Pasca Sikap Soal BBM, Mentan Siap Di-reshuffle

NASIONAL

DEPOK, (PRLM).- Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, menyatakan siap untuk di-reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu terkait dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak sejalan dengan koalisi menyikapi kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak BBM.

"Dari dulu pertama kali diangkat jadi menteri, maka saya harus siap juga di-reshuffle," kata Suswono usai meninjau program "One Day No Rice" di Balai Kota Depok, Selasa (3/4/12).

Dia mengatakan saat ini dirinya siap di-reshuffle baik itu ada kasus maupun tidak. "Saya bekerja sepenuhnya untuk membantu presiden untuk menangani masalah pertanian," kata Suwono.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada pembicaraan dari partainya untuk mundur. Begitu juga dengan presiden, belum ada pemanggilan terkait reshuffle. (A-185/A-88)***

Baca Juga

Tim Upayakan Identifikasi 10 Jenazah

NASIONAL
DATA sementara yang sudah teridentifikasi dari 145 kantung jenazah. Di antaranya ada yang sudah dilepas (release) pada keluarga dan ada yang masih di kamar jenazah.*
MEDAN, (PRLM).- Sebanyak 10 jenazah sedang diidentifikasi di Instalasi Pemulasaran Jenazah dan Kedokteran Hakim Rumah Sakit Umum Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Kamis (2

109 Jenazah Korban Hercules Sudah Teridentifikasi

NASIONAL

MEDAN,(PRLM).- Sebanyak 109 jenazah korban jatuhnya Pesawat Hercules C-130 sudah teridentifikasi. Mereka juga sudah diserahkankan pada keluarga untuk dimakamkan. Identifikasi sisa kantung jenazah yang belum teridentifikasi terus dilanjutkan.

ICW: Mantan Anggota DPR Tidak Boleh Jadi Capim KPK

NASIONAL
JAKARTA, (PRLM).- JAKARTA - Anggota Indonesia Corruption Watch (ICW), Febri Hendri berharap Pansel KPK tidak meloloskan mantan anggota Komisi III DPR RI yang turut mendaftar sebagai calon pimpinan (Capim).
 

Nekat, Jelang Buka Puasa Dua PNS Selingkuh

NASIONAL
GRESIK, (PRLM).- Warga Perumahan Bukit Randu Agung Indah (BRAI), Gresik, Jawa Timur, menggerebek dua pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga sedang selingkuh. Perkaranya kini ditangani Satreskrim Polres Gresik.