Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Pemerintah Indonesia Siapkan Lokasi Baru Pengungsi Rohingya

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Indonesia tetap berkomitmen untuk tetap membantu para pengungsi asal Rohingya Myanmar dan Bangladesh.

Prosesi Pernikahan Putra Presiden Libatkan Komunitas Becak

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, yang akan diadakan di Solo tinggal tiga hari lagi. Hingga Senin siang (8/6/2015), berbagai persiapan dilakukan untuk menggelar prosesi pernikahan putra sulung Presiden tersebut.

Upacara Tradisi "Siraman" Awali Pernikahan Putera Presiden Jokowi

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) “nembung” atau melamar Selvi Ananda yang akan dipersunting Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Jokowi, pada Selasa (9/6/2015) malam, keluarga Didiet Suprijadi, calon besan Presiden memulai hajadan mantu dengan serangkaian tatacara ad

Saling Lapor, Konflik Peradi Berlanjut

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Konflik internal di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) bergulir ke jalur hukum.