Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Chelsea Pinjamkan Baba Rahman ke Schalke 04

GELSENKIRCHEN, (PR).- FC Schalke 04, sedikit lagi mendapakan tanda tangan pemain belakang Chelsea, Baba Rahman. Dia dikabarkan akan dipinjamkan untuk musim yang panjang ke klub yang berasal dari Busdesliga, Jerman tersebut.

Everton Tegaskan Lukaku Tidak Dijual ke Chelsea

LIVERPOOL, (PR).- Everton menegaskan striker asal Belgia, Romelu Lukaku tidak akan dijual ke Chelsea. Direktur Everton marah dengan kabar yang menyatakan Lukaku akan pindah ke Chelsea.

Balap Sepeda Jabar Andalkan MTB dan Road Race

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda balap sepeda Jawa Barat mengandalkan nomor sepeda gunung (MTB) dan Road Race untuk mendulang medali emas di PON XIX. Tak tanggung-tanggung, tujuh emas menjadi target mereka September 2016 mendatang.