LSI 2011-2012: Persib Vs Pelita Jaya

Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Persib Siap Hadapi Arema Cronus

PERSIB
Persib Siap Hadapi Arema Cronus

Piala Presiden 2015

Persib Cetak 25 Ribu Tiket pada Setiap Pertandingan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib akan mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar pada setiap pertandingan Turnamen Piala Presiden Grup Bandung 2015. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas kursi Stadion Si Jalak Harupat, sebanyak 27.200 kursi.

Djanur Melakukan Juggling Saat Latihan

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur)  melakukan juggling saat latihan ringan di area parkir Ijen Suite Resort, Jln. Ijen Nirwana Raya, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/8/2015).*

Piala Presiden 2015

Djadjang Nurdjaman: Persiapan Persib 80 Persen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebagai pemburu utama trofi Turnamen Piala Presiden 2015, Djadjang Nurdjaman menegaskan Persib Bandung dalam keadaan siap tempur 80 persen hingga latihan Rabu (26/8/2015) pagi tadi di Lapang Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung.