Elf Tubruk Toko Rotan

UNTUNG (29) keluar dari kamarnya yang satu bangunan dengan toko perabotan rotan dan kubah masjid yang ditubruk oleh elf Jurusan Ciamis-Bandung di Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (11/6) malam. Menurut saksi mata, kendaraan bernomor polisi Z 7725 T
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
UNTUNG (29) keluar dari kamarnya yang satu bangunan dengan toko perabotan rotan dan kubah masjid yang ditubruk oleh elf Jurusan Ciamis-Bandung di Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (11/6) malam. Menurut saksi mata, kendaraan bernomor polisi Z 7725 TD tersebut dari arah Timur (Pasar Caringin) berusaha menghindari sepeda motor yang berbelok arah dari Pasirkoja. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tidak ada korban jiwa.*

BANDUNG, (PRLM).- Mobil Elf jurusan Ciamis-Bandung dengan no polisi Z 7725 TD menubruk toko rotan di Jalan Soekarno-Hatta No.172. Kejadian berlangsung pukul 20.44, Senin (11/6/12). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan kenek mobil langsung dibawa ke Polres Babakan Ciparay. Demikian juga Pemilik toko dan anak-anaknya yang sedang beristirahat luput dari kejadian naas itu.

Pemilik Toko Rotan, Untung Sarifudin menyatakan kaget dengan kejadian tersebut. "Saat saya sedang beristirahat di kamar belakang bersama anak dan isteri, tiba-tiba lampu mati dan terdengar suara dentuman. Tadinya saya menyangka ada tabrakan di Jalan depan toko, namun, saat keluar kondisi toko sudah berantakan dan bagian depan Elf sudah masuk ke dalam," ucapnya di samping Tempat Kejadian Perkara (TKP) Toko Rotan, Jalan Soekarno-Hatta No. 172, Senin (11/6/12) malam.

Untung menuturkan, dia dan keluarga selamat karena laju kencang Elf terhadang beberapa kerajinan rotan dan kubah-kubah mesjid yang dijualnya, sehingga tak sampai menubruk kamar tempat dia dan keluarga beristirahat.

Dalam pemantauan, toko mengalami kerusakan yang cukup parah dengan hancurnya barang-barang jualan seperti rotan dan kubah mesjid serta tembok yang jebol. Arus lalu lintas Jalan Soekarno-Hatta pun sempat tersendat karena banyaknya yang ingin melihat kejadian. Sampai saat ini Sopir, kernet, dam pemilik toko masih dimintai keterangan oleh aparat kepolisian Polsek Babakan Ciparay. (CA-03/A-108)***

Baca Juga

Sehari Bersama Alquran

BANDUNG, (PR).- Seperti yang telah diketahui, bahwa Alquran adalah wahyu yang diturunkan kepada nabi Muhammad SAW untuk dijadikan pedoman dan pegangan bagi seluruh umat manusia.

Belum Banyak Perempuan yang Lakukan Papsmear

NGAMPRAH, (PR).- Untuk mendeteksi kanker serviks sejak dini, perempuan yang telah melakukan hubungan seksual aktif diminta untuk mengikuti pemeriksaan papsmear secara rutin.