Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

SEJUMLAH bobotoh membentangkan bendera Persib berukuran raksasa di atas penonton di tribun Timur sesaat sebelum mulai pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persib Bandung melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan

Susunan Pemain Persib Kontra Bali United di Semifinal Piala Bhayangkara

SOREANG, (PR).- Hukuman akumulasi kartu kuning yang diterima gelandang bertahan Hariono dan bek Rudolof Yanto Basna membuat Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic harus mengubah komposisi tim andalan pada laga kontra Bali United Pusam pada semifinal Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupa

yanto basna, persib, piala bhayangakra

Rahasia Bek Persib Yanto Basna Hadapi Arema Cronus

BANDUNG, (PR).- Bek tangguh Persib Bandung Rudolof Yanto Basna siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung pada laga final melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 Maret 2016 malam.

persib, piala bhayangkara, mitra kukar

Persib Akan Amankan Tiga Poin Dari Surabaya United di Ciamis Sore ini

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung siap menjalani partai perdananya pada turnamen segitiga di Ciamis, melawan Surabaya United yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Jumat, 8 April 2016 pukul 15.30. Untuk itu, Maung Bandung akan mengamankan tiga poin saat keduanya bertemu.