Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

LUAR NEGERI

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Pengadilan Myanmar Dakwa 69 Aktivis Mahasiswa

LUAR NEGERI

NAY PYI TAW, (PRLM).- Puluhan aktivis Myanmar muncul di pengadilan menyusul penangkapan mereka dalam demonstrasi pimpinan mahasiswa yang ditumpas dengan keras oleh polisi bulan ini.

Putin Tuduh Barat Ingin Kacaukan Rusia

LUAR NEGERI

MOSKOW, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin hari Kamis (26/3/2015) mengatakan kepada pejabat senior keamanan bahwa Rusia harus makin kuat dan menuduh pihak Barat berusaha untuk “mengacaukan” negara itu.

Pemimpin Syiah Houthi Sebut Arab Saudi Sebagai "Tanduk Setan"

LUAR NEGERI

TEHERAN, (PRLM).-Akibat serangan militer Arab Saudi terhadap milisi Syiah Houthi yang kini menguasai sebagian Yaman tersebut, pemimpin milisi Houthi, Abdel-Malek al-Houthi mengecam Saudi dan menyebut negara kaya minyak tersebut sebagai "tanduk Setan".

Israel Akan Kembali Cairkan Pajak Palestina

LUAR NEGERI

TEL AVIV, (PRLM).- Israel mengatakan akan mencairkan dana pajak kepada Otorita Palestina yang sempat dihentikan sejak Januari tahun ini.

Pembekuan pajak itu merupakan tanggapan Israel atas keinginan Palestina untuk bergabung dengan Mahkamah Kejahatan Perang Internasional, ICC.