Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Umuh Isyaratkan Persib Hentikan Perburuan Pemain

KEHADIRAN Vladimir Vujovic bersama dua pemain baru, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir Bujang pada sesi latihan sore di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis 26 Januari 2017 membuat skuat Persib Bandung kini sudah berjumlah 23 pemain. 

3 Pemain Muda Andalan Persib di Piala Presiden 2017

BANDUNG, (PR).- Regulasi Piala Presiden 2015 mengharuskan setiap kontestan untuk merekrut lima pemain muda dan memainkan tiga di antaranya selama 45 menit. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak menganggap regulasi tersebut sebagai masalah.