Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Beijing: Amerika Serikat Harus Jaga Mulut Soal Laut Tiongkok Selatan

BEIJING, (PR).- Tiongkok pada Selasa 24 Januari 2017 meminta Amerika Serikat berhati-hati dalam tindakan dan ucapannya terkait persoalan Laut Tiongkok Selatan karena Beijing menyatakan mereka mempunyai kadaulatan tidak terbantahkan di wilayah tersebut.

Pelaku Penembakan Masjid Quebec Gunakan AK-47

QUEBEC, (PR).- Dua pelaku penembakan brutal di salah satu masjid di Quebec, Kanada, telah ditangkap dan segera diadli. Kedua orang tersebut berjenis kelamin pria dan berusia 20 tahunan.

Microsoft Minta Pengecualian Larangan Imigran untuk Karyawan

WASHINGTON, (PR).- Microsoft, sebagai salah satu perusahaan teknologi yang telah menyatakan oposisi terhadap kebijakan Presiden Trump tentang imigran, meminta pemerintah untuk memberikan pengecualian larangan dengan mempertimbangkan kasus-kasus tertentu. Tujuannya melindungi keamanan bangsa.

Amnesti Internasional: Rezim Assad Gantung 13.000 Warga Suriah

BEIRUT, (PR).- Otoritas Amnesti International, Selasa 7 Februari 2017, menuding pemerintah Suriah selama lima tahun terakhir ini telah menggantung sedikitnya 13.000 warga setempat di salah satu penjara terkejam di Damaskus.