TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

JAWA BARAT
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

Cugenang Longsor, Jalur ke Puncak Tertutup Total

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Arus lalu lintas yang menuju Cipanas dari Cugenang maupun sebaliknya terputus akibat terjadi longsor di Kampung Pos Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kab. Cianjur, Rabu (13/1/2016).

RSUD Ciamis Tambah Paviliun Baru Senilai Rp 6,8 Miliar

JAWA BARAT
RSUD Ciamis Tambah Paviliun Baru Senilai Rp 6,8 Miliar

CIAMIS,(PRLM).- Bupati Ciamis Iing Syam Arifien mengatakan bertambahnya fasilitas, harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan terhadap pasien atau masyarakat. Secara psikologis meningkatnya pelayanan serta rasa nyaman, dapat memercepat proses penyembuhan.

Pengamanan Istana Cipanas Diperketat

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Kepolisian Resor Cianjur menerjunkan personel tambahan guna mengamankan sejumlah lokasi vital menyusul serangan teror di Jakarta. Salah satu yang diamankan yakni Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur. Polisi pun menyisir kendaraan di berbagai pintu masuk Cianjur.

Sempat Dikaitkan dengan Gafatar, Tiga Warga Garut Sudah Pulang

JAWA BARAT

GARUT,(PRLM).- Tiga warga Kabupaten Garut yang hilang sejak 28 Desember 2015 lalu. Kini Winarti (42) serta dua anaknya yaitu Andi Permana (10) (42) dan Sri Putri Rahma (17) dan sudah kembali ke rumahnya di Kampung Talun, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.