Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Dompet Dhuafa Raih Penghargaan Ramon Magsaysay

MANILA,(PR).- Lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa menerima penghargaan dari Ramon Magsaysay Award Foundation (RMAF). Medali dan sertifikat diberikan langsung oleh Wakil Presiden Filipina, Maria Leonor Robredo di Cultural Centre of Philippine, Rabu, 31 Agustus 2016, waktu setempat.

Hidayat nur Wahid: Narkoba Musuh Empat Pilar

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, mengingatkan masyarakat Indonesia agar tidak salah paham terhadap peringatan Presiden Joko Widodo bahwa Indonesia Darurat Narkoba.

Penculik Mahasiswa Kedokteran Unsoed Tertangkap, Korban Selamat

PURWOKERTO, (PR).- Seorang mahasiswi kedokteran angkatan 2014 Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Sofia Nur Atalina yang dilaporkan diculik oleh empat orang laki-laki pada Rabu, 7 September 2016, telah ditemukan.