Tokoh Kunci Kasus PJU Her Her Tak Hadir

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Ketua Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Lili Muslihat sempat mengklaim memiliki bukti keterlibatan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Toto Suharto dengan Her Her. Hal itu disampaikannya pada pertemuan terakhir antara Komisi A dengan para kontraktor, Kamis (19/4),

Bukti tersebut berupa bukti setoran tunai dari orang yang diduga Her Her ke rekening Toto.

Seperti diketahui pengadaan sarana PJU di 170 desa se-Kabupaten Bandung berujung pada kisruh antara para kepala desa dan kontraktor.

Anggota Komisi A sekaligus Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bandung Asep Anwar menyayangkan Her Her tidak hadir saat Komisi A memanggilnya untuk memberikan klarifikasi. Padahal dari keterangan yang ada, Her Her merupakan kunci dari permasalahan yang semakin mencuat itu.

Dalam waktu dekat, kata Asep, Komisi A akan memanggil paksa Her Her untuk menjelaskan kronologis permasalahan yang terjadi. Termasuk kemungkinan keterlibatan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Toto Suharto seperti yang dalam bukti yang diklaim oleh Ketua Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Lili Muslihat saat di tengah pertemuan antara Komisi A dengan para empat kontraktor lainnya.

Asep menegaskan, Komisi A juga tidak akan segan meminta klarifikasi dari Toto terkait dugaan tersebut. Namun sejauh ini pihaknya belum sempat bertemu dengan Toto. “Pada intinya kami tidak takut meminta keterangan dari siapapun yang diduga terlibat,” katanya. (A-178/A-26).***

Baca Juga

Gedebage Kembali Diterjang Banjir Cileuncang

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Perempatan Gedebage Kota Bandung kembali diterjang banjir cileuncang akibat hujan deras yang melanda kawasan Bandung Timur, sejak pukul 15.30 pada Selasa (14/4/2015).

Tersangka GBLA Berpotensi Jadi Dua

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dan Kepolisian Daerah Jawa Barat, terus mengembangkan kasus dugaan korupsi mengenai dibangunnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Penanganan Citarum Salah Kaprah

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Terkatung-katungnya permasalahan Citarum, disebabkan kekeliruan penanganan yang selama ini dijalankan. Hal itu menyebabkan penanganan permasalahan Citarum pun tidak kunjung selesai bahkan terkesan molor.

Jalan Berlubang, Kendaraan Harus Antre

BANDUNG RAYA
JALAN rusak berlubang-lubang membuat laju kendaraan tersendat. Hampir setiap hari terjadi antrean panjang seperti di Jalan Raya Laswi, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat (17/4/2015).*