Unik: Usai Merampok Bank, Langsung Lapor Polisi

PORTLAND, (PRLM).- Raymond Carl Knudson asal Oregon, Amerika Serikat, begitu membenci institusi bank. Apalagi setelah menonton film dokumenter soal rakusnya bank "merampok" uang rakyat dan negara. Saking terinspirasinya oleh film tersebut, dia pun memutuskan untuk menjarah salah satu cabang Bank of America di dekat rumahnya.

Knudson berhasil merampok sebesar Rp 4,5 juta. Akan tetapi, belum semenit usai melakukan aksinya itu, dia langsung menyesalinya dan segera lapor ke kantor polisi terdekat. Kendati Knudson mengaku bersalah, itu tidak membuatnya bebas dari hukuman penjara.

Seperti dilaporkan Yahoo News, Selasa (26/6/12), Knudson akan mulai menjalani masa penjara pada 10 September mendatang. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Indonesia Tidak Mengakui Kemerdekaan Catalunya

JAKARTA, (PR).- Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri menyatakan tidak mengakui kemerdekaan Katalnia dan tidak mendukung pemisahan Catalunya dari Spanyol.

Madrid Resmi Ambil Kendali Pemerintahan Catalunya di Barcelona

MADRID, (PR).- Pemerintah Spanyol secara resmi mengambil alih kendali pemerintahan daerah Catalunya, Sabtu 28 Oktober 2017. Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy memegang kekuasaan atas fungsi-fungsi kepresidenan di Catalunya.