Komik Film "The Raid" Digarap Alumni Itenas

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Kesuksesan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais merambah dunia komik Indonesia. Komik “The Raid” garapan ilustator Alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) Itenas (Institut Teknologi Nasional) itu diluncurkan di Gedung Teknik Sipil Itenas, Jalan PHH Hasan Mustopa No. 23, Kota Bandung, Senin (21/5/12).

Acara itu menghadirkan pembicara di antaranya para pemeran asli Iko Uwais, Tegar Satria, dan Yayan Ruhian serta produser Ario Sagantoro dari PT Merantau Films. Acara peluncuran kedua di Bandung itu dimulai dengan bincang-bincang di balik layar (behind the scene) “The Raid” dilanjutkan dengan peluncuran komik. Kemudian diakhiri oleh pemberian tenda tangan pada buku dan sesi pemotretan dengan para peserta yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana Agus Wahyudi, acara itu untuk memotivasi mahasiswa yang lainnya. “ Acara ini lebih mengenalkan Itenas karena ada alumni yang terlibat sebagai ilustrator, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa DKV yang lain” ucapnya. (CA-04/CA-06/A-88)***

Baca Juga

Jennifer Garner dan Ben Affleck Bercerai

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai setelah sepuluh tahun menikah.

Pemenang Oscar dan istrinya mengeluarkan pernyataan tertulis bersama pada hari Selasa (30/6/2015) setelah spekulasi tentang kabar perceraiannya beredar luas.

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.