Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Persib Bertekad Raih Poin Penuh

PERSIB
PELATIH Persil Emral Abus bersiap mengikuti sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan New Radiant di Stadion Nasional Male, Maladewa.

Piala AFC 2015

Pemain Akan Hibur Bobotoh

PERSIB

BANDUNJG, (PRLM).- Laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 Persib akan menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/5/2015). Gelandang Persib Dedi Kusnandar berjanji bersama pemain lain akan tampil maksimal dan memberikan kemenangan buat kado bobotoh.

Piala AFC 2015

Emral Siap Duetkan Vujovic-Abdul Rahman

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Emral Bin Bustaman berencana kembali menduetkan Vladimir Vujovic dan Abdul Rahman pada laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015. Pertandingan kontra Ayeyawady United ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) besok.

Bayu Gatra Antusias Lawan Persib

PERSIB

GIANYAR, (PRLM).- Sayap kanan Bali United Pusam Bayu Gatra antusias menghadapi Persib pada laga uji coba di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015) sore nanti.