleksi di Lapangan Upakarti

BANDUNG RAYA
Jalur Baru untuk Refleksi di Lapangan Upakarti