Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Cumi-cumi Bisa Tumbuh Sampai 20 Meter

LONDON, (PR).- Cumi-cumi raksasa mungkin menjadi salah satu makhluk aneh dan paling sulit dipahami di planet ini. Para ilmuwan sebelumnya telah mengukur lebih dari 130 spesimen, dan mengatakan cumi-cumi terbesar yang pernah mereka temukan panjangnya mencapai 13 meter.

Pertunjukan Wayang Kulit Memukau Warga Australia

CANBERRA, (PR).- Pertunjukan wayang kulit dalam bahasa Inggris yang terbesar yang pernah digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Canberra dengan tema 'Brajadenta-Brajamusti' berhasil memukau masyarakat Australia yang berada di Kota Canberra.

Israel Terima Dihidupkannya Lagi Inisiaif Arab

JERUSALEM, (PR).- Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Selasa, 31 Mei 2016, menyatakan siap menerima dan menghidupkan kembali inisiatif negara-negara Arab soal perdamaian Palestina.

Kelompok Anti Pembangunan Papua Kembali Sebarkan Kebohongan

NEW YORK, (PR).- "Sekjen PBB tidak pernah menerima dokumen apa pun terkait laporan HAM Papua" demikian tegas Mr. Stephane Dujarric, Juru Bicara Sekretaris Jenderal PBB, dalam press briefing di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat.