Komik Film "The Raid" Digarap Alumni Itenas

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Kesuksesan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais merambah dunia komik Indonesia. Komik “The Raid” garapan ilustator Alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) Itenas (Institut Teknologi Nasional) itu diluncurkan di Gedung Teknik Sipil Itenas, Jalan PHH Hasan Mustopa No. 23, Kota Bandung, Senin (21/5/12).

Acara itu menghadirkan pembicara di antaranya para pemeran asli Iko Uwais, Tegar Satria, dan Yayan Ruhian serta produser Ario Sagantoro dari PT Merantau Films. Acara peluncuran kedua di Bandung itu dimulai dengan bincang-bincang di balik layar (behind the scene) “The Raid” dilanjutkan dengan peluncuran komik. Kemudian diakhiri oleh pemberian tenda tangan pada buku dan sesi pemotretan dengan para peserta yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana Agus Wahyudi, acara itu untuk memotivasi mahasiswa yang lainnya. “ Acara ini lebih mengenalkan Itenas karena ada alumni yang terlibat sebagai ilustrator, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi mahasiswa DKV yang lain” ucapnya. (CA-04/CA-06/A-88)***

Baca Juga

Baim Wong Akan Syuting Film di New York

SHOWBIZ
BAIM Wong sebentar lagi akan syuting film layar lebar di New York Amerika bersama aktor Malaysia.*

JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong sebentar lagi akan syuting film layar lebar di New York Amerika bersama aktor Malaysia. Kesempatan itu didapat setelah Baim mendapat tawaran dari produser sebuah PH di Malaysia sebulan yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, Baim sebagai peran utama dalam film itu.

David Bowie Ternyata Berjasa Runtuhkan Tembok Berlin

SHOWBIZ

BERLIN, (PRLM).- Dari Jerman dilaporkan, warga dan pemerintah sangat berduka dengan meninggalnya David Bowie yang mereka anggap sebagai pahlawan.

Giring Lahir Bertepatan dengan Proyek Penggiringan Gajah

SHOWBIZ
GIRING Ganesha tidak luput dari ulah bully teman-temannya.*

JAKARTA, (PRLM).- Setiap orang punya nama lahir yang sangat berarti. Orangtuanya pasti memilih nama yang terbaik sebelum sang anak lahir. Namun, dari nama itulah kadang orang punya inspirasi untuk membully. Hal itu dialami pentolan Band Nidji, Giring Ganesha.

Ria Ricis Bawakan Variety Show "Generasi Why"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- TRANS TV kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan program yang berkualitas, namun tetap menghibur masyarakat Indonesia dengan meluncurkan program baru ‘Generasi Why’.