Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Atep: Pembinaan Tidak Boleh Berhenti

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Adanya sanksi FIFA untuk PSSI tidak lantas harus membuat sepakbola Indonesia mati. Sebab, hukuman tersebut hanya sebatas legal formal federasi sepakbola dunia kepada keberadaan PSSI, artinya bukan menghentikan aktivitas sepakbola di Tanah Air.

Djadjang Nurdjaman Sambut Baik Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik dukungan PSSI untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Rekomendasi itu sebagai sinyal positif buat timnya yang kemungkinan akan turun bermain pada pertandingan yang rencananya digelar Agustus mendatang.

Konate dan Vujovic Raih Penghargaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kisruh sepak bola Indonesia anatara Kemenpora dan PSSI membuat kompetisi terhenti hingga turunnya sanksi FIFA. Tapi, di tengah karut marut itu dua penggawa asing Persib mendapat penghargaan dari salah satu media olahraga di Tanah Air.

I Made Wirawan Siapkan Fisik Untuk Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Penjaga gawang Persib I Made Wirawan sudah siapkan fisiknya jika Persib ikut meramaikan Piala Presiden yang rencananya berlangsung Agustus mendatang.