Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

GOOGLE turut mengulas kejadian gerhana matahari total di Indonesia.*

Google Ditinggalkan Pengiklan

GOOGLE tengah menghadapi minggu yang buruk, pasalnya sejumlah perusahaan besar menarik iklan mereka dari salah satu anak perusahaannya, YouTube.

Gempa di Batangas, 14 Mahasiswa UMY Dievakuasi

JAKARTA, (PR).- Sebanya‎k 14 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dievakuasi dari Batangas, Filipina, Sabtu, 8 April 2017. Evakuasi dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka setelah rangkaian gempa bumi terjadi di Batang

Wapres Amerika Serikat Sebut Korea Utara Provokator

SEOUL, (PR).- Beberapa jam jelang kunjungan Wapres AS Mike Pence ke Seoul, Minggu, 16 April 2017, Korea Utara meluncurkan rudalnya yang diklaim bisa mencapai kawasan Hawaii, AS. Namun, Seperti dilaporkan AFP, percobaan yang dilakukan pada Minggu pagi tersebut gagal.