Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Bobotoh Persib Harus Lebih Dewasa

SEPAK bola Indonesia tercoreng dengan aksi kerusuhan antara suporter Persija, Jakmania, dengan kepolisian saat laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat 24 Juni 2016 malam.

Pertarungan Dua Tim Terluka

SERUPA tapi tak sama adalah perumpamaan yang cukup dapat menggambarkan kondisi tim Persib Bandung dan PSM Makasar, saat keduanya akan bentrok pada lanjutan kompetisi Indonesia Super Championship (ISC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) pukul 19.30.