Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Persib Masih Gunakan Jersey Lama di Piala Presiden

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung masih memakai model jersey yang dipakai pada Liga 1 musim lalu pada pelaksanaan Piala Presiden 2018 yang akan mulai bergulir pada tanggal 6 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang.

Persib dan Filosofi Silat

TAHUN 2006, pakar filsafat dan sastra Indonesia, Jakob Sumardjo menuliskan pandangannya tentang Persib di Harian Umum Pikiran Rakyat.

Kontrak Kim Sampai 2021

BANDUNG, (PR).- Teka-Teki mengenai kepastian Kim Jeffrey Kurniawan bersama Persib Bandung akhirnya terjawab. Manajemen Persib memutuskan memperpanjang kontrak pemain naturalisasi asal Jerman tersebut sampai tiga musim ke depan.