Menjamu Mitra Kukar

Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Persib tidak Akan Menambah Pemain Lokal

PERSIB
PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman beradu juggling bola dengan Makan Konate di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.*

BANDUNG, (PRLM).- Jika tidak ada hambatan dalam renegosiasi kontrak, Persib akan diperkuat sembilan belas pemain lokal dan seorang pemain asing untuk menjalani laga maupun turnamen pramusim.

LSI 2015

Konate Dipanggil Lagi, Djanur Berharap Kondisinya Prima

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap fisik Makan Konate dalam keadaan prima. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan komunikasi untuk bisa bergabung kembali bersama Maung Bandung pada Piala Presiden nanti.

19 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib

PERSIB
SETELAH vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015).*

BANDUNG, (PRLM).- Setelah vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015). Latihan perdana skuad Maung Bandung diikuti oleh 18 pemain lokal dan seorang pemain asing, yakni Ilija Spasojevic.

Fisik Pemain Persib Baru 70 Persen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terus meningkatkan kekuatan para pemainnya. Seperti terlihat saat latihan pagi tadi di lapangan Ciujung, Supratman, Sabtu (22/8/2015), Maung Bandung lakukan latihan dengan metode circuit training.