Kumis Panjang Wali Kota Murray Bikin Warga Tergila-gila

Dan Snarr (62), Wali Kota  Murray.*
USA.SE.PL/PRLM
Dan Snarr (62), Wali Kota Murray.*

SALT LAKE CITY, (PRLM).- Masih ingat dengan kisah Dan Snarr (62), Wali Kota Murray, Amerika Serikat, yang panjang kumisnya 18 inchi (46 cm)? Pada parade peringatan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu, Snarr menyerahkan nasib kumisnya itu lewat voting warga. Warga yang setuju kumisnya dibiarkan panjang, diminta untuk mengacungkan jempol ke atas. Sebaliknya, warga diminta mengacungkan jempol ke bawah.

Hasilnya,ternyata warga tidak rela kumis Snarr dicukur. Ini telah menyebabkan istri sang Wali Kota, April Snarr kecewa pada warga. "Saya sempat berharap, hasil voting akan berpihak pada saya. Ternyata, tidak," ujarnya seperti dilaporkan laman upi.com, Sabtu (7/7/12).

Snarr pun mencoba menghibur hati sang istri dengan memotong kumisnya itu pada sisi kiri dan kanan, masing-masing sepanjang satu inchi (2,54 cm). Pasalnya, kata Snarr, panjang kumisnya sudah melebihi target awal sepanjang 16 inchi (41 cm).

Angka 16 ini spesial lantaran itu menandai 16 tahun lamanya dia memimpin Kota Murray. Pada akhir 2012 ini, masa jabatan Snarr berakhir dan tidak akan diperpanjang lagi. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Kampung Halaman Melania Trump Ikut Bergembira

SEVNICA, sebuah kota kecil di Slovenia, rupanya turut bahagia saat Donald Trump dinyatakan sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih. Bukan tanpa alasan, kota yang hingga tahun lalu penduduknya tak mencapai lima ribu jiwa ini adalah tempat kelahiran Melania Knavs, istri Trump.

Masalah Migran dan Ekstremis Mengemuka di Pilpres Prancis

PARIS, (PR).- Setelah pemilihan presiden AS yang baru saja usai, pilpres lainnya yang menarik untuk disimak adalah pilpres Prancis yang pemilihan pendahuluannya dilakukan pada Minggu 20 November 2016. Sama seperti AS, proses pilpres Prancis juga melalui tahapan penyeleksian para kandidat capres.

Palestina Bantu Israel Padamkan Kebakaran Hutan

JERUSALEM, (PR).- Memasuki hari keempat kebakaran hutan terbesar di Israel sejak 2010, akhirnya otoritas setempat dibantu tim damkar mancanegara, berhasil mengatasi keganasan si jago merah.