Mobil Tabrak Ibu-ibu, Tiga Orang Tewas Seketika

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).-Tiga orang tewas dan tiga lainya luka berat setelah dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Senin (23/7). Keenam korban merupakan warga sekitar yang tertabrak saat berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden maut terjadi sekitar Pukul 11.00. Saat itu mobil jenis Opel Blazer dengan nomor polisi D 939 EM yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bandung tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah bus yang berhenti mendadak. Dalam keadaan tidak tekendali, sopir membanting stir ke arah kiri. Nahasnya, mobil tersebut langsung menyeruduk enam orang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Insiden itu langsung menyebabkan para korban terpelanting akibat hantaman keras dari arah belakang, beberapa di antaranya bahkan terseret lebih dari 10 meter dari lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang histeris langsung mengevakuasi korban. Tiga orang korban tewas seketika sementara tiga lainya kritis karena mengalami luka parah. Sebagian korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan sementara beberapa di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut karena mengalami luka serius.

Korban tewas diketahui bernama Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Sementara tiga korban luka berat adalah Pupu, Amah, dan Anah. (A-168/A-107)***

Baca Juga

Kantor Kecamatan Cipaku 23 Tahun Belum Pernah Direhab

JAWA BARAT
Kantor Kecamatan Cipaku 23 Tahun Belum Pernah Direhab

CIAMIS,(PRLM).- Kondisi Kantor Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis sangat memprihatinkan, bahkan beberapa bagian nyaris runtuh.

Ajak Sadar Lingkungan Lewat Aksi Kreatif

JAWA BARAT
KOMUNITAS Batukaras Clear mengajak anak-anak mencintai lingkungan dengan kegiatan kreatif.*

PARIGI, (PRLM).- Sejumlah anak tampak asik bermain di pelataran bangunan tradisional berbahan kayu. Di antara mereka ada yang sedang berlatih pencak silat, membuat kerajinan daur ulang dari sampah, membaca buku, atau hilir mudik ke dapur untuk membuat pizza.

Waspada Peredaran Uang Palsu Jelang Ramadan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Mendekati bulan Ramadan sekaligus jelang hari Raya Idul Fitri marak peredaran uang palsu (Upal). Biasanya uang palsu pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu yang kerap beredar hampir di setiap daerah.

Menjelang Hari Jadi ke-373 Ciamis Bupati Ziarah ke Malam Leluhur

JAWA BARAT

CIAMIS,(PRLM).- Menjelang peringatan hari jadi ke-373 Kabupaten Ciamis, para pejabat teras di tatar Galuh Ciamis melakukan ziarah ke makam - makam leluhur Galuh, Rabu (10/6/2015).