Personel Cherry Belle Dapat Kesempatan Bebas

SHOWBIZ
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*
MUNADY/PRLM
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*

JAKARTA, (PRLM).- Empat personel Cherry Belle ternyata bisa bebas untuk bersenang-senang seperti nonton dan makan tanpa pengawalan dari management. Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly ,mereka berempat kepergok sedang berada di XXI Senayan City Jakarta, Senin (2/4) malam. Mereka mengatakan bisa keluar dari basecamp karena punya alasan untuk makan dan nonton.

Memang selama ini, keberadaan personel Cherry Bella mendapat pengawasan ketat dari pihak manajemen. Jadi sedikit saja waktu yang diperoleh personel Cherry Belle untuk menghirup kebebasan dan bersenang-senang. Waktunya lebih banyak untuk latihan dan manggung.

“Memang kebebasan personel Cherry Belle tidak semudah yang kita bayangkan. Personel Cherry Belle selalu dijaga ketat oleh manajemen. Jarang-jarang kita bisa bebas nonton atau makan di luar,” kata Sherly saat ditemui di XXI Senayan City Jakarta.

Anisa menambahkan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang mendapat kesempatan bebas. Bisa melepas kecerian dan kesibukan rutinitas menyanyi dan berlatih.

"Kita inginnya sih pas break show semua personel bisa bebas. Bisa nonton, makan, atau sekadar jalan-jalan.Tapi manajemen Cherry Belle berbeda dengan manajemen. Kita dididik untuk disiplin, tak apa-apa semua itu demi kebaikan dan kemajuan Cherry Belle,” ujar Anisa.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Aming Ikut Parade Gay di Amerika

SHOWBIZ
AMING ikut meramaikan parade gay yang bertajuk Gay Pride 2015 di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat.*

JAKARTA, (PRLM).- Bintang komedian asal Indonesia, Aming menjadi sorotan publik di Amerika. Pasalnya, aktor jebolan "Extravaganza" itu ikut meramaikan parade gay, setelah pemerintah Amerika melegalkan pernikahan sesama jenis.

Vidi Duet dengan Alika Bawakan Lagu "Akhirnya"

SHOWBIZ
VIDI Aldiano diajak Alika untuk menyanyi secara duet membawakan lagu religi.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Vidi Aldiano di Bulan Ramadan sibuk promo lagu religi. Kali ini Vidi duet dengan Alika membawakan single recyle berjudul "Akhirnya".

Kedutaan Prancis Putar Film untuk Anak-anak Kurang Mampu

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Keceriaan tampak diwajah anak-anak ini. Satu persatu mereka memasuki ruangan auditorium di Institut Francais, kedutaan besar Prancis di Jakarta.

Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

SHOWBIZ
Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

JAKARTA,(PRLM).- Vokalis band D*RIOZ, Rio Pratama menggelar acara buka bersama anak yatim di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia, Jakarta Selatan Jumat (10/9/2015).

Dalam kesempatan itu, Rio juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.