Pola Selubung Piston Minimalkan Gesekan Silinder

OTOMOTIF
NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*
ANWAR EFFENDI/PRLM
NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*

BANDUNG, (PRLM).- Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior. Dengan penampilan baru itu, terlihat kesan sporty dan mewah. Sementara di sisi depan new front grill semakin stylis dengan desain full chrome.

Saat dipamerkan di Bandung Supermall (BSM) Kota Bandung, New Honda City pun menawarkan kemewahan di bagian dalam. Kesan yang tertangkap, bisa dibilang kapasitas mobil tersebut terlapang di kelasnya. New central panel color yang ada semakin elegan dengan knob central panel dan ventilation adjuster. Demikian juga denan new side door lining yang semakin sporty senada dengan new sporty fabric pattern.

Menurut Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjadradinata, New Honda City mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan penggabungan performa mesin VTEC. Torque Boost Resonator dan Drive By Wire. Kombinasi itu jadi sempurna karena membuat efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Sedangkan mesin yang digunakan memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi Euro-4 yang telah melebihi standar Uero-2 yang ditetapkan di Indonesia.

"New Honda City dilengkapi berbagai teknologi seperti shift hold control + grade logic control, tourque boost resonator dan active lock-u system. Teknologi itu menghasilkan performa mesin yang responsif, presisi, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Sementara inovasi desain pola selubung piston mampu meminimalkan gesekan pada silender, meredam kebisingan mesin, dan memaksimalkan performa," ujar Iwan.(A-147)***

Baca Juga

Dilayani, Meski Beli Mobil Pake Uang "Receh"

OTOMOTIF

BEIJING, PRLM).- Seorang pria di Tiongkok membayar mobil barunya dengan menggunakan 660.000 koin dan 20.000 lembar uang kertas pecahan kecil, seperti diberitakan media setempat.

Johan Sampe Toding Juara Indonesia Fuelwatch 2015

OTOMOTIF
PARA pemenang Final Indonesia Fuelwatch 2015 berpose memegang trofi di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/6/2015).

NGAMPRAH, (OTOKIR).- Johan Sampe Toding dari PT KPUC di Malinau, Kalimantan Utara dan Pepen Effendi dari PT Pectech di Kerinci, Pekanbaru berhasil menjadi juara Indonesia Fuelwatch 2015.

BMW Beberkan Motor Konsep Scrambler R nineT

OTOMOTIF

BIARRITZ, (PRLM).-BMW Motorrad beberkan motor konsep bergaya scrambler terbarunya di event fastival motor custom Wheels & Waves yang digelar di Kota Biarritz, Prancis, demikian dilaporkan laman Visordown.

Chris Evans Jadi Host "Top Gear"

OTOMOTIF

LONDON, (PRLM).-DJ veteran dan jutawan kolektor mobil Chris Evans telah dikonfirmasi oleh BBC sebagai host program "Top Gear" menyusul pemecatan terhadap Jeremy Clarkson, demikian dilaporkan laman Visordown, Rabu (17/6/15) waktu setempat.