Mitt Romney Dapat Restu dari Nancy Reagan

WASHINGTON, (PRLM).- Nancy Reagan, janda mantan presiden Ronald Reagan yang tokoh panutan berusia 90 tahun di kalangan pengikut setia Partai Republik, Kamis (31/5/12) waktu setempat, mengumumkan ia mensahkan Mitt Romney dalam Pemilu tahun ini.

"Romney dan istrinya, Ann, bergabung dengan saya di rumah saya untuk menikmati kue dan limun dan saya memberi dia restu kuat untuk kampanyenya dalam pemilihan presiden", kata Nancy yang tinggal di Bel Air di luar Los Angeles, di dalam satu pernyataan singkat.

Romney sudah meraih cukup delegasi untuk meraih pencalonan guna menghadapi calon Demokrat Barack Obama dalam pemilihan presiden 6 November. Namun ia belum secara resmi menjadi calon sampai konvensi Partai Republik di Tampa, Florida, pada penghujung Agustus.

"Saya sangat gembira bahwa setelah primary Selasa (29/5/12) ia adalah pilihan yang jelas, dengan meraih angka magic 1.144 delegasi konvensi," kata Nancy.

"Ronnie tentunya akan menyukai latar-belakang usaha Gubernur Romney dan prinsip kuatnya, dan saya harus mengatakan saya juga begitu. Saya percaya Mitt Romney memiliki pengalaman dan ketrampilan sebagai pemimpin yang sangat diperlukan negara kita, dan saya sangat ingin melihat dia terpilih sebagai presiden pada November," kata janda Ronald Reagan tersebut. (afp/A-108)***

Baca Juga

Indonesia Desak Korea Utara Hentikan Misi Serangan Nuklir

JAKARTA, (PR).- Pemerintah Indonesia mengungkapkan kekhawatiran yang mendalam atas uji coba misil kapal selam yang dilakukan oleh Korea Utara, Sabtu, 23 April 2016. Seperti diketahui, ketegangan pun tercipta di Korea maupun dunia internasional, pascauji coba.

Indonesia Promosikan Halal Tourism di Arabian Travel Market

DUBAI, (PR).- Menpar Arief Yahya selalu menyimpan "anak panah" untuk membidik sasaran target yang tepat. Di Arabian Travel Market (ATM) 2016 Dubai, UEA, ada objek yang secara khusus ingin dia tembak. Yakni halal tourism yang sering disebut dengan istilah family friendly tourism itu.

California Menentukan Dalam Nominasi Partai Republik

CALIFORNIA, (PR).- Kandidat presiden AS dari partai Republik Ted Cruz, senator dari Texas, mengatakan pemilihan pendahuluan di California pada 7 Juni, yang biasanya kurang berpengaruh karena diadakan belakangan, tahun ini akan memutuskan nominasi partainya.