Drs.H. Bastoni M.Si. Jabat Camat Balongan Kab. Indramayu

JAWA BARAT
KEDUA camat saling bergandeng tangan untuk memajukan daerah yang dipimpinnya.*
SURATNO/PRLM
KEDUA camat saling bergandeng tangan untuk memajukan daerah yang dipimpinnya.*

INDRAMAYU, (PRLM), - Bertempat di aula Kec. Sindang, Kamis (19/7), Camat Sindang, Drs. H. Bastoni, M.Si. dilepas menuju pos barunya menjabat sebagai Camat Balongan Kab. Indramayu. Sementara kedudukannya digantikan oleh Iim Nurahim, S.Sos. yang semula menempati Camat Cikedung.

Pisah sambut yang disaksikan ratusan warga dari kedua kecamatan yang berbeda itu, sempat mewarnai tangis dari beberapa warga yang merasa kehilangan. “Saya sangat sedih, mengingat jasa kepemimpinan beliau (Camat Bastoni) selama memimpin hampir 3 tahun, semoga penggantinya mampu melanjutkan kinerja dengan baik,”aku seorang warga.

Sementara Camat Drs H Bastoni, MSi mengatakan, perpindahan tempat bagi seorang pejabat merupakan sesuatu yang lumrah terjadi di kalangan pemerintah daerah di manapun berada, yang terpenting mampu melakukan adaptasi dengan lingkup kerja yang baru. “Bagi saya tugas adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, karena amanah itu adalah kepercayaan,”terangnya.

Dikatakan Bastoni, lingkup Kec.Balongan bukan hal yang asing karena dirinya pernah menjabat sebagai camat di tempat yang sama, diharapkan kepemimpinannya di Kec.Balongan dapat lebih meningkatkan hubungan kerjasama dengan aparat kecamatan serta masyarakat Balongan.

“Lingkup Kec.Balongan adalah rumah saya, karenanya tidak asing lagi dengan keadaannya. Yang lebih diutamakan adalah bagaimana lebih meningkatkan kinerjanya,” katanya.

Camat Iim Nurahim, S.Sos menambahkan, pihaknya bersama seluruh aparat kecamatan Sindang akan bekerjasama dalam meneruskan kinerja kepemimpinan yang lama, salah satunya meningkatkan angka indeks pembangunan manuisia (IPM) yang selama ini dinilai telah menunjukkan kemajuan. “Kec.Sindang sebagai penyangga kabupaten harus mampu menujukkan kemajuan daerah,”ungkapnya.

Untuk itu, dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Kec.Sindang yang terdiri dari 10 desa agar tetap menjaga hubungan komunikasi. Sehingga, dirinya mampu meningkatkan kinerjanya secara baik dan benar sesuai harapan masyarakat Sindang. “Sebagai pejabat baru, sangat membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,”pungkas Iim. (rat/A-107)***

Baca Juga

Sejarawan dan Budayawan Sumedang Usulkan Penggantian Nama Bundaran Polres

JAWA BARAT
Sejarawan dan Budayawan Sumedang Usulkan Penggantian Nama Bundaran Polres

SUMEDANG, (PRLM).-Sejarawan dan budayawan Sumedang mulai mengajukan usulan untuk perubahan nama bundaran polres di Kecamatan Sumedang Selatan yang kini masih tahap pembangunan.

Ketua RT Bejat, Enam Kali Setubuhi Pelajar SD

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Malang benar nasib sebut saja Bunga (12) pelajar kelas VI SDN di Kelurahan Tegalmunjul yang menjadi korban perlakukan tidak senonoh yang dilakukan Arf (50) Ketua RT 02 RW 07, Kelurahan Tegalmunjul.

Bupati, TNI, dan Polisi Hilangkan Ego Sektoral

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka (kaos biru), Dandim 0617 Majalengka, Kapolres Majalengka, Danlanud Sugiri Sukani serta Batalyon 321 Galuh Taruna disertai masing-masing stafnya melakukan sepeda santai untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara lembaga tersebut aga

MAJALENGKA,(PRLM).- TNI dan Kepolisin serta Bupati Majalengka lakukan olah raga sepeda bersama untuk mempererat hubungan kerja sama ketiga lembaga tersebut serta memudahkan komunikasi masing-masing staf untuk membangun kondusifitas di Kabupaten Majalengka, Jumat (7/8/2015).

Jalan Desa Nunuk Sudah Lama tak Beraspal

JAWA BARAT
SEJUMLAH siswa SMP sedang mengendarai sepeda melintasi jalan yang rusak parah di ruas Jalan Balida, Kecamatan Kasokandel-Panongan, Kecamatan Jatitujuh. Warga berharap jalan segera diperbaiki karena lalu lintas harian ke wilayah tersebut cukup padat.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Warga Desa Nunuk, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka mengeluhkan kondisi ruas jalan antara Desa Cibodas-Blok Badugjaya, Desa Nunuk yang sudah bertahun-tahun mengalami rusak parah dan sulit dilintasi kendaraan, roda dua ataupun roda empat.