Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Kemenhub Dorong Pembangunan Pelabuhan Cilamaya

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Perhubungan menegaskan, pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Kabupaten Karawang adalah bagian dari program penurunan biaya logistik nasional dalam jangka panjang.

Minggu Ini YAS Diperiksa Sebagai Tersangka oleh Penyidik Bareskrim

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri berencana memeriksa YAS, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemerintahan Kota Bandung, sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan Sarana Olah Raga Bandung Lautan Api di Gedebage, Kota Bandung pada Minggu ini.

Sebelum Mengambil Langkah Hukum

Pemilik Situs Bernapas Islam Datangi Komisi I DPR

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Sejumlah pemilik situs bernapas Islam yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, mendatangi Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (1/4/2015).

Indonesia Perpanjang Larangan Atas Pembukaan Hutan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia, yang memiliki hutan-hutan tropis terbesar ketiga di dunia dan industri minyak kelapa sawit yang kuat, akan memperpanjang larangan atas pembukaan hutan, menurut seorang pejabat.