Menjamu Mitra Kukar

Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Taufiq Batal Berlaga di Turnamen Sunrise of Java

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang bertahan Persib Bandung Muhammad Taufiq mengaku batal mengikuti turnamen sunrise of Java cup di Banyuwangi. Awalnya, gelandnag kelahiran tarakan Kalimantan utara itu akan memperkuat Persewangi Banyuwangi pada turnamen yang bakal digelar mulai 30 Juni tersebut.

11 Klub ISL Pastikan Ikut Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 11 klub Liga Super Indonesia (ISL) telah memastikan akan turut serta dalam Piala Indonesia Satu yang dibuat oleh Mahaka Sports and Entertainment, .

Format Piala Dunia di Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Pertemuan antara penyelenggaran Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports and Entertainment dengan klub-klub Liga Super Indonesia, tadi malam, Senin (6/7/2015) di Hotel Century, Senayan, Jakarta akhirnya memutuskan untuk menggelar turnamen dengan format Piala Dunia, medio lima minggu.