Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Liga Italia

Napoli Memburu Christoph Kramer

OLAH RAGA

NAPOLI, (PRLM).- Perburuan Napoli akan pemain baru di pos gelandang tengah di bursa musim dingin ini sama sekali belum usai.

Liga Spanyol

Zinedine Zidane Minta BBC Bantu Pertahanan

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane memperingatkan tiga striker seniornya untuk membantu pertahanan tim selama ia menangani klub.

KONI Jawa Barat Optimalkan Nomor Tambahan PON

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat akan mengoptimalkan nomor-nomor tambahan untuk bisa meraup medali emas, dalam upaya meraih target juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Kejutan dari Bandung Utama

OLAH RAGA
Kejutan dari Bandung Utama

JAKARTA, (PRLM).- Kejutan tak terduga datang dari JNE Bandung Utama.