Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

GOOGLE turut mengulas kejadian gerhana matahari total di Indonesia.*

Google Ditinggalkan Pengiklan

GOOGLE tengah menghadapi minggu yang buruk, pasalnya sejumlah perusahaan besar menarik iklan mereka dari salah satu anak perusahaannya, YouTube.

Gempa di Batangas, 14 Mahasiswa UMY Dievakuasi

JAKARTA, (PR).- Sebanya‎k 14 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dievakuasi dari Batangas, Filipina, Sabtu, 8 April 2017. Evakuasi dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka setelah rangkaian gempa bumi terjadi di Batang

Wapres Amerika Serikat Sebut Korea Utara Provokator

SEOUL, (PR).- Beberapa jam jelang kunjungan Wapres AS Mike Pence ke Seoul, Minggu, 16 April 2017, Korea Utara meluncurkan rudalnya yang diklaim bisa mencapai kawasan Hawaii, AS. Namun, Seperti dilaporkan AFP, percobaan yang dilakukan pada Minggu pagi tersebut gagal.