Pasangan "Sabagja" Kampanye Tertutup di Tiga Tempat

PASANGAN calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota "Sabagja" (Syarif Hidayat - Cecep Bagja Gunawan) ketika melakukan kampanye tertutup di GOR Sahabat Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Minggu (24/6).*
CECEP SA/PRLM
PASANGAN calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota "Sabagja" (Syarif Hidayat - Cecep Bagja Gunawan) ketika melakukan kampanye tertutup di GOR Sahabat Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Minggu (24/6).*

TASIKMALAYA, (PRLM).- Pasangan calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota "Sabagja" (Syarif Hidayat - Cecep Bagja Gunawan) melakukan kampanye tertutup di tiga tempat berbeda yakni di GOR Ajeta Tamansari,

GOR Sahabat Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, dan GOR Asri Purbaratu, Minggu (24/6/12). Kampanye tertutup yang bertajuk Dizkir dan Doa Bersama dipimpin oleh KH Udin Sadudin di GOR Sahabat dan KH Mahpud Sidik di GOR Asri.

Acara dipandu unsur pimpinan KPNU (Koalisi Peduli Nasib Umat), Hery Hendriyana, selaku Ketua PAN Kota Tasikmalaya. Menurut Hery, pihaknya bersama partai Golkar, Gerindra, dan PDI Perjuangan mengusung "Sabagja" karena sudah terbukti "bekerja dengan pengalaman".
Nampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Gerindra, Nandang Suryana, Ketua PDIP, Deni Romdoni, para tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta pengamat.

Sebelum melaksanakan dzikir dan doa bersama, atas permintaan Ketua PAN, Hery Hendriyana, Syarif Hidayat diminta tampil dan menyampaikan pesan-pesan kepada para pendukungnya. Namun, ketika Syarif berbicara, ia tidak menyampaikan pidato politiknya, namun ia mengajak kepada para pendukungnya untuk mencoblos pada waktunya.

"Jalan-jalan ke Cimulu, mau makan sop ikan, tanggal 9 mau ada pemilu, pilih nomor tiga," kata Syarif Hidayat yang diikuti oleh para pendukungnya.

Usai itu, kemudian dilakukan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh KH Udin Sadudin, yang diikuti oleh ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Taqlim. Acara yang berlansung tidak lebih dari dua jam itu, dilanjutkan dengan acara yang sama di GOR Asri Purbaratu.

Kali ini yang tampil sebagai juru kampanye adalah Ketua Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Noves Narayana. Noves mengajak, kepada warga Purbaratu agar pada waktunya nanti untuk sama-sama mencoblos nomor tiga yakni pasang "Sabagja".

Kemudian para anggota Majelis Taqlim, mengikuti dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh KH Mahpud Sidik. Namun karena saking penuhnya ruangan, para pendukung yang berada di luar gedung mengikuti acara tersebut dengan hidmat.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 hingga pukul 11.00 kampanye tertutup bagi pasangan "Sabagja" dilakukan di GOR Ajeta Tamansari.

Semuanya acara kampanye tersebut dipantau oleh Ketua dan anggota Panwaslu Kota Tasikmalaya, serta anggota KPU Kota Tasikmalaya. (A-14/A-108)***

Baca Juga

UU Perbukuan Segera Terbit

JAKARTA, (PR).- Anggota Komisi X DPR RI , Popong Otje Djundjunan menegaskan melalui RUU Sistem Perbukuan nanti, tak boleh ada buku teks yang tidak sesuai dengan proses belajar-mengajar di sekolah.

Pengangkatan Diaz Hendropriyono Dianggap Tepat

JAKARTA, (PR).- Relawan Muda Jakarta (Remaja) pendukung Jokowi-Basuki T Purnama pada Pilkada 2012 lalu angkat bicara terkait polemik pengangkatan Diaz Hendropriyono sebagai Staf Khusus Presiden.

Tjetje: Tb Hasanuddin Kudu Jadi Menteri

BANDUNG,(PR).- Di tengah peringatan hari jadi ke-103 Paguyuban Pasundan, tokoh masyarakat asal Jawa Barat Tjetje Hidayat Padmadinata berseloroh terkait resufle kabinet Jokowi-JK. Dia menyindir sekaligus berharap pada resufle nanti bakal ada tokoh Jabar yang muncul dalam kabinet Jokowi-JK.

Ketua DPR Minta Anggotanya Jauhi Korupsi

JAKARTA, (PR).- Ketua DPR RI Ade Komarudin mengaku prihatin atas kejadian tangkap tangan anggota Komisi III DPR Putu Sudiartana. Dia mengimbau kepada anggota dewan agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.