Marvel Ciptakan Jagoan Baru "Blue Ear"

FANS.MARVEL/PRLM

NEW HAMPSHIRE, (PRLM).- Seorang bocah berusia empat tahun, Anthony Smith asal Salem, New Hampshire, AS dilahirkan dengan pendengaran yang tidak sempurna. Seperti dilaporkan Yahoo News, Sabtu (26/5/12), salah satu telinga Anthony hampir tuli sehingga harus menggunakan alat bantu dengar.

Tetapi, Anthony secara tiba-tiba menghentikan pemakaian alat tersebut. Pasalnya, kata Anthony, dalam cerita super hero di film-film dan komik-komik bergambar yang dilihatnya, tidak ada jagoan yang menggunakan alat bantu dengar.

Ibunya yang mendengar penjelasan anaknya itu, tidak tinggal diam. Segera dia mengontak perusahaan komik ternama dunia Marvel. Dalam surel kepada otoritas Marvel, sang ibu menceritakan semua curahan hati Anthony, anaknya yang sangat dikasihinya itu.

Perusahaan Marvel yang terenyuh dengan kisah Anthony segera menjawab email tersebut. Bukan hanya belasan yang dikirimkan Mervel, tetapi juga membuat komik dengan memunculkan super hero yang diidamkan Anthony, yaitu jagoan yang memakai alat bantu dengar.

Dalam hal ini, super hero buatan Marvel itu dinamakan Blue Ear. Anthony pun bahagia dengan super hero terbaru hadiah dari Marvel tersebut. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Pegiat Filantropi di Indonesia Meningkat

JAKARTA, (PR).- Perhimpunan Filantropi Asia (Asia Philanthropy Circle) atau biasa disebut APC mengumumkan berdirinya cabang di Indonesia sebagai cabang pertama dari organisasi yang berpusat di Singapura.

Hermanto Dwiatmoko Terpilih Jadi Ketua Maska

JAKARTA, (PR).- Hermanto Dwiatmoko terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska) periode 2016-2021, menggantikan Soemino Eko Saputro pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).