Tokoh Kunci Kasus PJU Her Her Tak Hadir

SOREANG, (PRLM).- Ketua Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Lili Muslihat sempat mengklaim memiliki bukti keterlibatan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Toto Suharto dengan Her Her. Hal itu disampaikannya pada pertemuan terakhir antara Komisi A dengan para kontraktor, Kamis (19/4),

Bukti tersebut berupa bukti setoran tunai dari orang yang diduga Her Her ke rekening Toto.

Seperti diketahui pengadaan sarana PJU di 170 desa se-Kabupaten Bandung berujung pada kisruh antara para kepala desa dan kontraktor.

Anggota Komisi A sekaligus Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bandung Asep Anwar menyayangkan Her Her tidak hadir saat Komisi A memanggilnya untuk memberikan klarifikasi. Padahal dari keterangan yang ada, Her Her merupakan kunci dari permasalahan yang semakin mencuat itu.

Dalam waktu dekat, kata Asep, Komisi A akan memanggil paksa Her Her untuk menjelaskan kronologis permasalahan yang terjadi. Termasuk kemungkinan keterlibatan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Toto Suharto seperti yang dalam bukti yang diklaim oleh Ketua Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Lili Muslihat saat di tengah pertemuan antara Komisi A dengan para empat kontraktor lainnya.

Asep menegaskan, Komisi A juga tidak akan segan meminta klarifikasi dari Toto terkait dugaan tersebut. Namun sejauh ini pihaknya belum sempat bertemu dengan Toto. “Pada intinya kami tidak takut meminta keterangan dari siapapun yang diduga terlibat,” katanya. (A-178/A-26).***

Baca Juga

JUTAAN jemaah haji dari berbagai penjuru dunia menuju Jamarat, lokasi pelemparan tiga jumrah sebagai simbol mengusir setan pengganggu pada hari akhir ritual haji di Mina dekat Mekah di hari ketiga Iduladha, Senin (6/10/2014).*

Jatah Makan Jamaah Haji di Mekkah Akan Ditambah

BANDUNG,(PR).-Pemerintah berencana menambah makan besar jamaah haji di Mekkah menjadi dua kali dalam sehari dari sebelumnya hanya sekali. Hanya, pemberian makanan itu harus bervariasi menunya sehingga tidak setiap hari lauk pauknya ikan teri dan kacang.

WARGA berekreasi di Alun-Alun Bandung, mulai dari jalan santai, bermain bola, hingga berfoto.*

Ini Lokasi Nobar Gratis Final Piala Bhayangkara

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 2 April 2016 petang. Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman.

persib, arema cronus, piala bhayangkara, alun-alun,

Acara Nonton Bareng Sisakan Tumpukan Sampah

BANDUNG, (PR).- Acara nonton bersama partai final Piala Bhayangkara di taman-taman di Kota Bandung menyisakan tumpukan sampah. Di Taman Alun-alun dan Taman Film, para petugas Dinas Pertamanan dan Permakaman Kota Bandung mengangkut tak kurang dari 120 kantong keresek penuh sampah.