Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Wakil Menteri Bolivia Tewas di Tangan Pengunjuk Rasa

SUCRE, (PR).- Wakil Menteri Dalam Negeri Bolivia, Rodolfo Illanes, tewas terbunuh setelah diculik oleh pekerja tambang yang melayangkan aksi unjuk rasa seperti dilansir Reuters, Jumat 25 Agustus 2016.

SEJUMLAH mahasiswi yang tergabung dalam Badan Koordinasi Muslimah KAMMI daerah Bandung melakukan aksi unjuk rasa, di depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (14/9). Aksi unjuk rasa yang dilakukan dalam rangka peringatan International Hijab

Begini Awal Mula International Hijab Solidarity Day

Beberapa hari ke depan, perempuan muslim akan merayakan International Hijab Solidarity Day atau yang biasa disingkat dengan IHSD merupakan salah satu momen bagi para wanita muslim di beberpa negara untuk mengampanyekan pemakian hijab di dunia.

Roket SpaceX Meledak, Satelit Facebook Rusak

FLORIDA, (PR).- Roket milik SpaceX meledak di launch pad Cape Canaveral pada Kamis, 1 September pagi waktu setempat. Akibatnya, roket serta sebuah satelit yang rencananya akan diluncurkan pada Sabtu, 3 Agustus 2016 tersebut rusak.

Setahun Tragedi Mina, Iran-Arab Saudi Perang Mulut

RIYADH, (PR).- Hubungan Iran dan Arab Saudi kembali memanas setelah kedua negara saling melontarkan kecaman terkait tragedi Mina yang menewaskan 2.426 jemaah haji termasuk 400 jemaah haji asal Iran, negara dengan korban tewas terbanyak.