LSI 2011-2012: Persib Vs Pelita Jaya

Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Wakil Persib Ikuti Program Peningkatan SDM

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Moga Shabbitna Septizaldi akan mewakili Persib untuk mengikuti program kursus selama tiga bulan di Australia. Kegiatan tersebut merupakan program PSSI untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan sepak bola Tanah Air.

Turnamen Segitiga

Persib Kalahkan PSGC Ciamis, 4-3

PERSIB

CIAMIS, (PRLM). Persib berhasil menang atas PSGC Ciamis dengan skor 4-3 pada laga pamungkas Turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/3/2015).

Asah Kekompakan, Persib Hadapi UNI

PERSIB

BANDUNG, (PRLM)).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan menggelar pertandingan persahabatan dengan UNI, Senin (30/3/2015). Pertandingan ini pun sebagai upaya mengasah kekompakan tim dengan hadirnya pemain baru Ilija Spasojevic.

Beberapa Klub Belum Penuhi Syarat

Made Berharap Kick Off ISL Sesuai Jadwal

PERSIB
PERSIB/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dapat bergulir sesuai rencana. Sebab, tim sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi pertandingan awal menghadapi Semen Padang, Sabtu 4 April nanti.