TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

Polisi Akan Bongkar Makam Ahmad Wijaya

GARUT, (PR).- Polres Garut akan membongkar makam Ahmad Wijaya, korban yang diduga meninggal dunia akibat penganiayaan. Sementara keluarga korban akan mempraperadilankan Polsek Bayongbong atas dugaan kesalahan prosedur.

AIR Sungai Citarum berwarna hitam karena tercemar limbah pabrik. Sementara bibir sungai Citarum keberadaannya semakin dangkal.*

Izin Mangkir Sidang, Direktur PT IBR Didamprat Hakim

PURWAKARTA, (PR).- Sidang kasus pencemaran lingkungan yang diduga dilakukan oleh PT Indo Bharat Rayon (PT IBR) berlangsung di Pengadilan Negeri Purwakarta, Kamis, 28 April 2016. Terdakwa Direktur Keuangan PT IBR, Agrawala yang berkebangsaan India menjalani agenda pembacaan dakwaan.

Calon Ketua Kadin Purwakarta Bermunculan

PURWAKARTA, (PR).- Sejumlah nama mulai bermunculan dan siap bersaing dalam Musyawarah Kabupaten VI Kamar Dagang Indonesia (Mukab VI Kadin) Purwakarta yang akan digelar 18 Mei 2016. Sejumlah nama yang muncul itu di antaranya adalah Iwan Torana, Yayat, Sahat, dan Mamat Abdulatif.