Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Skuat Persib Gemuk, Pemain Harus Rela Digilir Rotasi

PERSIB Bandung bersenjatakan 27 pemain untuk mengarungi Liga 1 musim 2017. Skuat yang sudah secara resmi didaftarkan itu merupakan gabungan dari para pemain muda, senior, plus empat pemain impor.

Persib Kalahkan Tottenham Hotspur dan Everton

KLUB kebanggaan warga Jawa Barat, Persib menang atas sejumlah klub elite di Eropa. Persib berhasil mengalahkan klub sekelas Tottenham Hotspur, Everton, AS Roma, dan Ajax Amsterdam.