Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Lipstik Berubah Warna Mengguncang Jagat Maya

BEIJING, (PR).- Distributor alat kecantikan asal Tiongkok, Kalijumei baru-baru ini mennjadi pembicaraan hangat di internet setelah mengeluarkan produk unggulanya, pelembab bibir jelly lipstick.

Percakapan di Facebook Messenger bisa Dibaca Orang Lain

BRUSSELS, (PR).- Peretas menemukan cacat yang memungkinkan siapa saja melihat tautan pribadi yang dikirim menggunakan aplikasi Facebook Messenger

Anda mungkin mengira pesan pribadi yang dikirim melalui Facebook Messenger aman dari siapa pun. Namun, hal itu terbantahkan.