Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

331 WNI Overstayers Dipulangkan dari Jeddah

JEDDAH, (PR).- Konsulat Jenderal Republik Indonesia Jeddah memulangkan 331 warga Negara Indonesia yang overstay di Arab Saudi, Selasa 31 Mei 2016 sampai Rabu, 1 Juni 2016. Program repatriasi ini membagi pemulangan dalam tiga gelombang.

Warisan Muhammad Ali Berpotensi Timbulkan Konflik Keluarga

LOUISVILLE, (PR).- Semasa hidupnya Muhammad Ali mendapatkan banyak penghasilan dari dunia tinju dan royalti dari berbagai lembaga. Dilansir Daily Mail, Minggu, 5 Juni 2016, saat meninggal, kekayaan Ali mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.