Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

LUAR NEGERI

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Zimbabwe Jual Gajah Seharga US$40.000/Ekor ke Cina

LUAR NEGERI

HARARE, (PRLM).- Setidaknya 20 ekor gajah tiba di Cina setelah diterbangkan dari ibu kota Zimbabwe, Harare.

Binatang-binatang ini ditangkap tahun lalu dan dijual dengan harga US$40.000 atau sekitar Rp 533 juta per ekor.

Dokumen Pengadilan Ungkap Rincian Pembunuhan Perempuan AS di Bali

LUAR NEGERI

CHICAGO, (PRLM).- Seorang pria yang didakwa membunuh seorang perempuan asal Chicago di Bali tiba di pulau itu beberapa jam sebelum pembunuhan dan memesan kamar di sebuah resor menggunakan kartu kredit korban. Demikian menurut dokumen-dokumen pengadilan Indonesia.

Setengah Juta Orang Tunggu Bermigrasi ke Eropa

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Seorang pejabat Inggris mengatakan sekitar setengah juta orang di Libya musim panas ini menunggu kesempatan untuk menyeberangi perairan berbahaya Laut Tengah ke Eropa untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Indonesia Perlu Ubah “Wealth” Jadi “Capital”

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian periode 2001-2004, Prof. Dr. Dorojatun Kuntjoro-Jakti, berpandangan bahwa ketertinggalan Indonesia akibat dari ketidakmampuan bangsa Indonesia dalam memanfaatkan “wealth” (kekayaan) untuk menjadi “capital” (modal).