Mobil Tabrak Ibu-ibu, Tiga Orang Tewas Seketika

GARUT, (PRLM).-Tiga orang tewas dan tiga lainya luka berat setelah dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Senin (23/7). Keenam korban merupakan warga sekitar yang tertabrak saat berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden maut terjadi sekitar Pukul 11.00. Saat itu mobil jenis Opel Blazer dengan nomor polisi D 939 EM yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bandung tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah bus yang berhenti mendadak. Dalam keadaan tidak tekendali, sopir membanting stir ke arah kiri. Nahasnya, mobil tersebut langsung menyeruduk enam orang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Insiden itu langsung menyebabkan para korban terpelanting akibat hantaman keras dari arah belakang, beberapa di antaranya bahkan terseret lebih dari 10 meter dari lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang histeris langsung mengevakuasi korban. Tiga orang korban tewas seketika sementara tiga lainya kritis karena mengalami luka parah. Sebagian korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan sementara beberapa di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut karena mengalami luka serius.

Korban tewas diketahui bernama Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Sementara tiga korban luka berat adalah Pupu, Amah, dan Anah. (A-168/A-107)***

Baca Juga

Nijam Kehilangan Dua Tangannya

DI salah satu kamar Ruang Kemuning RSUP dr Hasan Sadikin, seorang bocah 6 tahun terlihat terbaring lemas. Separuh badan bagian atas bocah rupawan itu masih dibekap balutan perban coklat yang terlihat ganjil. Tak ada dua tangan yang terjulur di kedua sisi badannya.

Subang Segera Miliki Museum Digital Ethno Historis

SUBANG, (PR).- Kabupaten Subang segera memiliki museum digital. Rencananya Museum di Gedung Wisma Karya akan disulap menjadi museum ethno histori, disana akan ditampilkan beragam budaya termasuk berbagai aspek sejarah secara digital.

Jalan di Karawang Selama Setahun Dibiarkan Rusak

KARAWANG, (PR).- Ruas jalan Cilamaya-Cikalong, Kecamatan Jatisari, Karawang sudah setahun terakhir ini dibiarkan rusak. Jalan sepanjang sekitar 8 km tersebut bergelombang, bahkan di sejumlah titik banyak terdpat lubang yang membahayakan pengguna jalan.

Jangan Ada Lagi Elang yang Dipelihara

CIAMIS,(PR).- Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Ciamis kembali mengamankan dua ekor burung elang, yakni elang Brontok dan elang Ular Bido.