Bagi Anak-anak Tuna Rungu

Marvel Ciptakan Jagoan Baru "Blue Ear"

HORISON
FANS.MARVEL/PRLM

NEW HAMPSHIRE, (PRLM).- Seorang bocah berusia empat tahun, Anthony Smith asal Salem, New Hampshire, AS dilahirkan dengan pendengaran yang tidak sempurna. Seperti dilaporkan Yahoo News, Sabtu (26/5/12), salah satu telinga Anthony hampir tuli sehingga harus menggunakan alat bantu dengar.

Tetapi, Anthony secara tiba-tiba menghentikan pemakaian alat tersebut. Pasalnya, kata Anthony, dalam cerita super hero di film-film dan komik-komik bergambar yang dilihatnya, tidak ada jagoan yang menggunakan alat bantu dengar.

Ibunya yang mendengar penjelasan anaknya itu, tidak tinggal diam. Segera dia mengontak perusahaan komik ternama dunia Marvel. Dalam surel kepada otoritas Marvel, sang ibu menceritakan semua curahan hati Anthony, anaknya yang sangat dikasihinya itu.

Perusahaan Marvel yang terenyuh dengan kisah Anthony segera menjawab email tersebut. Bukan hanya belasan yang dikirimkan Mervel, tetapi juga membuat komik dengan memunculkan super hero yang diidamkan Anthony, yaitu jagoan yang memakai alat bantu dengar.

Dalam hal ini, super hero buatan Marvel itu dinamakan Blue Ear. Anthony pun bahagia dengan super hero terbaru hadiah dari Marvel tersebut. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Diawali dengan Big Bang, Diakhiri dengan Big Rip

HORISON
TIMELINE alam semesta, dari Big Bang hingga Big Rip, menurut teori baru.*

TENNESSE, (PRLM).- Alam semesta tercipta pada awalnya dari peristiwa ledakan dahsyat yang disebut Big Bang. Kini para ilmuwan telah menyimpulkan bahwa kita bisa menuju sebuah drama kosmik final yang disebut Big Rip.

Monyet "Membuat" Tusuk Gigi

HORISON

RECIFE, (PRLM).- Para ilmuwan yang meneliti di Brasil telah merekam seekor monyet pintar yang sedang membuat sebuah alat untuk ia pakai, sebatang tusuk gigi.

Apple Watch 2 Akan Memiliki Fitur Baterai yang Lebih Besar

HORISON

CUPERTINO, (PRLM).- Saat ini Apple tengah mengerjakan smartwatch terbarunya Apple Watch 2. Dari sisi fitur bisa dikatakan mirip dengan generasi sebelumnya. Mungkin yang membedakan yaitu penggunakan baterai yang lebih besar, demikian dilaporkan laman Slashgear.

Kebahagiaan Ramadan XL

HORISON
VICE President XL Central Region Bambang Parikesit (ketiga kanan), Presiden Direktur PT Sinergi Bangun Indonesia (SBI) Reza Nurhilman (keempat kanan), dan Chief Transformation Officer XL Axiata, Willem Lucas Timmermans (kedua kanan) memperlihatkan Kartu K