Komik Film "The Raid" Digarap Alumni Itenas

BANDUNG, (PRLM).- Kesuksesan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais merambah dunia komik Indonesia. Komik “The Raid” garapan ilustator Alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) Itenas (Institut Teknologi Nasional) itu diluncurkan di Gedung Teknik Sipil Itenas, Jalan PHH Hasan Mustopa No. 23, Kota Bandung, Senin (21/5/12).

Acara itu menghadirkan pembicara di antaranya para pemeran asli Iko Uwais, Tegar Satria, dan Yayan Ruhian serta produser Ario Sagantoro dari PT Merantau Films. Acara peluncuran kedua di Bandung itu dimulai dengan bincang-bincang di balik layar (behind the scene) “The Raid” dilanjutkan dengan peluncuran komik. Kemudian diakhiri oleh pemberian tenda tangan pada buku dan sesi pemotretan dengan para peserta yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana Agus Wahyudi, acara itu untuk memotivasi mahasiswa yang lainnya. “ Acara ini lebih mengenalkan Itenas karena ada alumni yang terlibat sebagai ilustrator, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa DKV yang lain” ucapnya. (CA-04/CA-06/A-88)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.