Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

LUAR NEGERI

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

172 Wanita Jadi Korban Pemerkosaan

LUAR NEGERI

JUBA, (PRLM).- Militer Sudan Selatan dan milisi pendukungnya 'menculik, membakar dan memerkosa massal anak perempuan' saat perang melawan pemberontak, seperti yang dilaporkan PBB.

Gelombang Panas Melanda Eropa Barat

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Inggris mencatat hari terpanas dalam bulan Juli, sementara kawasan luas Eropa Barat kegerahan dilanda gelombang panas, yang membuat kereta listrik terhenti hari Rabu (1/7/2015).

Pelaku Poligami Terinspirasi Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis

LUAR NEGERI

MONTANA, (PRLM).- Nathan Collier mengatakan ia terinspirasi oleh keputusan Mahkamah Agung AS yang melegalkan pernikahan sesama jenis untuk meminta surat nikah sehingga ia dapat dengan sah menikahi isteri keduanya.

Denda Langgar Palang Rel Kereta di Melbourne Naik Jadi Rp 30 Juta

LUAR NEGERI

MELBOURNE, (PRLM).- Pemerintah negara bagian Victoria di Australia akan melipatduakan denda bagi mereka yang tidak memenuhi aturan dengan melanggar palang rel kereta api.