Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Lipstik Berubah Warna Mengguncang Jagat Maya

BEIJING, (PR).- Distributor alat kecantikan asal Tiongkok, Kalijumei baru-baru ini mennjadi pembicaraan hangat di internet setelah mengeluarkan produk unggulanya, pelembab bibir jelly lipstick.

Percakapan di Facebook Messenger bisa Dibaca Orang Lain

BRUSSELS, (PR).- Peretas menemukan cacat yang memungkinkan siapa saja melihat tautan pribadi yang dikirim menggunakan aplikasi Facebook Messenger

Anda mungkin mengira pesan pribadi yang dikirim melalui Facebook Messenger aman dari siapa pun. Namun, hal itu terbantahkan.