Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Polisi Gagalkan Pemberangkatan 85 Calon TKI Ilegal

NASIONAL

SURABAYA, (PRLM).- Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari beberapa daerah di Jawa Timur batal berangkat ke Malaysia melalui Bandara Internasional Juanda, karena tidak melalui prosedur resmi serta tidak memiliki dokumen terkait pengiriman tenaga kerja ke luar negeri.

Presiden Jokowi akan Terima Presiden Turki untuk Diskusikan Isu Ekonomi dan Terorisme

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan pada Kamis (30/7/2015) hingga Sabtu (1/8/2015) melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Presiden Turki Disambut Presiden Jokowi di Istana Merdeka

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana menerima Kunjungan Kenegaraan Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan dan Ibu Negara Emine Erdoğan, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

TNGM Awasi Pendakian HUT Kemerdekaan

NASIONAL

YOGYAKARTA,(PRLM).- Pengelola Taman Nasional Gunung Merapi akan mengawasi langsung para pendaki pada pendakian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus untuk mengantisipasi adanya kemungkinan yang melanggar aturan dan nekat naik hingga puncak Gunung Merapi.