Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

patrick dos santos persib bandung

Kompetisi 2017, Persib Kebanjiran Sponsor

BANDUNG, (PR).- Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengaku Persib Bandung saat ini masih melakukan negosiasi terkait sponsor-sponsor yang akan bekerja sama dengan pihaknya.

Minim Persiapan, Ini Strategi Persib di Piala Presiden

BANDUNG, (PR).- Tinggal menghitung hari, Turnamen Piala Presiden akan segera bergulir. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku optimistis anak asuhnya dapat mempertahankan titel juara. Minimnya persiapan, tak mempengaruhi target tim yang telah disepakati.

PEMAIN Persib Febri Haryadi latihan

Debut Febri di Piala Presiden, Persib Harus Juara Lagi

BANDUNG, (PR).- Tampil impresif di Indonesia Soccer Championship 2016, Febri Haryadi atau yang kerap disapa “Bow” untuk pertama kalinya akan melakoni turnamen Piala Presiden. Febri langsung menargetkan gelar juara.