Pola Selubung Piston Minimalkan Gesekan Silinder

NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*
ANWAR EFFENDI/PRLM
NEW Honda City menampilkan kemewahan dan kesan sporty.*

BANDUNG, (PRLM).- Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior. Dengan penampilan baru itu, terlihat kesan sporty dan mewah. Sementara di sisi depan new front grill semakin stylis dengan desain full chrome.

Saat dipamerkan di Bandung Supermall (BSM) Kota Bandung, New Honda City pun menawarkan kemewahan di bagian dalam. Kesan yang tertangkap, bisa dibilang kapasitas mobil tersebut terlapang di kelasnya. New central panel color yang ada semakin elegan dengan knob central panel dan ventilation adjuster. Demikian juga denan new side door lining yang semakin sporty senada dengan new sporty fabric pattern.

Menurut Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjadradinata, New Honda City mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan penggabungan performa mesin VTEC. Torque Boost Resonator dan Drive By Wire. Kombinasi itu jadi sempurna karena membuat efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Sedangkan mesin yang digunakan memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi Euro-4 yang telah melebihi standar Uero-2 yang ditetapkan di Indonesia.

"New Honda City dilengkapi berbagai teknologi seperti shift hold control + grade logic control, tourque boost resonator dan active lock-u system. Teknologi itu menghasilkan performa mesin yang responsif, presisi, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Sementara inovasi desain pola selubung piston mampu meminimalkan gesekan pada silender, meredam kebisingan mesin, dan memaksimalkan performa," ujar Iwan.(A-147)***

Baca Juga

Colin Furze Membuat Sepedamotor Terbang

LINCOLNSHIRE, (PR).- Jika ada orang yang paling dikagumi namun cukup berbahaya bila bergaul dengannya itu adalah Colin Furze. Dia adalah ilmuwan gila yang pernah ada.

Mengenal VW Golf 4x4 yang Langka

WOLFSBURG, (PR).- Galileo pernah divonis sesat karena mengklaim bumi berputar mengelilingi matahari. Dokter Austria Ignaz Semmelweis diejek tentang pentingnya mencuci tangan di rumah sakit. Dan meteorolog Alfred Wegener menemukan sedikit traksi untuk teori pergeseran benua.

PT Suzuki Indomobil Sales Terima Penghargaan dari FORWOT

BOGOR, (PR).- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan penghargaan dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) sebagai Brand Otomotif dengan CSR Edukasi Terbaik 2016. Penghargaan ini diberikan FORWOT kepada PT SIS di acara perayaan ulang tahun FORWOT yang ke 13 di Hotel Aston, Sentul – Bogor.

Mini Lovely Day Mendeklarasikan Mini Oncom

BANDUNG, (PR).- Tidak kurang dari seratus unit Mini Cooper dari berbagai jenis dan tahun produksi, berkumpul bersama melakukan line up di salah satu ruas jalan di Kompleks Kota Baru Parahyangan, Padalarang Bandung Barat, Sabtu 30 Mei 2016.