Daniel Mananta Diserbu Penggemar di PVJ

DANIEL Mananta diserbu penggemarnya di Bandung.*
RATNA DJUWITA/PRLM
DANIEL Mananta diserbu penggemarnya di Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Pembawa acara Indonesian Idol 2012, Daniel Mananta (30), diserbu penggemarnya saat menjadi pembawa acara "Nicole's Natural Bath" di Mal Paris VAn Java Jln. Sukajadi Bandung.

Karena serbuan yang ingin berfoto bersama tersebut, Daniel beberapa kali memohon maaf, karena masih menjalankan tugasnya sebagai MC. "Nanti ya, setelah menjalankan tugas dulu," katanya dengan ramah pada beberapa wanita muda dan tua yang ingin mendapatkan fotonya. Hadir pada acara tersebut istri Wakil Wali Kota Bandung, Ny. Erika Ayi Vivananda dan sejumlah istri pejabat di lingkungan Pemkot Bandung.

Kehadiran dirinya sebagai MC di Bandung, menurut Daniel, karena acara yang dipandunya memberikan image positif pada dirinya. "Saya tidak akan menerima tawaran MC yang kira-kira akan memberi dampak negatif, sayang kan, hidup ini tidak semata-mata bertumpu pada uang," ujar Daniel. Oleh karena itu. Menjadi MC di Nicole's Natural Bath disebabkan karena acara ini memberi pengalaman baru baginya.

"Minimal saya jadi tahu bahwa orang Bandung itu kreatif dan mampu menciptakan atmosfir baru dalam dunia kecantikan Nicole's yang menggunakan sumber bahan organik alami dan ramah lingkungan," ujar Daniel.

Begitu selesai memandu acara, lagi-lagi pria lajang ini kembali diserbu sejumlah undangan untuk berfoto bersama secara bergantian. "Ini risikonya jadi pembawa acara, tapi aku moment foto ini bisa saling kenal dengan orang-orang Bandung," kata Daniel sambil tertawa-tawa meladeni penggemarnya. (A-139/A-147)***