Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

LUAR NEGERI

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

ISIS di Mesir Mengaku Tembakkan 3 Roket ke Israel

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Cabang ISIS di Mesir telah mengaku bertanggung jawab atas 3 roket yang ditembakkan ke bagian selatan Israel dari Sinai hari Jumat.

Tidak ada kerusakan atau korban dilaporkan.

Presiden Mesir Kunjungi Pasukan di Semenanjung Sinai

LUAR NEGERI

KAIRO, (P-RLM).- Jenderal Abdel Fattah el-Sisi mengadakan kunjungan yang tidak diumumkan ke Semenanjung Sinai hari Sabtu (4/7) untuk menghormati apa yang disebutnya para pahlawan yang berjuang melawan aksi-aksi kekerasan yang dilancarkan ekstremis islam.

Hasil Sementara Menunjukkan Yunani Tolak Bantuan Dunia

LUAR NEGERI

ATHENA, (PRLM).- Setelah lebih sepertiga suara dihitung, hasil referendum Yunani mengisyaratkan pemilih menolak persyaratan penyelamatan internasional.

Kian Banyak Pasangan di Korsel Pilih Pesta Nikah Sederhana

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Malam sebelum pernikahan mereka, Kim Kwang-yoon dan Cho Jin-oh masih terjaga sampai pukul 2.00 bersama ibu pengantin perempuan, untuk mengatur meja.