Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

LUAR NEGERI

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Analis: 'Bom H' Mungkin Rugikan Korut

LUAR NEGERI

HONG KONG, (PRLM).- Keputusan Korea Utara untuk menguji-coba apa yang disebutnya bom hidrogen pertamanya, memicu kecaman internasional dan tampaknya akan mengarah pada sanksi-sanksi yang lebih ketat, sementara keprihatinan meluas ke Cina.

Obama Veto RUU Pembatalan 'Obamacare'

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Presiden Barack Obama telah memveto rancangan undang-undang yang akan mencabut bagian-bagian utama pencapaian domestik bersejarah Obama: yakni Undang-undang Layanan Kesehatan yang Terjangkau, yang juga dikenal sebagai 'Obamacare'.

Penembak Polisi di Philadelphia Mengaku Setia kepada ISIS

LUAR NEGERI

PHILADELPHIA, (PRLM).- Seorang bersenjata yang mengaku telah menyatakan janji kesetiaan kepada kelompok terror ISIS menyergap seorang polisi ketika duduk dalam mobil kepolisiannya di kota Philadelphia, Pennsylvania, hari Kamis, dan menembaki polisi itu berkali-kali.

Polisi Meksiko akan Segera Panggil Sean Penn dan Castillo

LUAR NEGERI

MEKSIKO, (PRLM).- Usai gembong narkoba El Chapo tertangkap, polisi dilaporkan akan segera memanggil Sean Penn dan Kate Castillo untuk dimintai keterangan. Bahkan, ada kemungkinan mereka bisa terjerat hukum dengan tudingan melindungi buronan narkoba.