Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Sempalan ISIS Jebol Penjara Marawi, 23 Napi Kabur

MANILA, (PR).- Kelompok ekstremis Filipina yang terafiliasi dengan ISIS membebaskan sedikitnya delapan kawan mereka dari penjara di kota Marawi, provinsi Lanao del Sur, Filipina Selatan. Di saat yang sama, 15 tahanan lainnya juga ikut kabur, sehingga jumlah total, 23 napi melarikan diri.