Mitt Romney Dapat Restu dari Nancy Reagan

WASHINGTON, (PRLM).- Nancy Reagan, janda mantan presiden Ronald Reagan yang tokoh panutan berusia 90 tahun di kalangan pengikut setia Partai Republik, Kamis (31/5/12) waktu setempat, mengumumkan ia mensahkan Mitt Romney dalam Pemilu tahun ini.

"Romney dan istrinya, Ann, bergabung dengan saya di rumah saya untuk menikmati kue dan limun dan saya memberi dia restu kuat untuk kampanyenya dalam pemilihan presiden", kata Nancy yang tinggal di Bel Air di luar Los Angeles, di dalam satu pernyataan singkat.

Romney sudah meraih cukup delegasi untuk meraih pencalonan guna menghadapi calon Demokrat Barack Obama dalam pemilihan presiden 6 November. Namun ia belum secara resmi menjadi calon sampai konvensi Partai Republik di Tampa, Florida, pada penghujung Agustus.

"Saya sangat gembira bahwa setelah primary Selasa (29/5/12) ia adalah pilihan yang jelas, dengan meraih angka magic 1.144 delegasi konvensi," kata Nancy.

"Ronnie tentunya akan menyukai latar-belakang usaha Gubernur Romney dan prinsip kuatnya, dan saya harus mengatakan saya juga begitu. Saya percaya Mitt Romney memiliki pengalaman dan ketrampilan sebagai pemimpin yang sangat diperlukan negara kita, dan saya sangat ingin melihat dia terpilih sebagai presiden pada November," kata janda Ronald Reagan tersebut. (afp/A-108)***

Baca Juga

Pariwisata Turki Terancam Ambruk

ANKARA, (PR).- Serangan bom di Istanbul yang menewaskan 41 orang dan melukai 239 lainnya, telah membuat pariwisata Turki semakin hancur. Pasalnya, dalam setahun ini sudah lima kali serangan bom dan pariwisata Turki telah terkena dampaknya.

KIM  Jong Un  menemui para pilot tentara yang telah merampungkan tur wilayah pertempuran di area tersebut.*

Kim Jong-un Mengidap Obesitas dan Insomnia

SEOUL, (PR).- Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dilaporkan mengidap obesitas yang harus segera ditangani, jika tak ingin penyakit tersebut nantinya menggangu kinerja pemerintahan.

Serangan Bom di Wilayah Arab Saudi, tidak Ada Korban WNI

JAKARTA, (PR).- Sampai saat berita ini diturunkan, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Riyadh dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah belum menerima informasi adanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban akibat terjadinya rentetan kejadian bom bunuh diri di beberapa

100 Buaya Lepas dari Kandang

BEIJING, (PR).- Aparat di Cina tengah berupaya menangkap sekitar 100 buaya yang lepas akibat banjir di Provinsi Anhui, di Cina timur.

Tingginya air banjir membuat buaya-buaya ini lepas dari penangkaran dan saat ini berada di beberapa lokasi di dekatnya.