Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Inkanas Kota Bandung Juara Umum Piala Wali Kota

BANDUNG, (PR).- Tim karate Inkanas Kota Bandung memastikan diri tampil sebagai juara umum Kejuaraan Karate Terbuka Se-Jawa Barat Piala Wali Kota Bandung Tahun 2017, setelah meraih 8 medali emas, 3 medali perak, dan 7 medali perunggu, pada

Badai Cedera, Arsenal Alami Krisis Gelandang

MASALAH tak kunjung henti menghampiri Arsenal, Februari 2017  ini. Kabar terbaru menyebutkan mereka harus kehilangan Mohamed Elneny selama tiga minggu, setelah gelandang Mesir itu cedera engkel.

Forki Jabar Mulai Terapkan Sport Science

BANDUNG, (PR).- Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki) Jawa Barat mulai menerapkan teknologi sport science, untuk menjaga kualitas serta kemampuan para atletnya khususnya dalam menghadapi setiap kejuaraan.

Ganda Putra dan Campuran Andalan Indonesia di All England 2017

JAKARTA, (PR).- Peta kekuatan Indonesia di ajang All England Super Series Premier 2017 belum bisa bergeser dari sektor ganda putra dan ganda campuran. Hingga target untuk bisa mempertahankan satu gelar juara pun masih diharapkan dari kedua sektor tersebut.