Tersedia 10.000 Lowongan

Kesempatan Menjadi Bintara dan Tamtama Polri

BANDUNG RAYA
POLRI/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Kepolisian Republik Indonesia memberikan kesempatan bagi 10.000 putra terbaik yang ingin bergabung dalam jajaran Polri. Adapun posisi penerimaan untuk calon Tamtama Brimob dan Pol Air. Lalu, Brigadir Brimob dan Dalmas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul, mengatakan, untuk Brigadir Brimob kuota sebanyak 3.000 orang dan Brigadir Dalmas 5.000 orang.

Lalu untuk jumlah peserta didik seluruh Indonesia untuk Tamtama Brimob 1.000 orang, dan Tamtama Pol Air 1.000 orang.

"Ada sejumlah persyaratan, di antaranya, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan," ucapnya, Senin (11/6/12).

Bagi yang hendak mendatar, dapat registrasi secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id. Untuk tempat pendaftaran, dapat dilakukan di masing-masing Polres/Polrestabes jajaran Polda Jabar setiap hari kerja. Mulai 5 Juni hingga 14 Juni 2012, pukul 7.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Panitia Daerah Polda Jabar di Subbag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Jabar Jalan Soekarno Hatta Nomor 748 Bandung. Atau menghubungi telfon di (022) 7811386/7800011/7800012 dan fax (022) 7811386 atau Polres/Tabes yang terdekat serta di website http://diaperspoldajabar.net," ucapnya. (A-195/A-88)***

Baca Juga

Prajurit Harus Terus Belajar

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Pendidikan Sejurla Alnavud (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara) Angkatan ke-26 dan Sejurla Sarharrad (Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Radio) angkatan ke-34, dibuka oleh Komandan Lanud Sulaiman, Olot Dwi Cahyono, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud

Jalur Baru untuk Refleksi di Lapangan Upakarti

BANDUNG RAYA
Jalur Baru untuk Refleksi di Lapangan Upakarti

Akses Jalan ke Penadilan Agama Menutup Trotoar

BANDUNG RAYA
WARGA berjalan di trotoar yang tertutup akses masuk ke Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi, Jln. Raya Soreang, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (17/1/2016). Akses jalan ke pengadilan agama dinilai menyalahi aturan karena menutup trotoar untuk peja

Heryawan Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Putra Menteri Susi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan dukacita atas meninggalnya putra sulung Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah di Amerika Serikat.