Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Liga Champions

Bermain Imbang, Juventus Melenggang ke Semifinal

OLAH RAGA

MONACO, (PRLM).- Cukup bermain imbang dengan skor kacamata versus AS Monaco di Stade Louis II, Kamis [23/4/2015] dinihari WIB, cukup bagi Juventus untuk menapakkan diri ke fase semifinal Liga Champions.

Liga Italia

Alessio Tacchinardi Sanjung Massimiliano Allegri

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Kinerja gemilang Massimiliano Allegri di balik kemudi Juventus musim ini mendapat acungan jempol dari mantan gelandang La Vecchia Signora, Alessio Tacchinardi.

Liga Inggris

David Moyes Kandidat Manajer West Ham United

OLAH RAGA

WEST HAM, (PRLM).- West Ham United menjadikan David Moyes sebagai kandidat utama suksesor Sam Allardyce sebagai manajer klub, seperti yang dilansir The Telegraph.

MotoGP

Marquez, "Sebetulnya Saya Dapat Memenangi Ketiga Seri"

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjelaskan soal kejadian ketika dirinya bersenggolan dengan Valentino Rossi di Argentina sebagai sebuah insiden balapan.