Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

SEA Games XXVIII/2015

Kunjungan KONI Kota Bandung

OLAH RAGA
Kunjungan KONI Kota Bandung

SEA Games XXVIII/2015

Berkuda Raih Satu Medali Emas

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Cabang olah raga berkuda (equestrian), mampu menyumbangkan satu medali emas tambahan bagi Indonesia, melalui nomor dressage team yang diperkuat oleh Alfaro Menayang, Dewi Kuntinjoto, Ferry Wahyu Hadiyanto, dan Gading Larasati, pada kejuaraan yang berlangsung di Singapore Turf

Kompetisi Sepak Bola Harus Tetap Jalan

OLAH RAGA
MARUARAR Sirait menyerahkan piala kepada salah satu klub sepak bola pada turnamen sepak bola yang diselenggarakan Pemkab Majalengka, Sabtu (6/6/2015) di stadion Warung Jambu Majalengka.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Kompetisi sepak bola dan latihan sepak bola tidak perlu terganggu oleh pembekuan PSSI atau sanksi yang diberikan FIFA, AFC ataupun yang lainnya. Kompetisi harus tetap berlanjut untuk menjaring pesepak bola yang profesional.

SEA Games XXVIII/2015

Judo Kembali Tambah Satu Medali Emas

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Cabang olah raga judo kembali menambah satu medali emas, setelah pejudo andalannya Horas Manurung menang telak (ippon) atas pejudo Singapura Gabriel Yang, pada kelas 81-90 kg putra, yang berlangsung di Singapore Expo Hall-A, Minggu (7/6/2015).