Headlines

Dita Senang Bisa Bergabung di D'Bandhits

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
DITA Rosanti dari perkusi ke drum.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum bergabung dengan D'Bandhits sebagai drummer, Dita Rosanti dikenal sebagai perkusi. Bahkan sejak masih sekolah di Bandung, perempuan tomboi ini sudah sudah aktif main perkusi. Dita juga pernah ngeband saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Senang saja bisa main di D'Bandhits yang digawangi Darius dan Donna Agnesia. Nama mereka sudah terkenal. Pastinya aku juga ikut terbawa terkenal. Memang ada sedikit perbedaan saat memainkan perkusi dan drum. Tapi aku selalu belajar, dan sekarang sudah menyatu dengan aliran D'Bandhits," kata perempuan kelahiran Bandung 21 Desember 1988 ini.

Menurut Dita, saat ditawari oleh Darius untuk bergabung di D'Bandhits, dirinya langsung menyatakan ketertarikannya. Dita melihat konsep yang dibawa Darius cukup bagus. Walau begitu, D'Bandhits memang harus berani melakukan gebrakan-gebrakan. Apalagi, musik nasional kini lebih diramaikan oleh kehadiran boy band dan girl band.

"Perempuan sebagai penggebuk drum, sekarang memang sudah tidak aneh lagi. Awal-awalnya banyak lahir vokalis perempuan, belakangan sejumlah band pun mengandalkan drummer perempuan. Aku sendiri tertantang untuk memajukan D'Bandhits," kata Dita saat ditemui seusai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Senin (2/4).(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !