Dita Senang Bisa Bergabung di D'Bandhits

SHOWBIZ
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*
MUNADY/PRLM
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum bergabung dengan D'Bandhits sebagai drummer, Dita Rosanti dikenal sebagai perkusi. Bahkan sejak masih sekolah di Bandung, perempuan tomboi ini sudah sudah aktif main perkusi. Dita juga pernah ngeband saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Senang saja bisa main di D'Bandhits yang digawangi Darius dan Donna Agnesia. Nama mereka sudah terkenal. Pastinya aku juga ikut terbawa terkenal. Memang ada sedikit perbedaan saat memainkan perkusi dan drum. Tapi aku selalu belajar, dan sekarang sudah menyatu dengan aliran D'Bandhits," kata perempuan kelahiran Bandung 21 Desember 1988 ini.

Menurut Dita, saat ditawari oleh Darius untuk bergabung di D'Bandhits, dirinya langsung menyatakan ketertarikannya. Dita melihat konsep yang dibawa Darius cukup bagus. Walau begitu, D'Bandhits memang harus berani melakukan gebrakan-gebrakan. Apalagi, musik nasional kini lebih diramaikan oleh kehadiran boy band dan girl band.

"Perempuan sebagai penggebuk drum, sekarang memang sudah tidak aneh lagi. Awal-awalnya banyak lahir vokalis perempuan, belakangan sejumlah band pun mengandalkan drummer perempuan. Aku sendiri tertantang untuk memajukan D'Bandhits," kata Dita saat ditemui seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Senin (2/4).(Mun/A-147)***

Baca Juga

Diego Gabung Bersama Grup Vokal Naruwe

SHOWBIZ
DIEGO Michels walau tak bisa menyanyi, dia bergabung dengan grup vokal Naruwe.*

JAKARTA, (PRLM).- Pesepak bola Diego Michiels setelah putus dari Nikta Willy, mencoba merambah ke dunia tarik suara. Namun pilihan Diego bukan sebagai penyanyi solo. Dia bergabung bersama grup vokal Naruwe, kelompok bernyanyi yang mengumpulkan keturunan Ambon Belanda.

Jupe Nyaman Dekat dengan Seorang Anggota Satpam

SHOWBIZ
UNTUK kepentingan promo lagu, Jupe saat ini mengenakan busana mirip petugas satuan pengamanan (satpam).*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) setelah putus dengan pesepakbola Gaston Castano, sudah bisa terhibur lagi. Jupe sudah ada pendamping baru namanya Muchlis seoarang anggota Satpam. Walau seorang satpam tapi pria tersebut penuh perhatian terhadap Jupe.

Bora SISTAR Sangkal Punya Hubungan dengan Sam Ku

SHOWBIZ
MELALUI agensinya, Bora SISTAR menyangkal isu adanya hubungan asmara antara dirinya dengan Sam Ku.*

SEOUL, (PRLM).- Melalui agensinya, Bora SISTAR menyangkal isu adanya hubungan asmara antara dirinya dengan Sam Ku. Starship Entertainment menegaskan,”Isu Bora dan Sam Ku berkencan itu tidak benar sama sekali. Mereka tidak pernah bertemu di luar (stasiun TV).”

Film 'San Adreas" Kisahkan Gempa 9 SR Landa California

SHOWBIZ

PRLM - Setelah patahan terkenal San Andreas akhirnya bergerak, memicu gempa di California berkekuatan 9 skala Richter, pilot helikopter regu pencari dan penyelamat helikopter (Dwayne Johnson) dan mantan istrinya bersama-sama dari Los Angeles menuju San Francisco untuk menyelamatkan putri mereka s