Band Gamma 1 Andalkan Single "1 Atau 2"

SHOWBIZ
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*
MUNADY/PRLM
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*

JAKARTA, (PRLM).- Band Gamma 1 yang didirikan di Bangka Belitung berintikan para pemuda yang semula berprofesi sebagai petani. Mereka terdiri atas Anan (drum), Alung (gitar), Nilam (vokal), Pandi (bass), Heri (vokal ), dan Panji (keyboard). Walau mereka berasal dari daerah, namun mereka punya kualitas yang bisa diandalkan.

Untuk memperluas pasar, Gamma 1 sempat hijrah ke Bandung, Jawa Barat. Di kota yang banyak melahirkan musisi itu, Band Gamma 1 melakukan rekaman untuk rilis single berjudul "1 Atau 2". "Bukan tidak ada studio rekaman di Bangka Belitung, tapi kita lebih percaya diri rekaman di Bandung Jawa Barat. Memang konsekuensinya, semua personel bersusah payah menuju ke Bandung. Kita sempat minder juga, apalagi semua personel Gamma 1 ini baru pertama kali menginjakan kaki ke Kota Bandung," kata Nilam saat ditemui di Seremanis Jalan Sabang Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Nilam mengungkapkan, sebelum terjun ke musik, para personel Gamma 1 merupakan petani karet. Nama Gamma sendiri berasal dari singkatan Gerakan Anak Muda Mancung. Sedangkan angka 1 bisa menggambarkan the only one yang berarti merekalah satu-satunya grup band yang lahir dari gerakan pemuda tersebut.

Sementara Kiki dari Triniti Optima mengatakan, Band Gamma 1 walau sebagai pendatang baru, namun sudah punya penggemar dalam jumlah banyak. Lagunya yang telah diunggah di situs jejaring sosial YouTube, sudah banyak yang mengunduh dan jumlahnya mencapai 1.546 hanya dalam dua minggu. "Awalnya ada lagu 'Ingat' yang akan dijadikan andalan album Band Gamma 1. Namun, dalam perkembangannya, lagu '1 Atau 2' justru lebih menarik," paparnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Wulan Guritno Jadi Perempuan Tangguh

SHOWBIZ
Wulan Guritno  Jadi Perempuan Tangguh

PRLM - Setelah lagu “Rabbana “ yang dirilis dan dibawakan penyanyi berhijab Indah Nevertari untuk soundtrack film ”Ketika Mas Gagah Pergi”, kini filmnya yang diangkat dari sebuah novel karya Helvy Tiana Rosa, produksi Indobroadcast Production dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Agensi EXID Merespons Soal Hani yang Menangis

SHOWBIZ
HANI ketika menjadi MC Seoul Music Awards.*

SEOUL, (PRLM).- Yedang Entertainment selaku agensi EXID merespons isu foto Hani ketika menjadi MC Seoul Music Awards, mengkonfirmasi bahwa ia menangis kala itu. “Kami setuju bahwa perilaku Hani tidak profesional. Sangat penting untuk bersikap profesional saat tampil di panggung.”

Damien Menyerahkan Penghargaan WHRA ke Para Sineas

SHOWBIZ
DAMIEN mendatangkan para sineas dari luar negeri dan dalam negeri, para pejabat, serta aktivis HAM pada malam puncak perayaan pemberi penghargaaan World Human Rights Award (WHRA).*

JAKARTA, (PRLM).- Damien Damatra membuat satu gebrakan baru di pertengahan bulan Januari 2016.

Tak Ada Pesta Setiap Ulang Tahun Inul

SHOWBIZ
INUL Daratista berharap bisa mejalankan bisnisnya secara langgeng.*

JAKARTA, (PRLM).- Pedangdut Inul Daratista memperingati hari ulang tahun ke-37 tanpa pesta. Dia hanya menggelar syukuran secara sederhana. Hal itu dilakukan Inul bersama suaminya Adam Suseno, untuk menghilangkan kesan hura-hura.