Umuh Belum Sebutkan Nama

Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

PERSIB
Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

Dejan Antonic: Persib Lebih Disiapkan untuk Kompetisi Dibanding Turnamen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sejauh ini Persib ada progres untuk kesiapan tim menghadapi Indonesia Super Competition (ISC). Pelatih Dejan Antonic pun memastikan, timnya tidak hanya siap menghadapi turnamen tapi untuk kompetisi juga.

Rachmad Semakin Percaya Diri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain anyar Persib, Rachmad Hidayat merasa bertambah kepercayaan dirinya setelah berhasil menyumbangkan gol saat uji coba kontra Football Plus FC. Rachmad menyumbang satu gol dari skor akhir 9-0, di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore kemarin.

Persib Siap Berlaga Bali Island Cup

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, M. Natshir tidak gentar menghadapi tim manapun yang akan bertemu dengan Maung Bandung. Natshir menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bali Island Cup, yang rencananya digelar 18-23 Februari mendatang di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.‬