Personel Cherry Belle Dapat Kesempatan Bebas

SHOWBIZ
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*
MUNADY/PRLM
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*

JAKARTA, (PRLM).- Empat personel Cherry Belle ternyata bisa bebas untuk bersenang-senang seperti nonton dan makan tanpa pengawalan dari management. Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly ,mereka berempat kepergok sedang berada di XXI Senayan City Jakarta, Senin (2/4) malam. Mereka mengatakan bisa keluar dari basecamp karena punya alasan untuk makan dan nonton.

Memang selama ini, keberadaan personel Cherry Bella mendapat pengawasan ketat dari pihak manajemen. Jadi sedikit saja waktu yang diperoleh personel Cherry Belle untuk menghirup kebebasan dan bersenang-senang. Waktunya lebih banyak untuk latihan dan manggung.

“Memang kebebasan personel Cherry Belle tidak semudah yang kita bayangkan. Personel Cherry Belle selalu dijaga ketat oleh manajemen. Jarang-jarang kita bisa bebas nonton atau makan di luar,” kata Sherly saat ditemui di XXI Senayan City Jakarta.

Anisa menambahkan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang mendapat kesempatan bebas. Bisa melepas kecerian dan kesibukan rutinitas menyanyi dan berlatih.

"Kita inginnya sih pas break show semua personel bisa bebas. Bisa nonton, makan, atau sekadar jalan-jalan.Tapi manajemen Cherry Belle berbeda dengan manajemen. Kita dididik untuk disiplin, tak apa-apa semua itu demi kebaikan dan kemajuan Cherry Belle,” ujar Anisa.(Mun/A-147)***

Baca Juga

7 Tahun The Virgin Masih Bertahan

SHOWBIZ
MITHA dan Dara bersama asisten The Virgin potong tumpeng di HUT ke-7 The Virgin.*

JAKARTA, (PRLM).- The Virgin dengan dua personel Dara dan Mitha sampai saat ini masih bertahan di blantika musik Indonesia. Pada HUT ke-7, The virgin menggelar syukuran bersama anak yatim dan fansnya secara sederhana.

Lala Senang Film "Ngenest" Sedot Banyak Penonton

SHOWBIZ
LALA Karmela kembali berakting di film produksi Starvision berjudul "Ngenest".*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Lala Karmela bukan yang pertama kali merambah ke dunia akting. Dia bebeberapa kali tampil di sinetron dan film layar lebar. Namanya mulau muncul saat mendukung film Seleb Kota Jogja (SKJ) bersma Cinta Laura.

Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

SHOWBIZ
Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

LONDON, (PRLM).- Aktor pemeran Hans Gruber di Die Hard (1988), Alan Rickman meninggal dunia di usia 69 tahun, mengungkap soal perjuangannya terhadap kanker yang dirahasiakan selama ini. Demikian dikatakan pihak keluarga, Kamis (14/1/2016).

Seo Kang Joon Pertimbangkan Peran Utama Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
AKTOR  Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’. Dilaporkan bahwa ia sedang mempertimbangkan proyek tersebut, dimana aktris Hwang Jung Eum juga ditawari sebagai lawan mainnya.