Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Pendukung Trump Kritik Panitia Piala Oscar 2017

LOS ANGELES, (PR).- Pesta Oscar 2017 sudah selesai, tetapi momentum salah baca yang membuat panitia malu, masih terus dibicarakan. Khususnya bagi para pendukung Donald Trump, momentum tersebut jadi kemenangan karena menilai penyelenggaraan Oscar 2017 telah gagal.

Malaysia Usir Duta Besar Korea Utara Kang Chol

KUALA LUMPUR, (PR).- Pemerintah Malaysia dalam beberapa hari mendatang kemungkinan akan mendeportasi Duta Besar Korea Utara, Kang Chol, jika dalam waktu 48 jam diplomat senior Korut tersebut tidak kembali ke negaranya.

Inggris Kecewa Skotlandia Ingin Merdeka

LONDON, (PR).- Kurang dari dua tahun setelah Skotlandia berikrar untuk tetap bersatu dengan Inggris, kini negeri kepulauan tersebut ingin berpisah dengan Kerajaan Inggris. Pasalnya, putusan Inggris yang berkukuh keluar dari Uni Eropa dinilai akan sangat merugikan Skotlandia.