Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

BPK dan JAN Sepekati Pengawasan Pengelolaan Keuangan

KINABALU, (PR).- BPK RI dan Jabatan Audit Negara (JAN) Malaysia telah sukses melakukan pertemuan bilateral di Sabah, bertajuk Pertemuan Rapat Kerja Teknis ke-15, pada Senin 11 April 2016, di Hotel Promenade Kota Kinabalu.

Kampanye Donald Trump Ciptakan Teror di Sekolah

NEW YORK, (PR).- Pelajar perempuan muslim berkerudung dipanggil teroris oleh teman sekolahnya. Anak lelaki bernama Mohammad meminta diganti namanya menjadi Mo, dan para pelajar dari Amerika Latin mendesak orang tuanya membawa mereka pindah ke tempat asal.