Kepastian Pelatih Persib Ditentukan Hingga Kamis (5/4)

BANDUNG,(PRLM).-PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) mematok target waktu penentuan pelatih pengganti Drago Mamic hingga Kamis (5/4) mendatang. Diharapkan pada hari tersebut, sosok arsitek "Maung bandung" yang baru sudah bisa diketahui kepastiannya.

Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, pihaknya memang menginginkan pelatih yang baru bisa segera ditentukan. Hal ini, menurut dia, terkait dengan masa persiapan tim yang cukup mendesak jelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Mudah-mudahan sebelum Kamis (5/4) kami sudah bisa dapatkan kepastiannya. Karena kami ingin pelatih ini sudah ada sebelum tim melakoni pertandingan putaran kedua," ucapnya ketika ditemui seusai melepas Persib U-21 di Wisma Taruna, Jalan Lengkong, Bandung, Minggu (1/4) pagi.

PT.PBB telah mengerucutkan kandidat pelatih Persib dari lima nama menjadi dua nama. Kedua nama tersebut diketahui merupakan pelatih asing.

Meski masih enggan terbuka mengenai nama kedua pelatih tersebut, namun Kuswara memastikan keduanya adalah pelatih yang sudah mengenal atmosfer sepak bola inndonesia dengan baik. Keduanya pernah menukangi klub sepak bola nasional.(A-197/107)***

Baca Juga

Persib Keji di Babak Pertama

BANDUNG, (PR).- Deretan kekurangan menjadi bahan evaluasi Persib Bandung meskipun menang telak atas tim PPLM Purwakarta 3-0 pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu 28 Januari 2017.

Piala Presiden 2017, Segunung Tantangan Bagi Persib

PREDIKAT juara bertahan menempatkan Persib Bandung sebagai primadona pada penyelenggaraan Piala Presiden 2017. Persib sudah pasti menjadi target para kompetitor yang berambisi untuk duduk di singgasana juara.

Kabar Gembira, Beli 1 Tiket Bisa Nonton 2 Laga Piala Presiden

BANDUNG, (PR).- Koordinator umum panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, memastikan bahwa tiket pertandingan Piala Presiden 2017 bisa digunakan untuk menyaksikan dua laga sekaligus pada hari yang sama.