Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Agung Pribadi Masuk Skenario Persib vs Perseru Serui

BANDUNG, (PR).- Momentum positif kemenangan atas Persela Lamongan akan dijaga Persib ketika menantang tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship, Sabtu 6 Agustus 2016.

Meski Kecelakaan, Persib Tetap Gelar Latihan

CIBINONG, (PR).- Persib Bandung langsung menggelar latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 11 Agustus 2016 sore, meski sebelumnya Persib sempat mendapat musibah akibat bus yang ditumpangi pemain mengalami rem blong.

Djadjang Pilih Palembang untuk Jamu Arema

BANDUNG, (PR).- Arena megaduel Persib Bandung kontra Arema Cronous pada pekan-17 Indonesia Soccer Championship 2016 masih menjadi teka-teki. Sebagai tuan rumah, Maung Bandung masih kebingungan mencari stadion karena bentrokan aktivitas dengan Pekan Olah Raga Nasional Jawa Barat.