Mobil Tabrak Ibu-ibu, Tiga Orang Tewas Seketika

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).-Tiga orang tewas dan tiga lainya luka berat setelah dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Senin (23/7). Keenam korban merupakan warga sekitar yang tertabrak saat berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden maut terjadi sekitar Pukul 11.00. Saat itu mobil jenis Opel Blazer dengan nomor polisi D 939 EM yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bandung tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah bus yang berhenti mendadak. Dalam keadaan tidak tekendali, sopir membanting stir ke arah kiri. Nahasnya, mobil tersebut langsung menyeruduk enam orang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Insiden itu langsung menyebabkan para korban terpelanting akibat hantaman keras dari arah belakang, beberapa di antaranya bahkan terseret lebih dari 10 meter dari lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang histeris langsung mengevakuasi korban. Tiga orang korban tewas seketika sementara tiga lainya kritis karena mengalami luka parah. Sebagian korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan sementara beberapa di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut karena mengalami luka serius.

Korban tewas diketahui bernama Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Sementara tiga korban luka berat adalah Pupu, Amah, dan Anah. (A-168/A-107)***

Baca Juga

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olahraga Bareng

JAWA BARAT
KISMI DWI ASTUTI/PRLM

BOGOR, (PRLM).- Anggota TNI dan Polri di wilayah Bogor Raya (Kota/Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, dan Kota/Kabupaten Sukabumi) kembali melakukan olah raga bersama di Kebun Raya Bogor, Jumat (20/3/2015).

Mendagri Sudah Tandatangani SK

Pelantikan Azis Jadi Wali Kota Cirebon, Kamis (26/3/2015)

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).- Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis dipastikan bakal dilantik menjadi Wali Kota Cirebon, di Gedung Sate, Kamis (26/3/2015) mendatang.

Mencuri, Pria Mabuk Dihajar Warga

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Seorang pria mabuk babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri di sebuah mini market di bilangan Jalan A. Yani, Kecamatan Karawang Barat, Selasa dini hari (24/3/2015).

Cirebon Menuju Kota Internasional

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).-Kota Cirebon dengan segala potensi yang dimilikinya bakal menjadi kota internasional. Bukan sekedar kota internasional, tapi kota internasional yang indah dan luar biasa. Sejarah sudah membuktikan Kota Cirebon sudah mendunia.