Komik Film "The Raid" Digarap Alumni Itenas

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Kesuksesan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais merambah dunia komik Indonesia. Komik “The Raid” garapan ilustator Alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) Itenas (Institut Teknologi Nasional) itu diluncurkan di Gedung Teknik Sipil Itenas, Jalan PHH Hasan Mustopa No. 23, Kota Bandung, Senin (21/5/12).

Acara itu menghadirkan pembicara di antaranya para pemeran asli Iko Uwais, Tegar Satria, dan Yayan Ruhian serta produser Ario Sagantoro dari PT Merantau Films. Acara peluncuran kedua di Bandung itu dimulai dengan bincang-bincang di balik layar (behind the scene) “The Raid” dilanjutkan dengan peluncuran komik. Kemudian diakhiri oleh pemberian tenda tangan pada buku dan sesi pemotretan dengan para peserta yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana Agus Wahyudi, acara itu untuk memotivasi mahasiswa yang lainnya. “ Acara ini lebih mengenalkan Itenas karena ada alumni yang terlibat sebagai ilustrator, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa DKV yang lain” ucapnya. (CA-04/CA-06/A-88)***

Baca Juga

Zayn Malik Keluar dari One Direction

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

PRLM.- Zayn Malik resmi kluar dari boyband One Direction yang sedang tur keliling dunia, Rabu (25/3/2015). Pernyataan mundur itu saat boy band itu tampil di hadapan publik di Indonesia.

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.