Istri Murray Kecewa

Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

LUAR NEGERI
Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Bom Bunuh Diri Meledak di Tempat Suci Syiah

LUAR NEGERI

BAGDAD, (PRLM).- Satu bom bunuh diri meledak menewaskan empat orang yang sedang berziarah di sebuah tempat suci Syiah di Bagdad, ibu kota Irak hari Selasa (12/5/2015).

PBB Sambut Baik Gencatan Senjata di Yaman

LUAR NEGERI

NEW YORK,(PRLM).- Dewan Keamanan PBB menyambut baik permulaan gencatan senjata kemanusiaan di Yaman dan mendesak pihak-pihak yang berperang agar mengizinkan pangan, obat-obatan dan bahan bakar yang sangat dibutuhkan mencapai warga sipil.

Pabrik Sepatu Terbakar, 72 Orang Tewas

LUAR NEGERI

MANILA,(PRLM).- Jumlah korban jiwa akibat kebakaran di sebuah pabrik sepatu di Filipina mencapai 72 orang, seperti dilaporkan pihak berwenang.

Obama Berterimakasih Kepada Regu Penyelamat Kecelakaan Kereta

LUAR NEGERI

MARYLAND, (PRLM).- Presiden AS Barack Obama telah menanggapi kecelakaan kereta api penumpang hari Selasa (12/5/2015), dengan menyampaikan terima kasih kepada para petugas pertolongan pertama dan lain-lainnya yang membantu para korban kecelakaan dan menyerukan investasi infrastruktur di Amerika.