Umuh Belum Sebutkan Nama

Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Persib Siap Hadapi Arema Cronus

PERSIB
Persib Siap Hadapi Arema Cronus

Piala Presiden 2015

Persib Cetak 25 Ribu Tiket pada Setiap Pertandingan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib akan mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar pada setiap pertandingan Turnamen Piala Presiden Grup Bandung 2015. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas kursi Stadion Si Jalak Harupat, sebanyak 27.200 kursi.

Piala Presiden 2015

Persib akan All Out Lawan Persebaya United

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Menghadapi Persebaya United pada laga lanjutan Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015), Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman siap tampil all out.

Djanur Melakukan Juggling Saat Latihan

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur)  melakukan juggling saat latihan ringan di area parkir Ijen Suite Resort, Jln. Ijen Nirwana Raya, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/8/2015).*