Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Hukuman Sopir Mabuk, Bekerja di Kamar Jenazah

BANGKOK, (PR).- Pengemudi kendaraan yang mabuk di Thailand dapat dikirim bekerja di kamar jenazah berdasarkan rencana baru untuk mengurangi catatan keamanan lalu lintas yang buruk di negara itu, kata para pejabat.

cina, tiongkok, mpr, kerjasama bilateral,

Kerjasama Teknologi Indonesia-Tiongkok Bisa Ditingkatkan

JAKARTA, (PR).- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap ke depannya, kerjasama dua negara Indonesia-Tiongkok harus ditingkatkan. Indonesia juga akan merasa gembira bila ada pengusaha Tiongkok yang mau bergabung dan mengembangkan sektor penyediaan tenaga listrik.