Kalahkan Pelita Jaya 3-2, Persib Naik ke Posisi Delapan

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung kembali berhasil memetik kemenangan. Menjamu Pelita Jaya pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/5/12), Persib menang tipis dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, Persib lebih dulu unggul 2-0 lewat penalti Milijan Radovic di menit 39 dan tendangan keras Atep di menit 43.

Memasuki babak kedua, Pelita Jaya meningkatkan permainan, langsung menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Keasyikan menyerang, tim tamu justru kembali kebobolan. Airlangga Sucipto berhasil membobol kembali gawang Pelita Jaya dengan sundulannya di menit72.

Tertinggal tiga gol, Pelita Jaya semakin meningkatkan serangan yang berbuah dua gol di menit 81 dan saat injury time yang diborong Alekasandar Bajevski. Hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persib.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara ISL, menggeser Mitra Kukar, dengan keunggulan dua poin. (A-108)***

Baca Juga

Bobotoh Sambut Hangat Tim Persib di Balikpapan

BALIKPAPAN, (PR).- Setelah menempuh penerbangan selama dua jam dari Bandung, skuat Persib Bandung tiba di Bandara Sepinggan, Kalimantan Timur, Selasa 28 Februari 2017 siang pukul 12.30 WITA.

Tertekan, Persib Imbangi Pusamania Borneo

SAMARINDA, (PR).- Persib Bandung mampu mengimbangi tuan rumah Pusamania Borneo FC 1-1 pada babak pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis, 2 Maret 2017.

Persib Kurang Beruntung, Piala Presiden Akan Punya Juara Baru

SOREANG, (PR).- Langkah Persib Bandung terpaksa harus terhenti di babak semi final Piala Presiden 2017 seusai ditundukkan oleh Pusamania Borneo FC melalui drama adu penalti 3-5 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret