Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Persib tidak Akan Menambah Pemain Lokal

PERSIB
PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman beradu juggling bola dengan Makan Konate di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.*

BANDUNG, (PRLM).- Jika tidak ada hambatan dalam renegosiasi kontrak, Persib akan diperkuat sembilan belas pemain lokal dan seorang pemain asing untuk menjalani laga maupun turnamen pramusim.

Zulham Zamrun Bergabung dengan Persib

PERSIB
BOBOTOH berfoto bersama pemain anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun usai sesi latihan pagi di Lintasan Atletik Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (5/8/2015). Zulham siap ikut bertanding melawan Arema pada laga  11 Agustus 2015.*

19 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib

PERSIB
SETELAH vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015).*

BANDUNG, (PRLM).- Setelah vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015). Latihan perdana skuad Maung Bandung diikuti oleh 18 pemain lokal dan seorang pemain asing, yakni Ilija Spasojevic.