Teori Big Bang Mendapat Kritikan

HORISON

BOSTON, (PRLM).- Teori Big Bang yang diciptakan pada 40-an dinilai para fisikawan dunia masih memliki teka-teki apakah itu akan terjadi. Frederick Hoyle, astronom dan fisikawan yang menciptakan istilah, 'Big Bang', mencetuskan gagasan bahwa alam semesta mungkin akan ada selamanya dan memiliki waktu kelahiran.

Namun demikian, hal itu sekarang mendapat kritikan dari dua orang matematikawan yang membuktikan bahwa hal itu tidak mungkin. Alam semesta mungkin tidak memiliki akhir, tetapi alam semesta pasti memiliki awal.

Masa depan mungkin abadi, tapi masa lalu adalah tidak, itulah yang diungkapkan matematikawan dari Tufts University. "Salah satu pertanyaan yang paling dasar dalam kosmologi adalah apakah alam semesta memiliki awal atau telah ada selamanya,"kata matematikawan Audrey Mithani dan Alexander Vilenkin, seperti yang dilansir Daily Mail.

Alam semesta memperluas IS, hal itu cocok dengan teori sebuah benda padat yang meledak tak terhingga atau sering disebut "Big Bang". Dengan demikian, alam semesta tidak bisa memiliki 'duduk diam' sejak awal waktu. Namun, tiga teori alam semesta lainnya memungkinkan untuk terus berkembang dengan asumsi alam semesta tanpa membutuhkan 'awal.' (Daily Mail/CA-02/A-147)***

Baca Juga

Ilmuwan Temukan Rahasia Kunang-kunang Bersinar

HORISON
MEREKA  percaya satu elektron oksigen yang ditransfer dalam reaksi kimia kompleks memungkinkan kunang-kunang memancarkan cahaya.*

NEW HAVEN, (PRLM).- Sebuah adegan hutan yang diterangi oleh kunang-kunang mungkin terlihat ajaib, namun para ahli kimia telah mengambil langkah lebih dekat untuk mengungkapkan persis bagaimana serangga memukau ini bersinar.

Profil 26 Juta Pengguna Facebook Berhias Pelangi

HORISON

NEW YORK, (PRLM).- Lebih dari 26 juta foto profil berhiaskan warna pelangi sejak Mahkamah Agung AS memutuskan Jumat (26/6/2015) lalu bahwa pernikahan adalah suatu hak yang dijamin dalam Konstitusi tanpa memandang orientasi seksual seseorang

Tomat dan Brokoli untuk Lawan Prostat

HORISON
JAKARTA, (PRLM). Saat ini kanker prostat menjadi momok menyeramkan bagi pria. Namun jika Anda memerhatikan makanan kaya antioksidan pasti dapat membantu untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.
 

Google Tambahkan Emoji dan Tema Pada Gmail

HORISON

CALIFORNIA, (PRLM).- Raksasa internet Google terus menyuguhkan berbagai fitur untuk layanan email miliknya, Gmail, dengan meluncurkan upgrade untuk emoji dan tema.