Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

LUAR NEGERI

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Pastikan Puing Reunion Milik MH370, Australia Libatkan Malaysia dan Tiongkok

LUAR NEGERI

SYDNEY, (PRLM).- Badan Keselamatan Transportasi Udara Australia (ATSB) mengungkapkan, jika hasil penyelidikan terkait temuan di La Reunion sudah selesai, maka hasil penyelidikan akan segera diumumkan.

Polisi Jepang Tangkap Pemimpin Bitcoin Soal Raibnya Rp 5,3 T

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Polisi Jepang telah menangkap Mark Karpeles, kepala MtGox Bitcoin, atas hilangnya mata uang virtual senilai 390 juta dolar AS atau Rp 5,3 triliun.

Dunia Berharap Misteri Hilangnya MH370 Segera Terjawab

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- ​Semua pihak, khusunya keluarga korban MH370 dan tim investigasi MH370 berharap penemuan dua benda di Pulau La Reunion, yang diduga milik Malaysia Airlines itu, akan mengakhiri misteri hilangnya MH370.

PBB Kutuk Pembunuhan Tentara Penjaga Perdamaian

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Juru bicara PBB Hamadoun Toure mengatakan, seorang tentara penjaga perdamaian PBB tewas dan delapan lainnya cedera hari Minggu (2/8) di ibukota Republik Afrika Tengah (CAR) setelah diserang oleh kawanan bersenjata senapan mesin dan granat.