Menjamu Mitra Kukar

Persib Akan Lakukan Rotasi Pemain

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Persib Bandung akan kembali melakukan rotasi pemain pada pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/6) mendatang. Hal ini karena kekuatan Persib pincang terutama penghuni bek kiri.

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, dua pemain yang biasa menghuni bek kiri tidak dapat diturunkan pada pertandingan nanti. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Mohammad Nasuha.

"Kami ada masalah kerna Jajang dan Nasuha cedera, sehingga tidak dapat turun nanti. Karena itu kemungkinan kami akan melakukan rotasi," ucap Robby ketika ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (30/5).

Saat ini, legenda Persib itu mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Jajang atau Nasuha tersebut. Ia masih akan melihat perkembangan tim pada sesi latihan Kamis (1/6) nanti.

Melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Tony Sucipto merupakan pilihan utama untuk berperan sebagai bek. Namun, Robby menuturkan, tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba pemain muda di posisi tersebut.

Selain karena absennya Jajang dan Nasuha, Robby menuturkan, rotasi juga dilakukan di lini depan. Hal ini karena Marcio Souza tidak dapat memperkuat "Maung Bandung" karena akumulasi kartu kuning. (A-197)***

Baca Juga

Konate Belum Terpikirkan untuk Hengkang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kondisi sepakbola Indonesia sedang karut marut, nasib klub pun berada di ujung tanduk. Keadaan ini ternyata tidak membuat gelandang Persib Makan Konate berpikir mundur dari timnya, bahkan setelah munculnya wacana semua pemain dibubarkan akhir bulan ini.

Vladimir, "Saya Akan Kembali ke Persib Sebagai Pelatih"

PERSIB
MANTAN ‎stopper Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic menggoda rekan-rekannya untuk bercanda sebelum latihan di lapangan Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

BANDUNG, (PRLM).- Vladimir Vujovic sudah resmi "bercerai" dari skuad Persib Bandung dan pulang ke negaranya untuk mencari klub baru. Kendati demikian, stopper jangkung asal Montenegro itu berharap dapat segera kembali ke Bandung.

Tantan Latih SSB Elput

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Karut marutnya kondisi sepakbola Indonesia tidak menghalangi niat pemain depan Persib Tantan untuk tetap fokus dibidangnya. Kondisi saat ini dimanfaatkannya untuk mengabdikan diri buat sekolah sepakbola yang sudah membinanya dulu, Elput.

Umuh Antusias Soal Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gelaran Piala Presiden terus digaungkan untuk mengisi kekosongan kompetisi. Persib pun berencana untuk ikut serta dalam turnamen ini. Apalagi, sudah ada rekomendasi dari PSSI kepada penyelenggara dan klub untuk mengikuti turnamen tersebut.