Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Djanur: Tanggung Jawab Perekrutan Pemain Persib

SUASANA kedatangan tim Persib seusai laga tandangnya ke Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, di terminal kedatangan Bandara Husein Satranegara, Minggu 16 Juli 2017 berbeda dari seperti biasa­nya. 

Foto-foto Sesi Latihan Persib Jelang Hadapi Persija

LAGA kandang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang menjadi pertandingan penting. Persib harus mengejar poin penuh untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara yang kini berada di peringkat 13. 

essien persib latihan.JPG

Main di Serui, Persib Akan Tetap Menyerang

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung langsung menggeber persiapan untuk menghadapi pertandingan tandang menghadapi Perserui Serui. Laga ke-17 Liga 1 2017 ini akan digelar di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, 29 Juli 2017.

rumah duka ricko andrean bobotoh persib.jpg

Polisi Punya Petunjuk Oknum Bobotoh Pengeroyok Ricko

BANDUNG, (PR).- Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan kembali tempat kejadian perkara yang menjadi lokasi pengeroyokan Ricko Andrean Maulana (22).