Bagi Anak-anak Tuna Rungu

Marvel Ciptakan Jagoan Baru "Blue Ear"

HORISON
FANS.MARVEL/PRLM

NEW HAMPSHIRE, (PRLM).- Seorang bocah berusia empat tahun, Anthony Smith asal Salem, New Hampshire, AS dilahirkan dengan pendengaran yang tidak sempurna. Seperti dilaporkan Yahoo News, Sabtu (26/5/12), salah satu telinga Anthony hampir tuli sehingga harus menggunakan alat bantu dengar.

Tetapi, Anthony secara tiba-tiba menghentikan pemakaian alat tersebut. Pasalnya, kata Anthony, dalam cerita super hero di film-film dan komik-komik bergambar yang dilihatnya, tidak ada jagoan yang menggunakan alat bantu dengar.

Ibunya yang mendengar penjelasan anaknya itu, tidak tinggal diam. Segera dia mengontak perusahaan komik ternama dunia Marvel. Dalam surel kepada otoritas Marvel, sang ibu menceritakan semua curahan hati Anthony, anaknya yang sangat dikasihinya itu.

Perusahaan Marvel yang terenyuh dengan kisah Anthony segera menjawab email tersebut. Bukan hanya belasan yang dikirimkan Mervel, tetapi juga membuat komik dengan memunculkan super hero yang diidamkan Anthony, yaitu jagoan yang memakai alat bantu dengar.

Dalam hal ini, super hero buatan Marvel itu dinamakan Blue Ear. Anthony pun bahagia dengan super hero terbaru hadiah dari Marvel tersebut. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Samsung Notebook 9 Pesaing Macbook Air

HORISON

LAS VEGAS, (PRLM).- Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Samsung memboyong lini perangkat laptop-nya yang tak kalah menarik, Samsung Notebook 9.

Rencana Motorola Mobility, Hilangkan Nama Motorola pada Produknya

HORISON

CHICAGO, (PRLM).- Guna menghilangkan kebingungan konsumen terhadap nama produknya, Motorola Mobility berencana untuk tidak lagi menggunakan nama Motorola, demikian diungkap oleh CEO Motorola Mobility Rick Osterloh, seperti dilaporkan laman GSMarena.

Pesawat Boeing 747 Bawa Lima Mesin di Bawah Sayap

HORISON

SYDNEY, (PRLM).- Maskapai Qantas, Australia memutuskan memakai satu pesawat Boeing 747 untuk membawa satu mesin jet Rolls Royce dari Sydney menuju Johannesburg, Afrika Selatan. Satu mesin itu untuk dipasangkan pada pesawat lain yang sedang diperbaiki di Johannesburg.

OnePlus X Ceramic Limited Edition Masuk India

HORISON

NEW DELHI, (PRLM).- OnePlus X Ceramic limited edition akhirnya masuk India. Namun, sayangnya hanya untuk orang yang yang telah mendapat invite pada pekan lalu. Kini, perangkat dipasarkan secara eksklusif di India melalui Amazon, demikian dilaporkan laman GSMarena.