Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

yanto basna, persib, piala bhayangakra

Rahasia Bek Persib Yanto Basna Hadapi Arema Cronus

BANDUNG, (PR).- Bek tangguh Persib Bandung Rudolof Yanto Basna siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung pada laga final melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 Maret 2016 malam.

persib, piala bhayangkara, mitra kukar

Persib Akan Amankan Tiga Poin Dari Surabaya United di Ciamis Sore ini

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung siap menjalani partai perdananya pada turnamen segitiga di Ciamis, melawan Surabaya United yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Jumat, 8 April 2016 pukul 15.30. Untuk itu, Maung Bandung akan mengamankan tiga poin saat keduanya bertemu.