Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Persib Dapat Sponsor Baru untuk Jersey Latihan

BANDUNG, (PR).- Kemenangan tak dapat diraih tanpa berlatih. Dengan berlatih secara terus-menerus, Persib Bandung dipastikan dapat mengarungi putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 secara maksimal di setiap pertandingan.

Sriwijaya Sudah Bikin 30 Gol, Pelatih Persib Kalem

LAWAN duel Persib Bandung pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship 2016 memang tidak berjarak jauh di posisi tabel peringkat. Sriwijaya FC sebagai penghuni pos ke-5 berdekatan dengan Persib di peringkat 7.

Marcos Flores Resmi Perkuat Persib

BANDUNG, (PR).- Persib resmi merekrut Marcos Abel Flores Benard sebagai pemain baru di bursa transfer paruh musim ISC 2016. Marcos akan diikat kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

Ayahanda Vladimir Vujovic Meninggal Dunia

BANDUNG, (PR).- Duka cita menyelimuti bek Persib Bandung Vladimir Vujovic dan keluarganya. Vlado menerima kabar jika Milorad, ayahnya, telah meninggal dunia. Kabar duka inipun membuat Vlado terpukul dan langsung memutuskan untuk pulang ke Montenegro‎.