Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.

Persib dan Bali United Hindari Kekalahan Beruntun

DENPASAR, (PR).- Bali United Pusam dan Persib Bandung memiliki misi yang sama saat keduanya berduel dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).