Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Jokowi: Kita tak Boleh Takut dan Kalah oleh Aksi Teror

NASIONAL

CIREBON, (PRLM).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers terkait kejadian peledakan bom di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dunia Ikut Mengutuk Teror di Jakarta, PBB Apresiasi Pemulihan Cepat

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Dunia melalui kepala negara, kepala pemerintahan, dan menteri luar negerinya menyampaikan dukungan atas Indonesia dan mengutuk perilaku teror yang terjadi di Jakarta. Dunia juga mengapresiasi respons cepat aparat keamanan Indonesia yang menanggulangi aksi teror dalam tiga jam.

Presiden Minta Menteri ke Lapangan, Jangan Lihat Proyek dari Jakarta!

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan para direktur jenderal (dirjen) yang bertanggung jawab atas pembangunan proyek-proyek strategis kementerian perhubungan harus mengawasi langsung proyek ke lapangan.

Motif Cemburu, Suami Tusuk Istri Sembilan Kali

NASIONAL
DENPASAR, (PRLM).- Seorang suami di Denpasar, Bali, menyerahkan diri ke polisi setelah menghabisi nyawa istrinya. Pelaku bernama I Made Kanta (58) membunuh istrinya dengan sebulah pisau, pagi tadi.