TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

JAWA BARAT
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

Pemindahan Situs Makam Upaya Logis dari Penggenangan Waduk Jatigede

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Pemindahan sejumlah situs makam karuhun (leluhur) Sumedang di daerah genangan Waduk Jatigede di Desa Cipaku, Kec. Darmaraja, menjadi satu-satunya cara paling logis dan realistis yang bisa dilakukan dengan rencana penggenangan tersebut.

Petani Lahan Genangan Waduk Darma Berpacu Manfaatkan Kemarau

JAWA BARAT
Petani Lahan Genangan Waduk Darma Berpacu Manfaatkan Kemarau

KUNINGAN, (PRLM).- Para petani penggarap tanah timbul dalam area genangan Waduk Darma, akhir-akhir ini tengah berpacu mengolah dan menanami lahan garapanya masing-masing agar tanamannya bisa dipanen sebelum musim kemarau berakhir.

Tertimpa Kandang Ayam, Empat Orang Tewas

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Empat pekerja bangunan tewas setelah tertimpa benteng pembangunan peternakan ayam. Keempatnya tewas seketika saat tengah menyusun tembok pada ketinggian sekitar 12 meter. Diduga kecelakaan terjadi akibat pondasi bangunan yang menyalahi aturan.

Perwakilan 16 Negara Kunjungi Balai Besar Penelitan Tanaman Padi Sukamandi

JAWA BARAT
Perwakilan 16 Negara Kunjungi Balai Besar Penelitan Tanaman Padi Sukamandi

SUBANG, (PRLM).- Perwakilan 16 negara yang tergabung dalam 'Council for partnership on rice research in Asia' (Corra) mengunjungi Balai Besar Penelitian Tanaman Padi di Sukamandi Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.