Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

LUAR NEGERI

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Pentagon: Kesalahan Pengiriman Antraks Hidup Lebih Parah

LUAR NEGERI

PRLM - Departemen Pertahanan AS atau Pentagon mengatakan kasus spora hidup antraks yang secara tidak sengaja dikirim ke laboratorium komersil dan militer di Amerika dan di luar negeri lebih parah dari yang dilaporkan semula.

Italia Menahan Puluhan Orang Terkait Mafia Pusat Migran

LUAR NEGERI

ROMA, (PRLM).- Polisi di Italia menangkap 44 orang terkait pemalsuan kontrak pemerintah untuk menjalankan pusat penerimaan migran.

Politikus setempat adalah sebagian dari orang yang ditangkap setelah sebuah penyelidikan mengungkap terjadinya korupsi yang meluas.

Putri Pangeran William Dibaptis 5 Juli Mendatang

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Putri Charlotte, anak Pangeran William dan Kate Middleton akan dibaptis pada 5 Juli 2015, demikian keterangan yang dikeluarkan Istana Kensington.

Upacara ini akan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury Justin Welby, kata Istana.

Pengadilan Mesir: Hamas Bukan Organisasi Teroris

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Pengadilan Mesir membatalkan putusan oleh pengadilan lain di negara itu yang menyatakan faksi Hamas yang memerintah di Gaza sebagai organisasi teroris.

Belum ada reaksi hari Sabtu (6/6), baik dari pemerintah Mesir maupun Hamas.