Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Peserta Coaching Clinic Intip Trik Latihan Hendry Saputra

PALEMBANG, (PR).- Nama Hendry Saputra mungkin kini sudah mulai dikenal insan bulutangkis Indonesia. Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI ini berhasil membawa tiga pemain muda Indonesia untuk bersaing di turnamen level internasional.

Kejutan, Islandia Percepat Tim Inggris Angkat Koper

NICE, (PR).- Islandia menyajikan kejutan di Nice dengan menyingkirikan Inggris dari babak 16 besar Euro 2016, Selasa 28 Juni 2016 dini hari WIB. Wayne Rooney boleh saja mencetak gol cepat, tapi Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson membalas untuk mengunci kemenangan 2-1.

Pique Sebut Spanyol Mesti Ubah Gaya Permainan

SPANYOL, (PR).- Juara bertahan Spanyol dikalahkan Italia dengan skor 0-2, Senin, 27 Juni 2016. Spanyol pun harus tersingkir di babak 16 besar dan mengubur dalam-dalam harapan menjadi juara.

Wales Kembli Mengejutkan, Tekuk Belgia 3-1

LILLE, (PR).- Kejutan Wales di Euro 2016 terus berlanjut. Anak asuh Chris Coleman berhasil menyingkirkan salah satu tim unggulan, Belgia, saat bertemu dalam perempat final di Stade Pierre-Mauroy, Jumat 1 Juli 2016.