Istri Murray Kecewa

Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

LUAR NEGERI
Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Polisi Tahan Pria Penyebar Berita Bohong

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Polisi di Beijing menahan seorang laki-laki atas tuduhan menyebarkan kabar angin lewat Internet bahwa ada orang yang bunuh diri di distrik keuangan akibat goncangnya pasar saham Cina.

Dua wanita Maroko Diadili Karena Pakai Rok

LUAR NEGERI

RABAT, (PRLM).- Dua orang perempuan diadili di Maroko dengan tuduhan bertindak tidak sopan setelah memakai rok di bulan Ramadan.

Mahathir Mohamad Sebut PM Najib Permalukan Negara

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Mantan Perdana Menteri Mahathir Mohamad dalam blognya, seperti dilaporkan BBC News, menulis, "Orang yang mempermalukan negara adalah Najib (PM Najib Razak) dan 1MDB.

PM Najib: Tudingan Korupsi untuk Mengusir Saya dari Pemerintahan

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Tim satgas yang dikirim untuk menggerebek kantor 1MDB merupakan bagian dari satuan tugas, yang baru saja dibentuk beberapa hari lalu untuk menyelidiki dugaan korupsi yang melibatkan orang nomor satu di negeri jiran tersebut.