Bandung Tectona Ikut Voli Indoor Batam

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli putri Bandung Tectona akan mengikuti kejuaraan bola voli indoor internasional “Haluan Kepri Volley Ball Open Tournament”, yang akan berlangsung 22 – 28 April, di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Manajer tim putri Bandung Tectona, Dadi saridji mengatakan, pada kejuaraan ini diikuti oleh tim voli dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. “Untuk tim lokal selain Bandung Tectona juga ada Putra Kelana Jaya Batam, klub Pemkab Lingga Kepri, Klub FIK-UNP Padang, klub Setkab Karimun, dan Batam Tectona,” katanya di Bandung, Sabtu.

Dadi menambahkan pada kejuaraan tersebut Bandung Tectona akan mengirimkan 20 atlet dan dua pelatih. “Pelatih kita percayakan kepada Jefry C. Walandouw dan Octavian,” ujarnya.

Disinggung mengenai target, Dadi menuturkan yang terpenting pada kejuaraan tersebut bisa masuk ke final, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi akan cukup tangguh terutama peserta dari luar negeri. “Ini juga menjadi pengalaman sekaligus menambah jam terbang bagi anak-anak, dan tentunya kesempatan ini jangan sampai disia-siakan,” katanya. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Rian/Berry Tersingkir di Babak Awal Indonesia Open

JAKARTA, (PR).- Pasangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan belum juga bisa memperbaiki performa mereka yang semakin menurun selepas tampil kurang bagus di Kejuaraan Beregu Asia kualifikasi Piala Thomas 2016 di Hyderabad, India Februari lalu.

Usai Operasi Otak, Carsten Mogensen Tampil Gemilang

JAKARTA, (PR).- Penampilan perdana Carsten Mogensen di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 usai operasi otak terbukti memuaskan. Proses pemulihannya, dinilai partnernya, Mathias Boe, sangat luar biasa bagi seorang pemain yang pernah sakit parah.

Jan O Nantikan Laga Lawan Jonatan

JAKARTA, (PR).- Calon lawan Jonatan Christie, Jan O Jorgensen (Denmark) sangat menantikan pertemuannya dengan tunggal Indonesia peringkat 19 dunia itu. Dia memprediksi pertemuannya nanti di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 bakal seru.