Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Akurasi Umpan Pemain Persib Beragam

SUKSES Raphael Maitimo mencetak hattrick dalam laga menjamu Persegres Gresik United beberapa waktu lalu memang menjadi bukti ketajaman pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Persib vs Semen Padang, Pertemuan Guru dan Murid

BANDUNG, (PR).- Persib akan menjalani pertandingan kandang ketiganya di putaran kedua Liga 1, saat mereka menjamu Semen Padang, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 September 2017.

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

BANDUNG, (PR).- Sejak Kamis 14 September 2017 pagi, tim Persib sudah bersiap di Mess untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Maung Bandung bersiap menghadapi Pusamania Borneo FC di kandangnya yang rencananya akan digelar Sabtu 16 September 2017. Namun, ternyata rencana itu batal. Ya, batal!