Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Usai TC, Pelatih Persib Ingin Wisata ke Candi Borobudur

BANDUNG, (PR).- Persib tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Selama program tersebut, para pemain, tim pelatih, serta awak Persib lainnya menempati sebagian kompleks Universitas Negeri Yogyakarta.

Enam Pemain Persib Absen ke Batam

BANDUNG, (PR).- Persib hanya membawa 19 pemainnya saat melakukan pertandingan uji coba di Batam. Ada enam pemain yang ternyata tak ikut serta ke Batam.