Komik Film "The Raid" Digarap Alumni Itenas

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Kesuksesan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais merambah dunia komik Indonesia. Komik “The Raid” garapan ilustator Alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) Itenas (Institut Teknologi Nasional) itu diluncurkan di Gedung Teknik Sipil Itenas, Jalan PHH Hasan Mustopa No. 23, Kota Bandung, Senin (21/5/12).

Acara itu menghadirkan pembicara di antaranya para pemeran asli Iko Uwais, Tegar Satria, dan Yayan Ruhian serta produser Ario Sagantoro dari PT Merantau Films. Acara peluncuran kedua di Bandung itu dimulai dengan bincang-bincang di balik layar (behind the scene) “The Raid” dilanjutkan dengan peluncuran komik. Kemudian diakhiri oleh pemberian tenda tangan pada buku dan sesi pemotretan dengan para peserta yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana Agus Wahyudi, acara itu untuk memotivasi mahasiswa yang lainnya. “ Acara ini lebih mengenalkan Itenas karena ada alumni yang terlibat sebagai ilustrator, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa DKV yang lain” ucapnya. (CA-04/CA-06/A-88)***

Baca Juga

EXID Lakukan Pemotretan Musim Panas

SHOWBIZ
EXID melakukan pemotretan yang mengusung konsep musim panas.*

SEOUL, (PRLM).- EXID melakukan pemotretan untuk brand Mizuno Korea, dimana mengusung konsep musim panas dengan kostum renang dan penjaga pantai.

Girl’s Day Akan Bintangi “One Fine Day”

SHOWBIZ
DREAM Tea Entertainment menyatakan, pakaian renang yang dikenakan oleh para member dalam video teaser ‘Ring My Bell’ tak akan dipakai sebagai kostum panggung.*

SEOUL, (PRLM).- Girl’s Day akan tampil dalam sebuah program reality jelang comeback mereka mendatang.

Derby Romero Mengobati Kerinduan Main Film

SHOWBIZ
DERBY Romero kembali main film layar lebar untuk mengobati kerinduan dunia akting.*

JAKARTA, (PRLM).- Derby Romero main film "Pizza Man" hanya jadi cameo, bukan peran utama.Tapi mantan kekasih Gita Gutawa ini enjoi karena sudah lama dirinya tidak main film. Kembalinya dia ke dunia akting hanya untuk mengobati kerinduan main film.

Inilah 5 Fakta Greg Lenz, Bodyguard Ganteng

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Greg Lenz menjadi sensasi di dunia maya. Pengawal atau bodyguard ganteng yang menjaga aktris Jennifer Lawrence ini terlihat di Kota New York, AS, 10 - 11 Juni 2015.

Inilah lima fakta soal Greg Lenz: