Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Jusuf Kalla Minta Kendala Asian Games 2018 Harus Diatasi

JAKARTA, (PR).- Ketua Tim Pengarah Panitia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc) 2018 yang juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla minta agar segala kendala yang menghantui Asian Games 2018 harus segera diatasi.

Pemain Timnas U-19 Samai Prestasi Zidane dan Cristiano Ronaldo

JAKARTA, (PR).- Penyerang tim nasional U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil menyamai prestasi pesepak bola dunia Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dengan mendapatkan "Jouer Revelation Trophee" di Toulon Turnament 2017.

Wahana Express Group Juara Ramadhan Cup

BANDUNG, (PR).- Wahana Express Group akhirnya tampil sebagai juara Kompetisi Bola Voli Putri Kharisma Bumi Putera Ramadhan Cup 2017, setelah di final mengalahkan pesaing kuatnya Bahana Bina Pakuan A dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-20, 25-