Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Angkat Berat Minim Peminat

BANDUNG, (PR).- Minimnya ajang kejuaraan dan sarana latihan menjadi kendala terberat regenerasi lifter angkat berat di Kota Bandung. Sejauh ini, tim pelatih pun harus bergerilya ke daerah lain untuk mencari bibit potensial untuk dinaturalisasi.

Josephine Selamatkan Muka Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Josephine Tanu menyelamatkan muka tuan rumah Kota Bandung dengan meraih satu-satunya gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Terbuka Sportama Fiks Harum Energy 2016.

Kongres PSSI di Bandung Bahas Empat Agenda Utama

JAKARTA, (PR).- Ada delapan agenda yang akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari 2016 mendatang. Empat di antaranya merupakan agenda penting yang masih dalam pembahasan utama.