Personel Cherry Belle Dapat Kesempatan Bebas

SHOWBIZ
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*
MUNADY/PRLM
EMPAT personel Cherry Belle, Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly menikmati kebebasan dengan menonton.*

JAKARTA, (PRLM).- Empat personel Cherry Belle ternyata bisa bebas untuk bersenang-senang seperti nonton dan makan tanpa pengawalan dari management. Anisa, Felly, Gigi, dan Sherly ,mereka berempat kepergok sedang berada di XXI Senayan City Jakarta, Senin (2/4) malam. Mereka mengatakan bisa keluar dari basecamp karena punya alasan untuk makan dan nonton.

Memang selama ini, keberadaan personel Cherry Bella mendapat pengawasan ketat dari pihak manajemen. Jadi sedikit saja waktu yang diperoleh personel Cherry Belle untuk menghirup kebebasan dan bersenang-senang. Waktunya lebih banyak untuk latihan dan manggung.

“Memang kebebasan personel Cherry Belle tidak semudah yang kita bayangkan. Personel Cherry Belle selalu dijaga ketat oleh manajemen. Jarang-jarang kita bisa bebas nonton atau makan di luar,” kata Sherly saat ditemui di XXI Senayan City Jakarta.

Anisa menambahkan, dirinya dan kawan-kawan sangat senang mendapat kesempatan bebas. Bisa melepas kecerian dan kesibukan rutinitas menyanyi dan berlatih.

"Kita inginnya sih pas break show semua personel bisa bebas. Bisa nonton, makan, atau sekadar jalan-jalan.Tapi manajemen Cherry Belle berbeda dengan manajemen. Kita dididik untuk disiplin, tak apa-apa semua itu demi kebaikan dan kemajuan Cherry Belle,” ujar Anisa.(Mun/A-147)***

Baca Juga

AOA Merilis Video Musik Versi Jepang

SHOWBIZ
AOA telah merilis video musik untuk lagu “Heart Attack” dalam versi Jepang.*

SEOUL, (PRLM).- AOA telah merilis video musik untuk lagu “Heart Attack” dalam versi Jepang. Mereka juga merilis video dalam versi dance.

Sejauh ini konsepnya tidak jauh berbeda dengan versi korea.(koreanindo/A-147)***

Nate Ruess Luncurkan Album di Indonesia

SHOWBIZ
Nate Ruess Luncurkan Album di Indonesia

PRLM - Penyanyi asal Amerika, Nate Ruess, setelah sukses meraih Grammy Awards melalui single “Just Give Me a Reason“ dan lagunya yang diunduh ke jejaring social Youtube berhasil dilihat sebanyak 6 juta pengunjung.

Banjir Parah, Angelina Jolie Batal ke Rakhine

SHOWBIZ
Banjir Parah, Angelina Jolie Batal ke Rakhine

YANGON, (PRLM).- Akibat banjir parah di Myanmar, kunjungan Duta PBB Angelina Jolie (40) ke negara bagian Rakhine pun terpaksa dibatalkan. Negara bagian tempat etnik Rohingya menetap itu dilaporkan mengalami banjir parah.

Husein Mendekati Cucu Elvi Sukaesih

SHOWBIZ
HUSEIN ingin mencari pendamping hidup yang setia dan taat sama suami.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein tidak mau dekat sama perempuan dibilang settingan. Dia ingin mencari kekasih yang akan dijadikan pasangan hidupnya secara serius.