Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Brazil Taklukkan Argentina 3-0

RIO DE JANEIRO, (PR).- Bertanding di Belo Horizonte, Brazil mampu unggul atas Argentina dengan skor 3-0 pada Jumat, 11 November pagi WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Indonesia Raih Perak di WJC 2016

BILBAO, (PR).- Indonesia gagal membawa pulang Piala Eye Level pada Kejuaraan Dunia Junior 2016 nomor perorangan. Satu-satunya wakil Merah Putih di partai final, Chico Aura Dwi Wardoyo harus puas dengan medali perak setelah ditumbangkan pemain unggulan asal Tiongkok, Sun Feixiang.

Permen Tentang Bonus Medali PON Hanya Agar Pemprov Tidak Royal

JAKARTA, (PR).- Tidak ada ketentuan sanksi untuk pemerintah provinsi yang akan memberikan bonus PON di atas batas yang diberikan pemerintah pusat sesuai Peraturan Menteri Menteri Pemuda dan Olah Raga Nomor 1684 Tahun 2015 tentang persyaratan pemberian penghargaan olahraga kepada olahragawan, pemb

Bonus Seharusnya Dianggarkan Sebelum PON Digelar

BANDUNG, (PR).- Kekecewaan atlet PON XIX Jawa Barat tidak akan terjadi jika bonus sudah dianggarkan lebih dini. Selain besarannya bisa langsung diketahui, para atlet pun tidak perlu menunggu waktu pencairan yang terlalu lama.