Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Persib Boros Buang Poin di Kandang

TUJUH belas laga putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dilalui oleh Persib Bandung. Hasilnya, selain melempem pada laga tandang dengan empat kali kalah, dua kali imbang, dan dua kali menang, Maung Bandung juga termasuk tim yang boros membuang poin di kandang sendiri.

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.