Istri Murray Kecewa

Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

LUAR NEGERI
Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Turki Bantu Pembebasan Dua Turis Ceko

LUAR NEGERI

PRAHA, (PRLM).- Juru bicara pemerintah Republik Ceko Martin Ayer mengatakan kedua perempuan yang diculik, Hana Humpalova dan Antonie Chrastecka, telah tiba di Republik Ceko, Sabtu (28/3/2015).

Liga Arab Sepakat Bentuk Kekuatan Militer Gabungan

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Para kepala negara yang tergabung dalam organisasi Liga Arab sepakat untuk membentuk kekuatan militer gabungan.

Markas Badan Keamanan AS Jadi Sasaran Tembakan

LUAR NEGERI

MARYLAND, (PRLM).- Media setempat di Amerika Serikat melaporkan tentang sejumlah tembakan yang diarahkan ke markas National Security Agency/NSA (Badan Keamanan Nasional) di luar Washington.

Perunding Nuklir Iran Pesimis Tenggat Bisa Terpenuhi

LUAR NEGERI

LAUSSANE, (PRLM).- Sejumlah perunding nuklir Iran lainnya pesimis tenggat bisa dipenuhi. Pasalnya, waktu yang tersisa tinggal beberapa jam lagi.