Band Gamma 1 Andalkan Single "1 Atau 2"

SHOWBIZ
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*
MUNADY/PRLM
PERSONEL Band Gamma 1 semula berprofesi sebagai petani karet.*

JAKARTA, (PRLM).- Band Gamma 1 yang didirikan di Bangka Belitung berintikan para pemuda yang semula berprofesi sebagai petani. Mereka terdiri atas Anan (drum), Alung (gitar), Nilam (vokal), Pandi (bass), Heri (vokal ), dan Panji (keyboard). Walau mereka berasal dari daerah, namun mereka punya kualitas yang bisa diandalkan.

Untuk memperluas pasar, Gamma 1 sempat hijrah ke Bandung, Jawa Barat. Di kota yang banyak melahirkan musisi itu, Band Gamma 1 melakukan rekaman untuk rilis single berjudul "1 Atau 2". "Bukan tidak ada studio rekaman di Bangka Belitung, tapi kita lebih percaya diri rekaman di Bandung Jawa Barat. Memang konsekuensinya, semua personel bersusah payah menuju ke Bandung. Kita sempat minder juga, apalagi semua personel Gamma 1 ini baru pertama kali menginjakan kaki ke Kota Bandung," kata Nilam saat ditemui di Seremanis Jalan Sabang Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Nilam mengungkapkan, sebelum terjun ke musik, para personel Gamma 1 merupakan petani karet. Nama Gamma sendiri berasal dari singkatan Gerakan Anak Muda Mancung. Sedangkan angka 1 bisa menggambarkan the only one yang berarti merekalah satu-satunya grup band yang lahir dari gerakan pemuda tersebut.

Sementara Kiki dari Triniti Optima mengatakan, Band Gamma 1 walau sebagai pendatang baru, namun sudah punya penggemar dalam jumlah banyak. Lagunya yang telah diunggah di situs jejaring sosial YouTube, sudah banyak yang mengunduh dan jumlahnya mencapai 1.546 hanya dalam dua minggu. "Awalnya ada lagu 'Ingat' yang akan dijadikan andalan album Band Gamma 1. Namun, dalam perkembangannya, lagu '1 Atau 2' justru lebih menarik," paparnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.