Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Fiorentina Imbang, Torino Pesta Gol

VERONA, (PR).- Fiorentina gagal mengakhiri tren negatifnya. Anak asuh Paulo Sousa harus puas meraih satu poin saat menantang Chievo Verona di Marc'Antonio Bentegoddi dalam lanjutan Serie A Giornata 36, Sabtu 30 April 2016.

Kekuatan Tim Uber Indonesia Berkurang 30 Persen

JAKARTA, (PR).- Kekuatan Tim Uber Indonesia berkurang 30 persen setelah sang kapten tim Nitya Krishinda Maheswari terpaksa absen dari perebutan supremasi beregu putri paling bergengsi yang akan digelar di Kunshan, Tiongkok, 15-22 Mei 2016 ini.

Tour de Teluk Cendrawasih Hebohkan Papua Barat

MANOKWARI, (PR).- Tour de Teluk Cenderawasih menyapa Papua Barat digelar 5-8 Mei 2016. Even sport tourism yang dibuat Polda Papua Barat dan Dinas Pariwisata Papua Barat itu menjelajah rute eksotis Manokwari-Bintuni sepanjang 272 Km.

Pemerintah Jamin Venue AG Selesai Tepat Waktu

JAKARTA, (PR).- Adanya jaminan dari pemerintah terkait penyelesaian pembangunan/renovasi venue Asian Games (AG) akan tepat waktu membuat Dewan Olimpiade Asia (OCA) puas.