Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

"TIDAK ada lagi pertanyaan apakah kita akan menemukan planet seperti Bumi, tapi pertanyaannya adalah kapan (menemukannya)," kata Steve Howell, ilmuwan proyek misi Kepler.*

Planet yang Dapat Ditinggali Ditemukan di Proxima Centauri

SEBUAH Planet yang diduga dapat ditinggali selain bumi yang terdekat ternyata ada di dekat tata surya kita. Para ilmuwan menyatakan bahwa penelitian terhadap bintang terdekat dengan matahari, Proxima Centauri, menunjukkan adanya planet yang seukuran bumi beredar mengelilinginya.

Gerhana Matahari Cincin bisa Disaksikan Secara Daring

Gerhana matahari cincin terjadi apabila penampang bulan (saat puncak gerhana) tidak menutup seluruh penampang Matahari. Gerhana jenis ini terjadi bila ukuran penampang bulan lebih kecil dari penampang Matahari.

Patung Lilin Anggun Hadir di Museum Madame Tussauds

HARI ini, Sabtu 3 September 2016, di Bangkok, Anggun meluncurkan patung lilin sosoknya di Museum Madame Tussauds yang bergengsi di hadapan para penggemar dan media dari Asia dan Eropa. 

Jokowi dan Turnbull Bahas Bicara Soal Sapi

JAKARTA,(PR).- Presiden RI Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull di ASEM Villa, Viantiane Laos, Kamis 8 September 2016. Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan peningkatan kerja sama bidang ekonomi dan maritim.