Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

LUAR NEGERI

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Satgas Kizi TNI Konga XX-L Perkenalkan Masakan Indonesia

LUAR NEGERI

DUNGU, (PRLM).- Satgas Kizi TNI Konga XX-L/Monusco kembali familiarkan budaya khas Indonesia di bumi Afrika khususnya di DRC (Democratic Republic of Congo).

Senat AS Bakal Buat UU Hambat Penutupan Penjara Guantanamo

LUAR NEGERI

CAPITOL HILL, (PRLM).- Senat AS sedang mempertimbangkan peraturan yang dapat lebih mempersulit President Barack Obama untuk memenuhi janji utama dalam kampanye 2008: yaitu untuk menutup fasilitas penahanan AS di Teluk Guantanamo, Kuba.

Lagi, Ribuan Migran Afrika Terombang-ambing di Laut

LUAR NEGERI

ROMA, (PRLM).- Kapal-kapal perang dan penjaga pantai negeri-negeri Eropa menyelamatkan lebih dari 2000 migran yang terombang-ambing di lepas pantai Libya.

Amazon Berhenti Menjual Majalah ISIS

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM0.-Dabiq, majalah berbahasa Inggris yang menjadi sarana propaganda kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS, dicabut dari situs internet eceran Amazon.