Mobil Tabrak Ibu-ibu, Tiga Orang Tewas Seketika

GARUT, (PRLM).-Tiga orang tewas dan tiga lainya luka berat setelah dihantam sebuah mobil di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Senin (23/7). Keenam korban merupakan warga sekitar yang tertabrak saat berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden maut terjadi sekitar Pukul 11.00. Saat itu mobil jenis Opel Blazer dengan nomor polisi D 939 EM yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Bandung tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah bus yang berhenti mendadak. Dalam keadaan tidak tekendali, sopir membanting stir ke arah kiri. Nahasnya, mobil tersebut langsung menyeruduk enam orang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki setelah mengikuti pengobatan gratis.

Insiden itu langsung menyebabkan para korban terpelanting akibat hantaman keras dari arah belakang, beberapa di antaranya bahkan terseret lebih dari 10 meter dari lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang histeris langsung mengevakuasi korban. Tiga orang korban tewas seketika sementara tiga lainya kritis karena mengalami luka parah. Sebagian korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan sementara beberapa di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit dr. Slamet Garut karena mengalami luka serius.

Korban tewas diketahui bernama Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Sementara tiga korban luka berat adalah Pupu, Amah, dan Anah. (A-168/A-107)***

Baca Juga

Edarkan Ganja, Pelajar Ditangkap Polisi

DEPOK, (PR).- Aparat Kepolisian Resort Kota Depok menangkap MM (17), seorang pelajar ya‎ng kedapatan mengedarkan ganja seberat empat gram.

Pemkab Majalengka gandeng Swasta untuk Kelola Aset

MAJALENGKA,(PR).- Pemerintah Kabupaten Majalengka akan terus berupaya melakukan kerjasama pengelolaan aset milik daerah yang kini nganggur dengan sejumlah pihak agar bisa menghasilkan nilai lebih untuk Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Puluhan Warga Keracunan Hidangan Akikah

KARAWANG, (PR).- Sebanyak 62 orang warga Dusun Cibango, Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, dilaporkan mengalami keracunan makanan dari pesta akikah yang digelar tetangganya. Belum diketahui makanan jenis apa yang membuat mereka menderita pusing dan mual-mual tersebut.