LSI 2011-2012: Persib Vs Pelita Jaya

Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Jupe Optimistis Melawan New Radiant

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Lini pertahanan Persib sampai saat ini mempunyai catatan baik selama tampil pada dua kompetisi. Pada laga QNB League Maung Bandung belum kebobolan, begitu juga penampilannya di Piala AFC yang baru kemasukan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya.

Atep Malas Respons Provokasi Lawan

PERSIB
ATEP tidak pernah merespons provokasi lawan yang bermain keras.*

MALE, (PRLM).- Gelandang Persib, Atep menegaskan jika dirinya tidak pernah meresposn provokasi lawan yang bermain keras kepadanya. Sikap itu pula yang membuat pemain nomor 7 ini tidak punya catatan hukuman kartu, setidaknya tiga musim terakhir berama Persib

M. Natshir Berpeluang Ikut SEA Games, Namun Belum Ada Kabar

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Jika berjalan sesuai jadwal, Tim Nasional U-23 akan melakukan pemusatan latihan 5 Mei 2015, Selasa besok. Tim besutan Aji Santoso diproyeksi tampil pada SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura, Juni mendatang. Penjaga gawang Persib M.

Tantan Dapat Pujian dari Pelatih

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai Tantan sudah banyak kemajuan saat diplot sebagai striker. Artinya, tidak adanya kehawatiran saat Yandi Sofyan absen karena bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23.