Kisah Aaron Collins Membuat Dunia Terenyuh

KENTUCKY, (PRLM).- Pemuda asal Kentucky, Aaron Collins (30) sudah meninggal sepekan lalu, tetapi semangat kedermawanannya tidak pupus.

Seperti dilaporkan CNN, Minggu (15/7/12), sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir pada 7 Juli 2012 lalu, Aaron meminta keluarganya untuk memberikan tip (uang persen) sebesar Rp 4,8 juta kepada pelayan kafe di mana pun keluarganya makan.

Wasiat ini pun dijalankan keluarga besar Collins. Mereka membuat laman khusus dan video yang mengisahkan wasiat terakhir Aaron tersebut. Hasilnya luar biasa, jutaan warga dunia terenyuh dengan kisah itu dan berdonasi untuk mewujudkan keinginan terakhir Aaron itu.

Kini jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp 300 juta. Ini berarti keluarga Collins bisa memberikan tip kepada lebih dari 60 pelayan cafe. Satu orang setiap minggu selama lebih dari setahun. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Donald Trump Akan Agresif di Asia Pasifik

JAKARTA, (PR).- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional Universitas Padjajaran (IKAHI Unpad) Irman G Lanti menilai Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan bertindak agresif di Asia Pasifik terutama menyangkut urusan politik dan keamanan.

Penyerangan Masjid di Quebec, New York Waspada

NEW YORK, (PR).- Usai insiden penembakan di masjid Quebec yang menwaskan 6 orang, kepolisian New York (NYPD) AS meningkatkan patroli di berbagai rumah ibadah di kota kediaman keluarga Donald Trump tersebut.