Mobil Tabrak Ibu-ibu, Tiga Orang Tewas Seketika

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).-Tiga orang tewas dan tiga lainya luka berat setelah dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Senin (23/7). Keenam korban merupakan warga sekitar yang tertabrak saat berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden maut terjadi sekitar Pukul 11.00. Saat itu mobil jenis Opel Blazer dengan nomor polisi D 939 EM yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bandung tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah bus yang berhenti mendadak. Dalam keadaan tidak tekendali, sopir membanting stir ke arah kiri. Nahasnya, mobil tersebut langsung menyeruduk enam orang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Insiden itu langsung menyebabkan para korban terpelanting akibat hantaman keras dari arah belakang, beberapa di antaranya bahkan terseret lebih dari 10 meter dari lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang histeris langsung mengevakuasi korban. Tiga orang korban tewas seketika sementara tiga lainya kritis karena mengalami luka parah. Sebagian korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan sementara beberapa di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut karena mengalami luka serius.

Korban tewas diketahui bernama Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Sementara tiga korban luka berat adalah Pupu, Amah, dan Anah. (A-168/A-107)***

Baca Juga

Ratusan Sahabat Satu Hati Tanam 1.000 Mangrove

JAWA BARAT
SISWA Sekolah Satu Hati binaan AHM mengikuti penanaman mangrove di Desa Pantai Bahagia Muara Gembong.

BEKASI, (PRLM).- Memperingati Hari Bumi 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 320 orang Sahabat Satu Hati melakukan aksi penanaman 1.000 pohon mangrove di ‎pesisir pantai utara Bekasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Ombak Besar, Nelayan Pangandaran Kurangi Melaut

JAWA BARAT
Ombak Besar, Nelayan Pangandaran Kurangi Melaut

PANGANDARAN,(PRLM).-Nasib nelayan di wilayah Kabuaten Pangandaran, tampaknya tidak segera beranjak dari keterpurukan.

Setelah hampir lima bulan dilanda masa paceklik, saat ini nelayan juga mengurangi kegiatan melaut, akibat datangnya arus kuat bersamaan dengan ombak besar.

IPDN Minta Para Penggarap untuk Menyewa Lahan

JAWA BARAT
PULUHAN penggarap sedang mendengarkan paparan dari Kabag Umum IPDN Fahri (kedua kiri) tentang keharusan warga penggarap menyewa lahan IPDN pada ‘Sosialisasi Pemanfaatan Lahan IPDN’ di kantor Budidaya IPDN di Jatinangor, Kamis (30/4/2015).*

SUMEDANG, (PRLM).- Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, meminta kesadaran para penggarap yang sudah lama menggarap lahan IPDN untuk menyewa lahan tersebut.

May Day

Peringatan Hari Buruh di Majalengka Sepi

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Peringatan hari buruh internasional di Kabupaten Majalengka sepi, tidak ada aktifitas apapun yang dilakukan buruh seluruh pabrik di Kabupaten Majalengka apalagi melakukan aksi demo seperti halnya di sejumlah kota lain.