Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

LUAR NEGERI

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Parlemen Jepang Protes Uji Coba Nuklir Korut

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Kedua Majelis Parlemen Jepang secara bulat mengesahkan resolusi yang mengutuk uji coba nuklir terbaru Korea Utara.

"Secangkir Teh untuk Persahabatan", Ratusan Masjid di Prancis Buka untuk Umum

LUAR NEGERI

PARIS, (PRLM).- Ratusan masjid di Perancis membuka pintu mereka kepada umum hari Sabtu dan Minggu (9-10/1/2016) dalam usaha memberi pencerahan kepada masyarakat non-Muslim mengenai kebudayaan mereka, pada saat serangan ekstrimis Islam telah menimbulkan kesan negatif mengenai agama mereka seperti

AS Tegaskan Komitmen Membela Korsel

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Amerika Serikat telah menerbangkan sejumlah jet tempurnya ke kawasasan Semenanjung Korea.

Utusan Khusus PBB untuk Suriah Akhiri Lawatan ke Iran

LUAR NEGERI

TEHERAN, (PRLM).- Utusan Khusus PBB untuk Suriah Staffan de Mistura hari Minggu (10/1) telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif di Teheran, dan menggambarkan pertemuan itu sebagai hal yang ‘’bermanfaat’’ menjelang perundingan perdamaian akhir bulan nanti.