Selesai Kuliah, Acha Makin Banyak Terima Job Main Film

ACHA berharap bisa kerja kantoran.*
MUNADY/PRLM
ACHA berharap bisa kerja kantoran.*

JAKARTA, (PRLM).- Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal dengan nama Acha Septriasa sempat berharap bisa kerja kantoran. Namun setelah menyelesaikan kuliah, Acha justru kembali terjerembab di dunia hiburan. Dia langsung banyak menerima tawaran main film layar lebar.

Film teranyar Acha berjudul "Broken Hearts". Saat ini Acha masih disibukan program promo film tersebut. Saat program promo tersebut masih berjalan, perempuan kelahiran Jakarta 1 September 1989 ini sudah disodori tawaran main film lagi. Film yang belum dimulai shotingnya itu berjudul "Recto Verso", proyek milik Marcela Zalianty dan sutradarai oleh Olga Lidya.

Aku sih maunya kerja di kantoran. Tapi bagaimana mau kerja di kantoran, sedangkan aku belakangan ini masih sibuk promosi soundtracx film dan mau shoting film terbaru juga. Ya aku sekarang ini pilih karir di entertainment dulu,” papar Acha saat ditemui di grand opening butik Armani Exchange, Senayan City, Jakarta.

Menurut Acha, dari sejumlah film yang dibintanginya, sebagian besar masih bertemakan percintaan. Tema ini memang termasuk yang digemari penonton Indonesia. Acha mengaku, selama ini belum pernah menerima film dengan cerita yang aneh. "Sekarang, aku nikmati dulu tawaran-tawaran main film. Tapi, suatu saat aku ingin kerja di kantoran," ujarnya.(Mun/A-147)***