Pria AS Menuntut BMW Akibat Ereksi Selama Dua Tahun

KALIFORNIA, (PRLM).- Henry Wolf, warga Kalifornia, AS mengajukan tuntutan terhadap BMW akibat mengalami ereksi selama dua tahun. Penderitaanya itu terjadi setelah mengendarai salah satu jenis motor BMW dalam turing selama empat jam.

Seperti dikutip laman orange, jok bergaya "ridge-like" seperti pada kebanyakan motor sport dtengarai menjadi penyebab ereksi permanen yang menyiksa Henry.

Pengacaranya menyatakan, kliennya itu kini tidak bisa melakukan aktivitas seksual, sehingga menimbulkan gangguan emosional dan penderitaan mental.

Henry Wolf juga menuntu pembuat jok, Corbin-Pacific untuk hilangnya pendapatan, pengeluaran medis, gangguan emosional, dan "kerusakan umum".

Kondisi ekstrem priapism yang dialami Henry menimbulkan penderitaan menahun dan menyakitkan. (A-88)***

Baca Juga

Bom Korea Utara 8 Kali Lebih Kuat dari Bom Atom di Hiroshima

BEIJING, (PR).- Sejumlah ilmuwan Tiongkok memperkirakan bahwa bom nuklir 108 kiloton yang diuji coba Korea Utara, Minggu 3 September 2017 punya kekuatan 3 hingga 7,8 kali bom nuklir yang pernah dijatuhkan Amerika Serikat di Hiroshima, Jepa

UNESCO Segera Umumkan Status Geopark Ciletuh

GUIZHOU, (PR).- Delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat hadiri 2017 The 5th Asia Pacific Geopark Network (APGN) di Zhijindong Cave Global Geopark , Zhijindong, Guizhou Tiongkok.