Bagi Anak-anak Tuna Rungu

Marvel Ciptakan Jagoan Baru "Blue Ear"

HORISON
FANS.MARVEL/PRLM

NEW HAMPSHIRE, (PRLM).- Seorang bocah berusia empat tahun, Anthony Smith asal Salem, New Hampshire, AS dilahirkan dengan pendengaran yang tidak sempurna. Seperti dilaporkan Yahoo News, Sabtu (26/5/12), salah satu telinga Anthony hampir tuli sehingga harus menggunakan alat bantu dengar.

Tetapi, Anthony secara tiba-tiba menghentikan pemakaian alat tersebut. Pasalnya, kata Anthony, dalam cerita super hero di film-film dan komik-komik bergambar yang dilihatnya, tidak ada jagoan yang menggunakan alat bantu dengar.

Ibunya yang mendengar penjelasan anaknya itu, tidak tinggal diam. Segera dia mengontak perusahaan komik ternama dunia Marvel. Dalam surel kepada otoritas Marvel, sang ibu menceritakan semua curahan hati Anthony, anaknya yang sangat dikasihinya itu.

Perusahaan Marvel yang terenyuh dengan kisah Anthony segera menjawab email tersebut. Bukan hanya belasan yang dikirimkan Mervel, tetapi juga membuat komik dengan memunculkan super hero yang diidamkan Anthony, yaitu jagoan yang memakai alat bantu dengar.

Dalam hal ini, super hero buatan Marvel itu dinamakan Blue Ear. Anthony pun bahagia dengan super hero terbaru hadiah dari Marvel tersebut. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Bio Sure UK Ciptakan Alat Tes HIV

HORISON

LONDON, (PRLM).- Perangkat tes HIV mandiri untuk pertama kalinya diizinkan dipakai di Inggris, Skotlandia dan Wales. Alat ini memungkinkan seseorang melakukan tes di rumah dan mendapat hasilnya dalam 15 menit.

Tingkat Polusi Udara Pengaruhi Berat Badan Bayi

HORISON

ST. LOUIS, (PRLM).- Pada musim panas tahun 2008, pihak berwenang Cina mengambil berbagai langkah untuk mengurangi polusi karena Beijing akan menjadi tuan rumah Olimpiade.

Sakit Flu atau Alergi? Gara-garanya Kasur

HORISON

PRLM - Setelah seharian panjang di tempat kerja, tidak ada yang lebih santai daripada naik ke tempat tidur Anda yang nyaman. Tapi di bawah seprai bersembunyi jutaan organisme kecil yang bisa membuat kita sakit. Demikian para ahli telah memperingatkan.

Samsung Galaxy Note II tidak Masuk Daftar Treatment Lollipop

HORISON

SEOUL, (PRLM).- Samsung Galaxy Note II sepertinya tidak dimasukkan ke dalam daftar perangkat besutan Samsung yang mendapat treatment Lollipop, demikian dilaporkan laman GSMarena.