Personel Cherry Belle Dapat Kesempatan Bebas

SHOWBIZ
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*
MUNADY/PRLM
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*

JAKARTA, (PRLM).- Empat personel Cherry Belle ternyata bisa bebas untuk bersenang-senang seperti nonton dan makan tanpa pengawalan dari management. Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly ,mereka berempat kepergok sedang berada di XXI Senayan City Jakarta, Senin (2/4) malam. Mereka mengatakan bisa keluar dari basecamp karena punya alasan untuk makan dan nonton.

Memang selama ini, keberadaan personel Cherry Bella mendapat pengawasan ketat dari pihak manajemen. Jadi sedikit saja waktu yang diperoleh personel Cherry Belle untuk menghirup kebebasan dan bersenang-senang. Waktunya lebih banyak untuk latihan dan manggung.

“Memang kebebasan personel Cherry Belle tidak semudah yang kita bayangkan. Personel Cherry Belle selalu dijaga ketat oleh manajemen. Jarang-jarang kita bisa bebas nonton atau makan di luar,” kata Sherly saat ditemui di XXI Senayan City Jakarta.

Anisa menambahkan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang mendapat kesempatan bebas. Bisa melepas kecerian dan kesibukan rutinitas menyanyi dan berlatih.

"Kita inginnya sih pas break show semua personel bisa bebas. Bisa nonton, makan, atau sekadar jalan-jalan.Tapi manajemen Cherry Belle berbeda dengan manajemen. Kita dididik untuk disiplin, tak apa-apa semua itu demi kebaikan dan kemajuan Cherry Belle,” ujar Anisa.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Seo In Young Akan Rilis Video Musik 9 Juni 2015

SHOWBIZ
SEO  In Young menunjukan kemistrinya dengan TROY Kanto melalui video teaser untuk lagu yang berjudul “Lie”.*

SEOUL, (PRLM).- Penyanyi Seo In Young menunjukan kemistrinya dengan TROY Kanto melalui video teaser untuk lagu yang berjudul “Lie”.

One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay Dorong Penjualan Album Global

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay turut mendongkrak kontribusi musisi Inggris terhadap penjualan album musik di dunia.

SISTAR & AOA Akan Gelar Showcase

SHOWBIZ
SISTAR dan AOA akan menggelar showcase comeback di hari yang sama yaitu 22 Juni.*

SEOUL, (PRLM).- Musim panas ini akan dimeriahkan oleh banyaknya grup idola yang akan kembali ke industri musik Korea.

INFINITE Gelar Event Live Streaming Spesial

SHOWBIZ
INFINITE mengumumkan acara bertajuk ‘Inspirit Shining Night’ yang akan tayang melalui situs Naver, melalui sebuah video preview.*

SEOUL, (PRLM).- Para member INFINITE akan merayakan lima tahun hari jadi mereka sejak debut dengan menggelar sebuah event live streaming spesial untuk menghabiskan waktu bersama dengan para penggemar.