TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Alun-alun

SUBANG, (PR).- Puluhan orang dari berbagai komponen yang mengatasnamakan Persaudaraan Rakyat Subang Inovatif Bebenah, Senin 1 Agustus 2016 menggelar aksi bersih-bersih sampah di saluran air maupun irigasi seputar Kantor Pemkab Subang.

Dibuka, Pendaftaran Calon Haji Berusia Remaja

SUKABUMI, (PR).- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi membuka pendaftaran calon haji berusia muda. Calon haji remaja berusia rata-rata 12 hingga 14 tahun itu merupakan salah satu langkah untuk mengantisipasi pemberangkatan terkendala daftar tunggu.

Sekeluarga Keracunan Ulen

SINGAPARNA,(PR).- Yayah (45), warga Kampung Cikole, Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi tak menyangka gara-gara menyantap ulen, ia bersama keluarganya keracunan.