Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

KONDISI Vladimir Vujovic sudah membaik

Hadapi Bhayangkara Surabaya United, Vladimir Vujovic Absen

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung akan kehilangan jangkar tangguh lini belakang Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 saat Maung Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu, 11 Juni 2016 di Surabaya.

Menanti Tuah Nomor Punggung 10 di Persib

STATUS pencetak gol terbanyak Persib Bandung hingga pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 masih dipegang oleh seorang bek tengah.

Persib vs Mitra Kukar, Bobotoh Tanpa Tiket Jangan Datang ke GBLA

BANDUNG, (PR).- Jelang laga Persib kontra Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Wali Kota Bandung Ridwan mengimbau bobotoh yang punya tiket untuk datang ke stadion dengan menggunakan sepeda motor.