Sammy Puas Setelah Bersolo Karier

SAMMY Simorangkir mempromosikan album terbarunya.*
MUNADY/PRLM
SAMMY Simorangkir mempromosikan album terbarunya.*

JAKARTA, (PRLM).- Setelah tidak bergabung lagi dengan Band Kerispatih, Sammy Simorangkir membuktikan bisa berkarya dengan solo karier. Bahkan, Sammy merasa tanpa diiringi band pun dirinya cukup banyak mendapat job menyanyi. Sementara ajakan sejumlah grup band untuk bergabung, masih dipikirkan oleh Sammy. Saat ini tampaknya Sammy masih fokus untuk jalan sendiri.

Tanpa menunggu lama selepas dari penjara, Sammy menggarap album berjudul "Aku Kembali". Album tersebut mendapat respons yang bagus dari penggemar. Single pertamanya yang berjudul "Sedang Apa dan Dimana", mengantarkan Sammy meraih penghargaan penyanyi solo pria "Terdahsyat".

"Semula memang banyak yang meragukan aku. Banyak yang bilang aku sulit meraih sukses jika bersolo karier. Hal itu sempat membuat aku depresi. Namun berkat dukungan keluarga dan teman-teman, aku berupaya untuk bangkit lagi. Aku harus percaya diri dan bisa. Ternyata, di luar dugaan sudah banyak penggemar yang menunggu aku," kata Sammy yang ditemui di KFC Kemang Jakarta Selatan.

Tentang pemilihan judul album "Aku Kembali", menurut Sammy, punya makna yang sangat luas. Itu tidak sekadar menggambarkan dirinya akan kembali bernyanyi dan menemui penggemar. Tapi juga, Sammy menginginkan kehidupan pribadinya berjalan normal. Tidak lagi tersandung kasus-kasus yang merusak kariernya. "Sekarang aku merasa lebih puas dengan bersolo karier," ujarnya.(Mun/A-147)***