Band Gamma 1 Andalkan Single "1 Atau 2"

SHOWBIZ
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*
MUNADY/PRLM
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*

JAKARTA, (PRLM).- Band Gamma 1 yang didirikan di Bangka Belitung berintikan para pemuda yang semula berprofesi sebagai petani. Mereka terdiri atas Anan (drum), Alung (gitar), Nilam (vokal), Pandi (bass), Heri (vokal ), dan Panji (keyboard). Walau mereka berasal dari daerah, namun mereka punya kualitas yang bisa diandalkan.

Untuk memperluas pasar, Gamma 1 sempat hijrah ke Bandung, Jawa Barat. Di kota yang banyak melahirkan musisi itu, Band Gamma 1 melakukan rekaman untuk rilis single berjudul "1 Atau 2". "Bukan tidak ada studio rekaman di Bangka Belitung, tapi kita lebih percaya diri rekaman di Bandung Jawa Barat. Memang konsekuensinya, semua personel bersusah payah menuju ke Bandung. Kita sempat minder juga, apalagi semua personel Gamma 1 ini baru pertama kali menginjakan kaki ke Kota Bandung," kata Nilam saat ditemui di Seremanis Jalan Sabang Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Nilam mengungkapkan, sebelum terjun ke musik, para personel Gamma 1 merupakan petani karet. Nama Gamma sendiri berasal dari singkatan Gerakan Anak Muda Mancung. Sedangkan angka 1 bisa menggambarkan the only one yang berarti merekalah satu-satunya grup band yang lahir dari gerakan pemuda tersebut.

Sementara Kiki dari Triniti Optima mengatakan, Band Gamma 1 walau sebagai pendatang baru, namun sudah punya penggemar dalam jumlah banyak. Lagunya yang telah diunggah di situs jejaring sosial YouTube, sudah banyak yang mengunduh dan jumlahnya mencapai 1.546 hanya dalam dua minggu. "Awalnya ada lagu 'Ingat' yang akan dijadikan andalan album Band Gamma 1. Namun, dalam perkembangannya, lagu '1 Atau 2' justru lebih menarik," paparnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bintang TV Cilla Black Meninggal Dunia

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Mantan penyanyi pop dan bintang televisi asal Inggris, Cilla Black, meninggal dunia pada usia 72 tahun di rumahnya di Spanyol.

Kepastian itu disampaikan oleh agen sang bintang kelahiran kota Liverpool tersebut.

Aktivitas Mark Sungkar Dapat Dukungan Istri

SHOWBIZ
MARK Sungkar masih sibuk dengan berbagaki kegiatan. Sementara pernikahannya dengan Santi Asoka Mala sampai kini belum dikaruniai anak.*

JAKARTA, (PRLM).- Mark Sungkar setelah menikah satu tahun dengan Santi Asoka Mala belum juga diberi momongan. Tapi ayah dari Shiren Sungkar dan Zaskia Sungkar tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Mark justru terlihat bahagia karena sudah memiliki cucu dari Shiren.

Vicky Shu Berlibur ke Jepang, Tiba-Tiba Ingat Kerjaan

SHOWBIZ
Vicky Shu Berlibur ke Jepang, Tiba-Tiba Ingat Kerjaan

PRLM - Vicky Shu bukan mengikuti jejak penyanyi Syahrini yang doyan traveling ke luar negeri, tapi penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah ini sudah memmimpikan sejak lama ingin liburan ke Jepang. Dipilihnya Jepang karena banyak kota yang indah.

Sepatu Yuju G-Friend Lepas Saat Tampil di Panggung

SHOWBIZ
YUZU dipuji karena tetap melanjutkan penampilan tanpa mengenakan sepatu.*

SEOUL, (PRLM).- Member dari girl grup pendatang baru G-Friend, Yuju dipuji karena profesionalismenya usai kehilangan sebelah sepatunya di atas panggung dan tetap melanjutkan penampilan tanpa mengenakan sepatu.