Dita Senang Bisa Bergabung di D'Bandhits

SHOWBIZ
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*
MUNADY/PRLM
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum bergabung dengan D'Bandhits sebagai drummer, Dita Rosanti dikenal sebagai perkusi. Bahkan sejak masih sekolah di Bandung, perempuan tomboi ini sudah sudah aktif main perkusi. Dita juga pernah ngeband saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Senang saja bisa main di D'Bandhits yang digawangi Darius dan Donna Agnesia. Nama mereka sudah terkenal. Pastinya aku juga ikut terbawa terkenal. Memang ada sedikit perbedaan saat memainkan perkusi dan drum. Tapi aku selalu belajar, dan sekarang sudah menyatu dengan aliran D'Bandhits," kata perempuan kelahiran Bandung 21 Desember 1988 ini.

Menurut Dita, saat ditawari oleh Darius untuk bergabung di D'Bandhits, dirinya langsung menyatakan ketertarikannya. Dita melihat konsep yang dibawa Darius cukup bagus. Walau begitu, D'Bandhits memang harus berani melakukan gebrakan-gebrakan. Apalagi, musik nasional kini lebih diramaikan oleh kehadiran boy band dan girl band.

"Perempuan sebagai penggebuk drum, sekarang memang sudah tidak aneh lagi. Awal-awalnya banyak lahir vokalis perempuan, belakangan sejumlah band pun mengandalkan drummer perempuan. Aku sendiri tertantang untuk memajukan D'Bandhits," kata Dita saat ditemui seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Senin (2/4).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Genflix Utamakan Konten Sesuai Budaya Indonesia

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Trend streaming sedang mewabah, beberapa nama besar dari luar yang menawarkan layanan sejenis mulai masuk ke Indonesia. Namun Genflix.co.id sebagai layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia tidak goyah.

Seorang Penggemar Lempar Celana Dalam pada L Saat Konser INFINITE

SHOWBIZ
SEORANG penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekpresi yang menggemaskan.*

SEOUL, (PRLM).- Seorang penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekspresi yang menggemaskan.

Hyun Bin Akan Membentuk Agensi Sendiri

SHOWBIZ
HYUN Bin dikabarkan akan bekerja sama dengan mentor akting dan CEO dari akademi akting, Kang Kun Taek.*

SEOUL, (PRLM)- Semenjak kontraknya dengan OQ Entertainment berakhir tahun lalu, banyak yang bertanya-tanya soal langkah Hyun Bin selanjutnya. Ia dikabarkan dihubungi oleh banyak manajer namun tak ada satupun tawaran yang bisa mengubah niat Hyun Bin untuk membentuk agensinya sendiri.

Persaingan Ketat Perebutan Oscar 2016

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Nominasi Academy Awards menandai dimulainya kontes Oscar. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada film yang menggugah perasaan, menampilkan wajah baru, dan film yang mendorong persaingan ketat.