Umuh Belum Sebutkan Nama

Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Semangat Spaso Menanti Kesempatan Bermain

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Bomber Persib Ilija Spasojevic mengaku sedih karena belum dapat tampil bersama timnya pada laga resmi. Selain belum dapat tampil di Piala AFC, kompetisi domestik QNB League 2015 pun membuatnya harus menahan ambisi untuk secepatnya merumput bersama Maung Bandung.

Piala AFC 2015

Pemain Akan Hibur Bobotoh

PERSIB

BANDUNJG, (PRLM).- Laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 Persib akan menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/5/2015). Gelandang Persib Dedi Kusnandar berjanji bersama pemain lain akan tampil maksimal dan memberikan kemenangan buat kado bobotoh.

Piala AFC 2015

Abdul Rahman Siap Kawal Pertahanan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Abdul Rahman siap kawal daerah pertahanan timnya saat menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Kaupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) pekan depan.

Piala AFC 2015

Lini Belakang Persib Masih Lengah

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persbib, Emral Abus mengakui para pemain belakang lengah pada detik-detik terakhir sehingga Ayeyawady bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3.