Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

SUDUT Kota Jogja yang masuk dalam peninggalan budaya. Punya banyak peninggalan sejarah dan budaya, Pemerintah Daerah (Pemda) DIY akan ajukan Yogyakarta ke Unesco sebagai World Heritage City. Jika telah mendapat predikat itu, Yogyakarta akan masuk dalam li

Sultan Minta pembentukan Kota Heritage Dipercepat

YOGYAKARTA, (PR).- Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X meminta program revitalisasi Kota Yogyakarta sebagai kota heritage dipercepat. Kawasan yang menjadi prioritas revitalisasi yakni Keraton, Pakualaman, Kotagede, Malioboro, Kotabaru, dan Imogiri.

Kepala BPOM Akan Teruskan Penindakan Vaksin Palsu

JAKARTA, (PR).- Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny Kusumastuti Lukito minta waktu agar dapat membuktikan proses penguatan pengawasan obat dan makanan yang akan dilakukannya ke depan.