LSI 2011-2012: Persib Vs Pelita Jaya

Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Setahun Belajar di Inter Milan, Djanur Sampaikan Salam Perpisahan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan dengan tim Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Senin (11/1/2015). Djadjang berencana pergi ke Italia untuk berguru ilmu ke Inter Milan selama satu tahun.

Anwar Sanusi: Persib Butuh Satu Penjaga Gawang Lagi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi sudah mempersiapkan nama-nama calon penjaga gawang ketiga. Penjaga gawang tersebut diproyeksikan untuk mendampingi I Made Wiwaran dan Muhammad Natsir pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016, Maret, nanti.

Rudiyana Jawab Kepercayaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Rudiyana mencetak tiga gol saat menghadapi Football Plus pada pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore. Gol itu diharapkan bisa menjadi jawaban kepercayaan pelatih, Dejan Antonic yang memberi kesempatan tampil.

Dejan Masih Mencari Striker dan Penjaga Gawang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, masih akan memburu pemain lokal untuk melengkapi kebutuhan tim. Rencana empat pemain yang menjadi proyeksinya adalah stopper, pemain bek kiri atau kanan, striker, dan seorang lagi adalah penjaga gawang.