Pola Selubung Piston Minimalkan Gesekan Silinder

NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*
ANWAR EFFENDI/PRLM
NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*

BANDUNG, (PRLM).- Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior. Dengan penampilan baru itu, terlihat kesan sporty dan mewah. Sementara di sisi depan new front grill semakin stylis dengan desain full chrome.

Saat dipamerkan di Bandung Supermall (BSM) Kota Bandung, New Honda City pun menawarkan kemewahan di bagian dalam. Kesan yang tertangkap, bisa dibilang kapasitas mobil tersebut terlapang di kelasnya. New central panel color yang ada semakin elegan dengan knob central panel dan ventilation adjuster. Demikian juga denan new side door lining yang semakin sporty senada dengan new sporty fabric pattern.

Menurut Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjadradinata, New Honda City mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan penggabungan performa mesin VTEC. Torque Boost Resonator dan Drive By Wire. Kombinasi itu jadi sempurna karena membuat efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Sedangkan mesin yang digunakan memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi Euro-4 yang telah melebihi standar Uero-2 yang ditetapkan di Indonesia.

"New Honda City dilengkapi berbagai teknologi seperti shift hold control + grade logic control, tourque boost resonator dan active lock-u system. Teknologi itu menghasilkan performa mesin yang responsif, presisi, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Sementara inovasi desain pola selubung piston mampu meminimalkan gesekan pada silender, meredam kebisingan mesin, dan memaksimalkan performa," ujar Iwan.(A-147)***

Baca Juga

Menjajal Kemampuan All New Supra GTR 150

NGAMPRAH, (PR).- PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini telah memperkenalkan anggota keluarga terbarunya dilini bebek atau cub. All New Supra GTR 150 hadir dengan sejumlah penyegaran, juga ditujukan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi juga haus akan tantangan dan petualangan.

Kendaraan Rusak dan Harus Menepi, Perhatikan Hal Berikut Ini

BAHU jalan adalah bagian dari jalan yang dipergunakan sebagai tempat bagi kendaraan yang mengalami keadaan darurat seperti mogok atau pecah ban. Akan tetapi, sikap waspada harus tetap diperhatikan saat menepikan kendaraan di bahu jalan.