Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

LUAR NEGERI

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Parlemen Libya yang Bersaing Berunding di Maroko

LUAR NEGERI

TRIPOLI, (PRLM).- Pejabat dari dua parlemen yang saling bersaing di Libya untuk pertama kalinya duduk di meja perundingan dalam usaha perdamaian yang ditengahi PBB di Maroko. Jika berhasil, perundingan itu akan menghasilkan suatu pemerintahan Libya yang bersatu.

Doraemon Gantikan Kucing untuk Minta Hujan di Thailand

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Penduduk desa di daerah yang dilanda kekeringan di Thailand utara menggunakan boneka kucing populer di Jepang, Doraemon pada upacara meminta hujan. Langkah itu untuk menghadapi kemungkinan kecaman mereka menggunakan binatang sebenarnya.

Gaji Minim, Warga Mesir Frustasi

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Melempemnya ekonomi Mesir yang kemudian diperparah dengan penerapan neoliberalisme telah membuat banyak warga Mesir frustasi saat ini.

Ebola Kembali Mewabah di Liberia, 102 Orang Dikarantina

LUAR NEGERI

MONROVIA, (PRLM).- Setelah sempat berhenti selama setengah tahun, ebola kembali memakan korban jiwa di Liberia.