Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

WNI di Jerman dan Swiss Diminta Waspada

JAKARTA, (PR).- Pemerintah Indonesia mengecam keras penyerangan dengan menggunakan truk di area sekitar Kaiser Wilhelm Memorial Church, Berlin pada tanggal Senin, 19 Desember 2016.

Israel Dorong Pembangunan Permukiman Setelah Voting PBB

JERUSALEM, (PR).- Pemerintah kota Jerusalem berencana mengambil langkah pada Rabu 28 Desember 2016 untuk mendorong pembangunan permukiman baru. Hal itu pun menuai kritik dari Amerika Serikat yang menilai aktivitas tersebut menempatkan upaya perdamaian di Timur Tengah dalam risiko.

Joki Cantik Anak Teman Presiden Korsel Ditangkap di Denmark

KOPENHAGEN, (PR).- Tak adanya toleransi terhadap praktik kolusi, korupsi dan nepotisme di Korea Selatan telah menyebabkan Chung Yoo-ra (20) anak sahabat Presiden Korea Selatan Park Geun-hye, ditangkap Interpol di Denmark pada Senin, 2 Januari 2017.