Mitt Romney Dapat Restu dari Nancy Reagan

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Nancy Reagan, janda mantan presiden Ronald Reagan yang tokoh panutan berusia 90 tahun di kalangan pengikut setia Partai Republik, Kamis (31/5/12) waktu setempat, mengumumkan ia mensahkan Mitt Romney dalam Pemilu tahun ini.

"Romney dan istrinya, Ann, bergabung dengan saya di rumah saya untuk menikmati kue dan limun dan saya memberi dia restu kuat untuk kampanyenya dalam pemilihan presiden", kata Nancy yang tinggal di Bel Air di luar Los Angeles, di dalam satu pernyataan singkat.

Romney sudah meraih cukup delegasi untuk meraih pencalonan guna menghadapi calon Demokrat Barack Obama dalam pemilihan presiden 6 November. Namun ia belum secara resmi menjadi calon sampai konvensi Partai Republik di Tampa, Florida, pada penghujung Agustus.

"Saya sangat gembira bahwa setelah primary Selasa (29/5/12) ia adalah pilihan yang jelas, dengan meraih angka magic 1.144 delegasi konvensi," kata Nancy.

"Ronnie tentunya akan menyukai latar-belakang usaha Gubernur Romney dan prinsip kuatnya, dan saya harus mengatakan saya juga begitu. Saya percaya Mitt Romney memiliki pengalaman dan ketrampilan sebagai pemimpin yang sangat diperlukan negara kita, dan saya sangat ingin melihat dia terpilih sebagai presiden pada November," kata janda Ronald Reagan tersebut. (afp/A-108)***

Baca Juga

ISIS Mudah Menyusup ke Negara yang Kacau

LUAR NEGERI

TRIPOLI, (PRLM).- Sejak rezim Muammar Qadafi tumbang pada 2011, kelompok-kelompok yang berbeda etnik di Libia terpecah belah dan saling berperang.

Siti Zaenab Dihukum Mati di Madinah, Selasa Pagi WAS

LUAR NEGERI

JEDDAH, (PRLM).- Konsulat Jenderal RI di Jeddah menerima informasi dari pengacara Khudran Al Zahrani mengenai telah dilaksanakannya hukuman mati (qishas) terhadap WNI bernama Siti Zaenab Bt. Duhri Rupa. Almh.

Aparat Jepang Selidiki Insiden Asiana Airlines

LUAR NEGERI
PESAWAT Asiana Airlines tergelincir saat mencoba mendarat di Bandara Hiroshima, Jepang.*

HIRSOSHIMA, (PRLM).- Badan keselamatan penerbangan sipil Jepang tengah menyelidiki pesawat milik maskapai Asiana Airlines yang tergelincir di Bandara Hiroshima.

Indonesia–Madagaskar Kerja Sama Ekonomi Saling Menguntungkan

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- “Ikatan sejarah yang panjang antara Indonesia dengan Madagaskar sudah saatnya ditransformasikan menjadi kerja sama ekonomi yang saling menguntungkan”, demikian ditegaskan Direktur Afrika Kementerian Luar Negeri RI, Drs.