Istri Murray Kecewa

Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

LUAR NEGERI
Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Peringati Tragedi Pembantaian, Paus Fransis Kunjungi Bosnia-Herzegovina

LUAR NEGERI
SARAJEVO,  (PRLM).- Pemimpin Katolik dunia, Paus Fransiscus, mengunjungi Kota Sarajevo, Bosnia-Herzegovina, Sabtu (6/6/2015).

Pascagempa Kinabalu, Anak-anak SD Singapura Trauma

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Para orang tua yang anak-anak mereka ikut darmawisata ke Kinabalu dan menyaksikan langsung sejumlah teman mereka tewas akibat gempa di gunung tertinggi di Asia Tenggara itu, mengungkapkan anak-anak mereka mengalami trauma.

Obama dan Cameron Meluncurkan Pasukan Internasional

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Presiden AS Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris David Cameron akan bekerjasama dengan para pemimpin dunia lainnya untuk membuat tim global baru semacam 'detektif penyakit' yang akan menangani pandemi seperti krisis Ebola.

Gubernur New York Janjikan Hadiah untuk Penangkapan Napi

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Dua orang terpidana yang melarikan diri dari penjara dengan memotong dinding dan pipa baja masih belum tertangkap, sementara pihak berwajib masih menyelidiki bagaimana kedua terpidana itu bisa mendapat alat-alat yang digunakan untuk membantu mereka kabur dari penjara, ala film