Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Eksekusi Mati

Delapan Terpidana Mati Dieksekusi, Mary Jane Veloso Ditunda

NASIONAL

NUSAKAMBANGAN, (PRLM).- Delapan terpidana mati kasus narkoba telah diekskusi di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2015) pada pukul 00:35 WIB. Sementara terpidana asal Filipina, Mary Jane Veloso, dilaporkan tidak termasuk dieksekusi.

Donor Darah Warnai HUT ke-69 Persit Kartika Kirana

NASIONAL

MALANG, (PRLM).- Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Brigif Linud-18 Kostra menggelar beberapa rangkaian acara di antaranya yaitu kegiatan baksos donor darah.

May Day

Kaum Buruh Terus Perjuangkan Kualitas Hidup Layak

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kaum buruh di Indonesia masih terus berjuang untuk mendapatkan kualitas hidup yang layak.

DPR Minta Erupsi Sinabung Ditetapkan Bencana Nasional

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Dewan Perwakilan Rakyat RI meminta Pemerintah untuk menetapkan erupsi Gunung Sinabung, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, sebagai bencana nasional. ‎Pemerintah juga diminta menyokong anggaran secara penuh dalam rekonstruksi pascaerupsi.