Menjamu Mitra Kukar

Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Persib Batal Bertanding Lawan PBR

PERSIB
SEJUMLAH pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/1/2015). Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan PBR yang rencananya digelar Sabtu (16/1/2015) di Stadion Utama Wibawa M

Tujuh Pemain Diklat Persib Masuk Tim Senior

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak tujuh pemain Diklat Persib sudah mulai masuk jenjang yang lebih tinggi bersama senior-seniornya. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfat Fathir, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

Aron a Silva Siap Kerja Keras

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah pulang ke Thailand beberapa waktu lalu, striker anyar Persib, Aron Da Silva sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (4/1/2016).

Hermawan Bermain Total untuk Tim yang Dibelanya

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gaya bermain total untuk tim yang dibelanya, terkadang harus membuat tindakan yang dinilai provokatif menjadi salah satu karakter bermain Hermawan.