Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Persib tidak Boleh Kebobolan Banyak Gol Lagi

BANDUNG, (PR).- Tidak mau kembali kecolongan banyak gol seperti saat melawan Semen Padang, bek tangguh Persib Rudolof Yanto Basna berjanji akan kembali membangun pertahanan kokoh bagi Maung Bandung di setiap laga Indonesian Soccer Championship 2016.

Hanya Bek Kanan Persib yang Dirombak

SERUI, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak akan melakukan rotasi besar-besaran saat berlaga ke Stadion Marora, Serui, Papua Barat kandang milik Perseru Serui, Sabtu 6 Agustus 2016 sore waktu setempat.

PEMAIN tengah Persib Bandung U-21, Budiawan (kanan), mengontrol bola saat dibayangi pemain tengah Sriwijaya FC U-21, M. Al Firzon, pada kompetisi lanjutan Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Ju

Lawan BSU U-21, Persib U-21 Siap Turunkan Febri dan Zola

BANDUNG, (PR).- Persib U-21 siap mendulang tiga poin pada laga perdana Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB saat melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) U-21.

Pemimpin Daerah Dekati Persib Hanya Jika Ada Maunya

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas nasib Persib yang saat ini kesulitan mencari stadion untuk menggelar laga kandang. Persib akan menjamu Arema Cronous pada 27 Agustus 2016 dan Pusamania Borneo FC 3 September 2016.