TNI Manunggal Membangun Desa di Binong Berakhir

PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*
PENTAK SURYADARMA/PRLM
PARA pejabat TNI dan Pemkab Subang menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong.*

SUBANG, (PRLM).- Masyarakat Subang berterimakasih kepada aparat TNI atas darma baktinya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di wilayah Binong. Dalam hal ini juga masyarakat mohon maaf atas sambutan dan peran serta masyarakat yang kurang berkenan di hati para aparat sekalian. Demikian dikatakan Plt. Bupati Subang Ojang Suhandi ketika menutup TMMD ke-88 di wilayah Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Dandim 0605 Subang, Kapolres, Danskadud 7 dan para muspida Kabupaten Subang.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari berbagai pihak. “Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana maupun pendukung hingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “ kata Pangdam.

“Hasil yang dicapai hendaknya dijaga, dipelihara dan ditingkatkan serta disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kegiatan TMMD ini diharapkan menjadi acuan untuk pembangunan berikutnya," ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa Alquran, buku pelajaran, dan beras 600 kg untuk masyarakat yang membutuhkan.(A-147)***

Baca Juga

Penyakit Patek Sergap Lahan Sentral Cabai

SUKABUMI, (PR).- Para petani cabai rawit di Kabupaten Sukabumi, Minggu 18 Desember 2016, terancam merugi. Mereka mengeluhkan serangan penyakit patek (antraknosa) yang terus mengancam kesinambungan usahanya.

Pemerintah Diminta Buat Regulasi DAS Citarum

PURWAKARTA, (PR).- Dalam rangka menghijaukan Citarum, Komunitas Pohon Indonesia (KPI) Jabar akan mengirimkan surat kepada pemerintah untuk mengeluarkan regulasi agar kawasan daerah aliran sungai (DAS) Citarum dengan radius 200 meter ditanami pohon-pohon dan terbebas dari bangunan.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Objek Vital Diperketat

INDRAMAYU, (PR).- Menyambut libur natal dan tahun baru 2017, Kepolisian Resor Indramayu memperketat keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu. Polisi akan memberikan pengamanan terhadap objek-objek vital yang tersebar di Kabupaten Indramayu.

Produksi Gabah Naik Signifikan

SUBANG, (PR).- Produksi gabah di Kabupaten Subang setiap tahun selalu mengalami surplus. Di tahun 2015 lalu, surplus produksinya mencapai 744.438 ton Gabah Kering Giling (GKG).