Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Warga Anti-Brexit Minta Referendum Kedua

LONDON, (PR).- Banyak warga Inggris yang tak ingin negaranya bercerai dengan Uni Eropa, berharap pemerintah mereka bisa menggelar referendum kedua.

Apple Patenkan Teknologi Pemblokir Kamera saat Konser

SACRAMENTO, (PR).- Apple sebagai salah satu perusahaan ponsel pintar terbesar kini telah mendapatkan hak paten untuk teknologi terbarunya yaitu teknologi yang bisa memblokir penggunaan kamera ponsel saat konser.