Pola Selubung Piston Minimalkan Gesekan Silinder

NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*
ANWAR EFFENDI/PRLM
NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*

BANDUNG, (PRLM).- Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior. Dengan penampilan baru itu, terlihat kesan sporty dan mewah. Sementara di sisi depan new front grill semakin stylis dengan desain full chrome.

Saat dipamerkan di Bandung Supermall (BSM) Kota Bandung, New Honda City pun menawarkan kemewahan di bagian dalam. Kesan yang tertangkap, bisa dibilang kapasitas mobil tersebut terlapang di kelasnya. New central panel color yang ada semakin elegan dengan knob central panel dan ventilation adjuster. Demikian juga denan new side door lining yang semakin sporty senada dengan new sporty fabric pattern.

Menurut Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjadradinata, New Honda City mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan penggabungan performa mesin VTEC. Torque Boost Resonator dan Drive By Wire. Kombinasi itu jadi sempurna karena membuat efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Sedangkan mesin yang digunakan memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi Euro-4 yang telah melebihi standar Uero-2 yang ditetapkan di Indonesia.

"New Honda City dilengkapi berbagai teknologi seperti shift hold control + grade logic control, tourque boost resonator dan active lock-u system. Teknologi itu menghasilkan performa mesin yang responsif, presisi, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Sementara inovasi desain pola selubung piston mampu meminimalkan gesekan pada silender, meredam kebisingan mesin, dan memaksimalkan performa," ujar Iwan.(A-147)***

Baca Juga

5 Sepeda Motor Paling Ditunggu Tahun 2017

TAHUN 2016 hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Jika kita berbicara tentang model sepeda motor yang paling ditunggu di tahun depan, sepertinya sepeda motor jenis motocross dan naked paling disukai oleh para pencinta roda dua. 

Nenek Ini Solo Riding ke Tugu 0 KM Sabang Dengan Vespa

BANDUNG,(PR).- Seorang nenek berusia 55 tahun akan mengendarai Vespa seorang diri ke Tugu 0 kilometer di Sabang, Aceh. Perjalanan yang dilakukan wanita ini menggunakan Vespa VBB keluaran tahun 1964, direncanakan ditempuh dalam waktu 10 hari.

Tata Super Ace Lirik Pasar UMKM

BANDUNG,(PR).- Konsumsi bahan bakar yang irit, menjadi salah satu pertimbangan ketika membeli sebuah kendaraan. Hal tersebut berlaku bagi kendaraan penumpang juga komersial.

BMW i8 Sedan Sport Hybrid Berkekuatan Twin Turbo

BANDUNG, (PR).- Sedan sport tergolong segmented keberadaannya di tanah air. Pun demikian dengan eksistensi sedan BMW, yang memiliki penggemar fanatik di negeri ini, termasuk di Kota Bandung.