Dita Senang Bisa Bergabung di D'Bandhits

SHOWBIZ
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*
MUNADY/PRLM
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum bergabung dengan D'Bandhits sebagai drummer, Dita Rosanti dikenal sebagai perkusi. Bahkan sejak masih sekolah di Bandung, perempuan tomboi ini sudah sudah aktif main perkusi. Dita juga pernah ngeband saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Senang saja bisa main di D'Bandhits yang digawangi Darius dan Donna Agnesia. Nama mereka sudah terkenal. Pastinya aku juga ikut terbawa terkenal. Memang ada sedikit perbedaan saat memainkan perkusi dan drum. Tapi aku selalu belajar, dan sekarang sudah menyatu dengan aliran D'Bandhits," kata perempuan kelahiran Bandung 21 Desember 1988 ini.

Menurut Dita, saat ditawari oleh Darius untuk bergabung di D'Bandhits, dirinya langsung menyatakan ketertarikannya. Dita melihat konsep yang dibawa Darius cukup bagus. Walau begitu, D'Bandhits memang harus berani melakukan gebrakan-gebrakan. Apalagi, musik nasional kini lebih diramaikan oleh kehadiran boy band dan girl band.

"Perempuan sebagai penggebuk drum, sekarang memang sudah tidak aneh lagi. Awal-awalnya banyak lahir vokalis perempuan, belakangan sejumlah band pun mengandalkan drummer perempuan. Aku sendiri tertantang untuk memajukan D'Bandhits," kata Dita saat ditemui seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Senin (2/4).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Nana After School Akan Bintangi Film Komedi Romantis

SHOWBIZ
NANA After School telah dikonfirmasi akan membintangi film Tiongkok pertamanya.*

SEOUL, (PRLM).- Nana After School telah dikonfirmasi akan membintangi film Tiongkok pertamanya.

Tata Janeeta Sedang Dekat dengan Pria Iran

SHOWBIZ
TATA Janeeta mengaku lebih sering menyanyi off air.*

JAKARTA, (PRLM).- Mantan personel Dewi Dewi, Tata Janeeta setelah resmi menjanda, kini sedang dekat dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Tapi saat ditanya soal hubungannya, Tata malah menjawab dengan nanda canda, "lupa ingatan".

Biasanya Anti Job Ramadhan, Kini Uya Kuya Mau di Acara Sahur

SHOWBIZ
Biasanya Anti Job Ramadhan, Kini Uya Kuya Mau di Acara Sahur

PRLM - Sebentar lagi bulan suci ramadhan tiba, Uya Kuya biasanya sudah beberapa tahun tidak pernah mengambil job ramadhan, namun karena Trans 7 memilih tema “ Berkah Ramadhan “ yang menghadirkan sejumlah program dari buka puasa dan sahur, Uya akhirnya mengambil job sahur di Trans 7.

Foto Model Kate Moss Mengganggu Penerbangan

SHOWBIZ

LUTON, (PRLM).- Foto model ternama Kate Moss dibawa keluar oleh polisi dari pesawat Easyjet di Bandara Luton, Inggris, karena disebut-sebut "mengganggu".

Pesawat berbiaya rendah Easyjet baru saja tiba dari Bodrum, Turki pada Minggu sore (7/6/2015) waktu Inggris.