Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Persib Dapat Sponsor Baru untuk Jersey Latihan

BANDUNG, (PR).- Kemenangan tak dapat diraih tanpa berlatih. Dengan berlatih secara terus-menerus, Persib Bandung dipastikan dapat mengarungi putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 secara maksimal di setiap pertandingan.

Sriwijaya Sudah Bikin 30 Gol, Pelatih Persib Kalem

LAWAN duel Persib Bandung pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship 2016 memang tidak berjarak jauh di posisi tabel peringkat. Sriwijaya FC sebagai penghuni pos ke-5 berdekatan dengan Persib di peringkat 7.

Marcos Flores Resmi Perkuat Persib

BANDUNG, (PR).- Persib resmi merekrut Marcos Abel Flores Benard sebagai pemain baru di bursa transfer paruh musim ISC 2016. Marcos akan diikat kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

Ayahanda Vladimir Vujovic Meninggal Dunia

BANDUNG, (PR).- Duka cita menyelimuti bek Persib Bandung Vladimir Vujovic dan keluarganya. Vlado menerima kabar jika Milorad, ayahnya, telah meninggal dunia. Kabar duka inipun membuat Vlado terpukul dan langsung memutuskan untuk pulang ke Montenegroā€ˇ.