Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

LUAR NEGERI

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Kopilot Germanwings Mengenal Wilayah Alpen

LUAR NEGERI

MONTABOUR, (PRLM).- Kopilot pesawat Germanwings yang diduga sengaja menabrak pesawat Jerman tersebut ke pegunungan Alpen, Prancis, mengenal wilayah pegunungan itu.

Pesawat Air Canada Keluar Landasan Pacu Saat Mendarat

LUAR NEGERI

ENFIELD, (PRLM).- Sebuah pesawat Air Canada keluar dari landasan pacu ketika mendarat di bandara Halifax, Kanada seperti diberitakan oleh pihak maskapai.

Gempa Besar Hantam Papua Nugini

LUAR NEGERI

PORT MORESBY, (PRLM).- Gempa besar berkekuatan 7,7 Skala Richter menghantam Papua Nugini, Senin (30/3/2015), membuat pihak berwenang mengeluarkan peringatan tsunami untuk wilayah luas di Pasifik sampai ke utara di Rusia.

Militer Filipina Tewaskan 151 Pemberonak Moro

LUAR NEGERI

MANILA, (PRLM).- Militer Filipina menerangkan, pihaknya telah menewaskan 151 orang dan melukai 65 anggota pemberontak Pejuang Pembebasan Bangsamoro Islam (BIFF) dalam kurun waktu empat-setengah pekan.