Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Rekor Persib Dipatahkan Semen Padang, Ini Kata Djadjang

BANDUNG, (PR).- Seluruh rekor fenomenal Persib dalam sejarah penyelenggaraan Piala Presiden kini resmi dipatahkan oleh Semen Padang. Kabau Sirah meraih hasil paripurna dengan tiga kemenangan pada fase penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Persib vs Mitra Kukar, Perang Kekuatan Lini Tengah

ATRIBUT juara bertahan lengkap dengan hasil sempurna pada fase penyisihan grup membuat Persib Bandung lebih diunggulkan ketimbang Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Persib Prihatin Teror di Kantor Kelurahan Arjuna

BANDUNG, (PR).- Tim Persib Bandung turut prihatin atas terjadinya pemboman di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017. Hal ini diungkapkan Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan kepada PR di Bandung.