Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

PERSIB
Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

Dejan Antonic: Persib Lebih Disiapkan untuk Kompetisi Dibanding Turnamen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sejauh ini Persib ada progres untuk kesiapan tim menghadapi Indonesia Super Competition (ISC). Pelatih Dejan Antonic pun memastikan, timnya tidak hanya siap menghadapi turnamen tapi untuk kompetisi juga.

Rachmad Semakin Percaya Diri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain anyar Persib, Rachmad Hidayat merasa bertambah kepercayaan dirinya setelah berhasil menyumbangkan gol saat uji coba kontra Football Plus FC. Rachmad menyumbang satu gol dari skor akhir 9-0, di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore kemarin.

Persib Siap Berlaga Bali Island Cup

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, M. Natshir tidak gentar menghadapi tim manapun yang akan bertemu dengan Maung Bandung. Natshir menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bali Island Cup, yang rencananya digelar 18-23 Februari mendatang di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.‬