TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

ASN Anggota HTI Bakal Dipecat

KARAWANG, (PR).- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang yang diketahui menjadi anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal dijatuhi sanski tegas berupa pemecatan.

4.643 Koperasi di Jabar Dipastikan Akan Dibubarkan

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 4.643 koperasi di Jawa Barat (Jabar) sudah diusulkan untuk dibubarkan. Pembubaran tersebut tinggal menunggu legalitas berupa surat keputusan (SK) dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Pilkada

Pemkot Gelontorkan Anggaran Pilwalkot Rp 15 Miliar

SUKABUMI, (PR).- Pemerintah Kota Sukabumi, Jumat 28 Juli 2017, akhirnya menyepakati pemberian hibah pelaksanaan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi sebesar Rp 15.219.842.550.