Manajemen Persib Incar Pelatih Asing untuk Musim Depan

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun telah menyerahkan kursi panas pelatih Persib Bandung musim ini kepada asisten pelatih Robby Darwis, Manajemen Persib masih terus berupaya mendatangkan pelatih anyar. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pelatih tersebut diproyeksi untuk menandatangani kontrak kompetisi musim depan.

"Kami saat ini masih tetap mencari pelatih, namun untuk persiapan kompetisi musim depan," ucap Umuh ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (18/4) siang.

Dia menuturkan, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan serius dengan salah satu pelatih. Umuh menjelaskan, sosok pelatih tersebut merupakan pelatih asing.

"Kami sudah berkomunikasi. Meskipun untuk musim depan, tapi kami sudah jajaki dari sekarang. Saya belum komunikasi langsung dengan pelatihnya, namun melalui agennya," ungkap Umuh.

Umuh menampik ketika disinggung apakah sosok pelatih asing tersebut adalah Rene Albert yang selama ini ramai dibicarakan. "Tidak itu tidak benar. Di sini saya luruskan, kami belum ada kesepakatan. Siapa pelatih yang sekarang sedang didekati, nantilah saya belum bisa bicara dulu," ucap Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

M Natshir Akui Persib Masih Butuh Perbaikan

MERAIH hasil imbang ketika bermain di kandang sendiri, tentunya bukan sebuah kebanggan untuk seorang pemain. Karena di benak mereka, pasti menginginkan timnya bisa meraih kemenangan.

Pertahanan Persib Terkuat Setelah Persija

BERADA di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung hampir dipastikan tak bisa meraih gelar juara. Bahkan, untuk mengakhiri musim di peringkat lima besar pun langkah Maung Bandung diprediksi akan tertatih.