Pertigaan Cimareme Macet Saat Jam Sibuk Sore

0406Macet_Cimareme.jpg

SUASANA kesemrawutan arus lalu-lintas di sekitar pertigaan  Jln. Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Senin (4/6/12). DI daerah tersebut rencananya akan dibangun jalan layang (flyover) untuk mengatasi kemacetan yang masih belum dapat dia
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
SUASANA kesemrawutan arus lalu-lintas di sekitar pertigaan Jln. Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Senin (4/6/12). DI daerah tersebut rencananya akan dibangun jalan layang (flyover) untuk mengatasi kemacetan yang masih belum dapat diatasi seiring terus meningkatnya volume kendaraan, terutama jam sibuk pada pagi dan sore hari.*

Baca Juga

Gubernur Jabar Lantik 12 Orang Pejabat Baru, Deni Juanda Dicopot

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Deni Juanda, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Jabar. Jabatan Kepala Bapeda diganti oleh Yerry Yuniar yang semula menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Perbaikan Jalan Purabaya-Jati-Saguling Dilanjutkan April

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembangunan Jalan Purabaya-Jati-Saguling yang sempat terhenti lantaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memutus kerja sama dengan kontraktor akan kembali dilanjutkan sekitar bulan April 2016 ini.

Bangunan di Sempadan Sungai akan Ditertibkan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sejumlah bangunan liar yang berdiri di sempadan sungai di wilayah Kabupaten Bandung Barat akan terus ditertibkan. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat pun hingga kini tidak pernah mengeluarkan izin untuk mendirikan bangunan di atas sempadan sungai.

Karpet Merah Istana Negara Dibuat di Cilame

BANDUNG RAYA
Karpet Merah Istana Negara Dibuat di KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Karpet merah identik dengan istana, pertunjukan, ataupun perayaan. Karpet mewah ini sering kali menjadi pemikat dalam setiap kegiatan seremonial, termasuk di Istana Negara.